33 - cheeks

5.7K 500 7
                                    

Author POV

Pagi ini Jungkook duduk di kursi depan kelas Sherly sambil bawa satu tangkai bunga mawar.

Banyak cewe sekolah yang ngeliatin dia. Banyak dari mereka yang udah tau kalo Jungkook pacaran sama Sherly, banyak juga yang belum tau, dan banyak juga yang gak percaya.

"Eh kok dia di depan kelas X ya ?"

"Kayaknya dia punya pacar deh di kelas itu"

"Sok tau luu"

"Lah itu dia pegang bunga sambil senyum sama kek lagi nunggu seseorang"

"Aaah gua gak rela dia punya cewe. Terlebih pacarnya dekel"

"Sama sih gue juga gak rela"


Jungkook abaikan semua itu.
Yang dia tunggu sekarang adalah cewe yang selama ini bikin dia tau kalo mencintai dan dicintai itu rasanya sungguh luar biasa nikmatnya.




Taap.. taapp... taapp....

Langkah kaki itu makin jelas kedenger di telinga Jungkook. Suara itu berasal dari barat.

Bau parfum yang Jungkook kenal ini juga udah kecium di hidung mancungnya.

Dari lorong itu bisa dia liat cewe yang dia tunggu tunggu mulai pagi. Iya, dia Sherly.

Sherly juga sadar kalo di depan kelasnya ada Jungkook. Dia langsung cepetin langkahnya bahkan dia lari kecil buat samperin Jungkook yang udah berdiri dari tempat duduknya.

"Parfummu kuat banget. Bahkan dari jauh aja aku bisa nyium loh" -jungkook

"Eh, serius ?? Yaahh aku pake kebanyakan kayaknya. Pusing gak sama baunya ?" -sherly

"Enggak kok"

"Eemm ada apa ? Kok pagi pagi di depan kelas ? Ada tugas ?"

"Enggak kok. Aku cuma mmmmm"

"Apa ?"

Jungkook sodorin bunga yang dia bawa ke Sherly.

"Aaaa bunga mawar" sherly ambil bunga itu dari tangan jungkook

"Makasih ya kook. Padahal sekarang lagi gak ada hari istimewa loh hahahaha"

"Selama kamu jadi pacarku, setiap hari itu jadi hari spesial buat aku"

"Yeeuuu pinter banget kalo nge gombal"

"Hahahaha yaudah sana masuk. Temenmu udah nunggu"

"Oke deh. Makasih banyak ya bunganyaa"

"Okaayy"

Sehabis Sherly senyum ke Jungkook, dia jalan ke kelasnya. Tapi Jungkook tarik lengan Sherly dan...


Chuuppp

Satu ciuman mendarat di pipi Sherly.


Blusshhh

Pipi sherly langsung merah.

"Jungkook... kamu nakal"

"Gapapa. Masih pagi. Sekolah masih sepi"

Jungkook langsung jalan ninggalin Sherly. Dan sherly masih sibuk pegang pipinya sambil liatin Jungkook yang semakin jauh.



Pas Jungkook udah sampe ujung lorong, dia panggil Sherly keras

"SHERLY KIIIMMMM"

Suaranya buat semua orang yang ada di sekitar lorong itu langsung noleh ke arah Jungkook

Suaranya buat semua orang yang ada di sekitar lorong itu langsung noleh ke arah Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I LOVE YOU"

Sherly cuma bisa senyum malu.

Semua orang yang awalnya noleh ke Jungkook, langsung pindah pandang jadi noleh ke Sherly.

Tanpa nunggu balesan Sherly, Jungkook langsung menghilang dari lorong itu.

Sherly bener bener malu-malu kucing gara gara Jungkook. Dia terus terusan senyum sendiri.

Setelah dia sadar ada banyak orang yang ngeliatin dia, Sherly langsung masuk ke kelasnya.

Kakel Cogan -JJK- ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang