Skip aja ye
Sekarang udah jam pulang sekolah. Irene, bella, seulgi, sama Jihoon udah jalan ke parkiran duluan. Gue masih nungguin Jungkook keluar dari lab kimia nih.
Beberapa menit kemudian, Jungkook nyamperin gue di depan kelas
"Udah nunggu dari tadi ya ?" -jk
Gue cuma ngangguk
"Sorry ya sayang. Tadi percobaannya belom selesai pas bel pulang bunyi. Jadinya gitu deh, molor"
"Iya iya gapapa kok. Aku maklumin"
"Yaudah kuy ke parkiran"
Jalan lah gue ke parkiran sama kakel cogan idamakyuuhhh ini.
Di parkiran, jihoon irene bella sama seulgi udh nungguin di dalem mobil jihoon.
"Sorry lama" -jk
"Gapapa kak" -irene
Terus gue masuk lah ke dalem mobil Jungkook.
Di jalan, jungkook puter beberapa lagu + dia ikutan nyanyi. Uuhh suaranyaaaa
"Kok diem aja ?" -jk
"Hmm ? Gapapa sih hehe"
"Kenapa ? Ada masalah lagi ?"
"Enggak kok"
"Hayo ada apa. Jujur"
"Aku kepikiran eunha lagi. Kemana ya dia"
"Ngapain kamu mikirin dia ?"
"Ya takut aja sih dia balik lagi ke kehidupan kita. Takut aja dia makin menjadi jadi pas dia balik lagi. aku takut kehilangan kamu"
Jungkook pegang tangan gue
"Yang, kamu jangan takut sama dia. Semakin kamu takut, dia bakal semakin berani buat hancurin hubungan kita dan dia semakin berani sakitin kamu. Kalo kamu berani, dia semakin takut buat ganggu hubungan kita lagi. Inget, kamu gak sendiri, sayang. Aku akan selalu ada di sampingmu buat lawan dia"
Gue cuma bisa senyum. Gue sedikit tenang denger ucapan Jungkook. Ya semoga gangguan di hubungan kita cuma ini aja. Gue pengen hubungan kita muluusss. Gue capek nangis kecewa marah mulu.
"Jangan takut. Aku bakal selalu ada buat kamu kok" -jk
Jungkook cium tangan gue. Hati makin adem rasanya.
Drrrrtttt
Hp gue geter. Hmmm Jihoon telfon nih
Halo
Coy, kafe bang tae dimana sih ? Lo mending suruh kak jungkook jalan di depan gue deh. Gue tadi lupa tanya alamatnya
Oke oke
"Yang, jalan di depan mobil Jihoon ya. Dia juga gatau kafe bang tae dimana. Aku lupa kasih tau dia alamatnya"
"Aku juga gatau loh wkwk"
"Iya makanya aku tunjukin arahnya sayaaanggg"
Skipp
Kita udah sampe di kafe bang Tae. Disana ada bang Jin sama bang Jimin juga.
Gue sama anak anak masuk ke kafe.
"Selamat dat- eehhh si kutil ayam" -bang tae
"Diihh jahat amat gue dibilang kutil ayam"
"Cocok sher hahahahahahaha" -jihoon
"hiiiihhhh"
Author POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfiction#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...