41 - KTH

6.7K 402 5
                                    

Rasanya hari Minggu itu singkat banget buat Taehyung.

Kemaren dia seharian habisin waktu sama adeknya + jungkook. Tapi hari ini dia udah harus mulai kerja lagi.

Cafe Saya Suka hari ini buka dari jam setengah 7 sampe jam 12 malem nanti. Tapi kan Taehyung sekarang cuma ambil shif pagi jadi jam 4 sore dia udah pulang.

Udah jadi kebiasaan sih dia bangun lebih pagi dari adeknya. Ya sebagai kakak dia harus siapin sarapan pagi buat adeknya.

Mungkin gara gara kemaren Jungkook sampe jam 11 malem di rumah, jadi jam 5 pagi ini Sherly masih tidur. Semalem mereka seru-seruan. Bakar jagung di depan rumah sampe gosong, bikin es sirop kemanisan, bikin mie kuah kelupaan ngasih bumbu, goreng kerupuk banyak tapi lupa di masukin kaleng jadi ya melempem.

Cucian piring numpuk. Taehyung pengen nyuci tapi dia takut kelamaan. Jadi, dia nanti bakal nyuruh Sherly buat cuci piring.

Sekarang Taehyung masak nih.





20 menit kemudian..

Makanan dah jadi. Sekarang Taehyung naik ke kamar Sherly buat bangunin dia.

"Dek, bangun. Dah pagi"

Kali ini Sherly gak susah di bangunin. Dia langsung bangun terus jalan ke kamar mandi.

"Sarapan dah jadi. Entar turun langsung makan aja dah" -tae

"Iya.." -sherly



Sehabis sherly mandi, dia ganti baju terus rapiin rambutnya.

Turun lah dia..

Dia liat abangnya lagi makan di meja makan.

"Sorry ye bang gua bangunnya kesiangan jadi gabisa bikinin lu sarapan lagi"

"Sante aja kali. Abang juga lagi pengen masak makanya abang bangun pagi"

"Semalem Jungkook pulang jam berapa sih bang ?"

"Jam 11 lewat"

"Malem amat. Gua jam segitu dah mimpi sampe dubai deh kayaknya"

"Njir lo. Oh iya kemaren sebelum pulang dia masuk ke kamar lu tuh. Kayaknya deh dia ngasih sesuatu ke lu"

"Iya dah tau. Dia ngasih kalung"

"Oh"

Pas lagi enak enaknya makan, tiba tiba sherly ngasih Tae pertanyaan aneh

"Bang, semalem lu gak pesta bir bint*ng kan sama si Jungkook ?"

Tae hampir kesedak denger pertanyaan adeknya

"Lah ngapa lu tanya gitu ?"

"Ya cuma pengen mastiin aja sih. Mungkin aja lo kek anak muda lain. Malem malem pesta bir"

"Elah gua gak suka gituan. Mending gua minum indom*lk kali"

"Yaudah sih gua cuma tanya"

Terus mereka lanjutin makan tuh












Sehabis makan, Tae anterin adeknya sekolah terus dia berangkat kerja



📍cafe Taehyung

Taehyung masuk ke dapur cafe nya tuh. Terus dia taruh tas nya di gantungan. Terus dia mulai tuh pake celemek

"Eh lu semalem gua telfon kok gak diangkat sih ?" -jimin

"Iya semalem ada Jungkook di rumah"

"Jungkook siapa ? Cowonya si Sherly ?" -jimin

"Hooh. Jungkook siapa lagi ?"

Kakel Cogan -JJK- ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang