Sherly udah ngeliat abangnya duduk di atas motornya sambil ngeliat hp. Mungkin abangnya udah nunggu dari tadi.
Sherly langsung jalan kearah abangnya. Abangnya juga sadar kalo sherly udah keluar dari sekolahnya. Abangnya langsung ngeliat sherly
"Eh unyil, sekolah lo sepi. Ini beneran udah pulang ?"
"Udah ah ayo cepet pulang entar gua ceritain"
"Yeeeuu gak bisa langsung pulang. Lo harus mau nunggu dulu di cafe"
"Yaudah ayo"
"Emangnya ada apa sih ?"
"Udah ah cepet !"
"Iya iya"
Abangnya langsung nyalain motor terus jalan ~
📍cafe taehyung
Sherly langsung duduk di bangku paling pojok.
Dia lepas tas nya terus ambil earphonenya dari tasnya. Terus dia dengerin musik sambil liat kearah jendela.
Taehyung bingung sih adeknya kenapa. Terus tae jalan kearah Sherly.
Dia lepas earphone sebelah kiri Sherly
"Ada apa sih ? Ada masalah apa ?"
"Lo gak kerja ? Udah sono kerja"
"Ceritain ih kenapa ? Ada masalah apa"
"Bukan masalah serius sih. Gua cuma ngerasa agak gaenak badan makanya gua pengen pulang"
"Mau teh anget gak ?"
"Enggak"
"Udah makan ?"
"Belum dan gak laper"
"Makan roti dikit ya. Terus abang bikinin susu coklat"
"Serah deh"
"Udah minum obat"
"Enggak. Gak mau"
"Yodah istirahat aja. Lo kalo mau pulang, bilang ke abang ya. Entar abang suruh bang jimin nganter. Tunggu dulu ya abang mau ambil rotinya sama bikin susunya"
Sherly cuma ngangguk. Dia pasang lagi earphone sebelah kirinya
"Eh sherly dah pulang tae ? Pagi amat" -jimin
"Hooh. Katanya dia agak gaenak badan. Makanya dia minta pulang" -tae
"Yaudah sini gua anter. Kasian dia kalo disini. Gabisa tidur"
"Iya bentar. Dia makan dulu"
"Oh oke"
Sherly POV
Sebenernya gue beneran gak sakit. Sama sekali. Gue ngerasa sehat banget. Tapi gue males aja kalo disekolah.
Sakit hati banget gua dikatain pelakor. Lebih sakit dari dikatain babi sama abang gue.
Gue bingung harus percaya siapa. Gue percaya Jungkook atau si Eunha. Kalo gue percaya si Eunha, bisa jadi apa yang di omongin Jungkook itu bener. Kalo gue percaya Jungkook, bisa jadi apa yang di omongin Eunha itu bener.
Lagian gue juga masih baper pas Jungkook ngomong tadi kalo dia suka sama gua. Tapi gue keinget lagi sama apa yang diomongin Eunha kalo Eunha sama Jungkook itu udah lama deket. Dan karna kehadiran gue, mereka jadi pecah.
Pas gue lagi enak enaknya ngelamun, abang gua dateng bawa satu nampan isinya roti yang keliatannya manis sama segelas susu coklat.
"Nih makan" -bang tae
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfiction#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...