📍rumah sherly
Perlu kalian tau gais, sekarang Jungkook udah ada di depan rumah Sherly. Dia berdiri sender di mobilnya sambil nungguin Sherly sama abangnya pulang. Udah sekitar 7 menit an lah Jungkook ada disana.
Sherly sama abangnya udah dateng.
"Eh kook. Udah lama nunggu ?" -tae
"Engga kok bang. Baru 8 menit an deh kayaknya" -jk
Sherly turun dari motor terus buka pintu pagar rumahnya.
"Sher, bikinin jungkook sama gua sirop lagi dong" -tae
"Iye ah bawel" terus sherly langsung masuk tuh ke dalem rumahnya.
"Darimana bang ?" -jk
"Itu tuh ngajakin si sherlot makan"
"Apa ? Sherlot ?"
"Iya. Panggilan sayang terbaru dari gua buat dia"
"Oh hahahahahahaha"
"Lo gapunya panggilan sayang buat dia ?"
"Eemm gaada sih"
"Gua saranin aja panggil dia unyil aja"
"Unyil ?"
"Iya unyil"
"Hahahahaha oke deh"
Terus mereka jalan tuh ke lapangan samping rumah sherly. Terus mereka main basket tuh disana.
Sementara sherly, dia udah selesai bikin sirop nya. Terus dia bawa keluar 2 gelas siropnya itu.
Sherly taruh siropnya di pinggir lapangan. Terus dia duduk silah di pinggir lapangan sambil liatin 2 cowo tampan lagi main basket.
Sherly bener bener seneng deh liat abangnya bisa se akrab ini sama Jungkook. Dan satu lagi, dia bener bener seneng soalnya kakel cogan idamannya itu sekarang jadi pacarnya.
Sherly gak berhenti ngeliatin Jungkook main basket. Kalian tau kan kalo Jungkook keringetan gimana ? Bisa bikin perawan kocar kacir :")
Mas jeon, kamu kok seneng sih bikin aku bawannya pengen nyosor kamu ?? Astagfirullah sherly -sherlySehabis puas main, Jungkook sama Tae langsung duduk di samping Sherly terus minum sirop nya.
Dalam sekejap, sirop nya abis.
"Masih haus ?" -sherly
"Iya" -tae, jk
"Ini gua bawain akua"
Terus jungkook sama tae minumnya bergilir gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfiction#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...