135

2.9K 277 19
                                    

Jungkook dan Sherly lagi asik makan ciki sambil duduk di depan TV yang ada di ruang keluarga rumah Sherly.

Tadi pagi Taehyung pergi ke Bandung karna ada acara. Sementara hari ini hari libur. Meskipun Sherly lumayan akrab sama Gyuri, tapi Sherly masih malu malu kalo dia habisin waktu seharian sama Gyuri di cafe. Akhirnya Jungkook yang temenin Sherly dari pagi sampe entar malem.

Mereka berdua anteng makan ciki sambil nonton spongebob.

Tiba tiba, Jungkook mulai percakapan diantara mereka berdua

"Sher.." -jk

"Apa ?" -sherly

"Kalo misal nanti aku udah kuliah terus abangmu keluar kota lagi, kamu harus habisin waktumu sama kak Gyuri dong ya ?"

"Maksudmu ?"

"Yaaa aku rencananya pengen lanjut di Jogja. Tapi kan gatau lagi"

Seketika Sherly diem. Natap Jungkook. 1 menit kemudian matanya mulai berkaca-kaca

"Eh kenapa ??" -jk

"Kamu serius mau kuliah di jogja ?" -sherly

"Iya. Serius" -jk

Air mata Sherly netes

"Eh astagaaa" Jungkook dengan sigap langsung hapus butir air mata yang netes di pipi Sherly.

"Aku gamau LDR" -sherly

Jungkook langsung peluk Sherly. Dia tenggelamin wajahnya di pundak Sherly.

"Emang kenapa kalo LDR ? Hmm ?" -jk

"Aku takut kamu macem macem. Kita satu sekolah aja dulu kamu bisa selingkuh. Apalagi jauh jauhan"

Jungkook lepas pelukannya terus dia pegang kedua bahu Sherly. Tatapan Jungkook tajam tapi terkesan hangat.

"Kamu gak percaya sama aku ? Hmm ?" -jk

"Bukan gitunya. Tapi wajar kan kalo aku takut ?" -sherly

"Itu berarti kamu ga percaya dong sama aku. Kok kamu ga percaya sama aku ?"

"Aku takut kook"

"Sayang, denger. Kamu percaya gak kalo cintaku ini tulus ke kamu ?"

Sherly ngangguk

"Kamu percaya gak kalo aku bakal selalu jaga hubungan kita dimanapun aku berada ?"

Sherly diem kali ini. Dia cuma natap lurus kebawah.

"Kok ga jawab ? Ga yakin ?" -jk

"Aku takut kook..."

Jungkook buang halus nafasnya. Dia tau Sherly bakal bilang gini. Baginya, ini wajar. Setelah apa yang terjadi di hubungan mereka, memang wajar kalo Sherly jadi takut kayak gini.

Jungkook raih kedua tangan Sherly

"Sherly, oke, memang wajar kamu takut. Memang wajar kamu sedikit kurang percaya. Tapi coba kamu tatap mataku. Kalo kamu memang cinta sama aku, kamu pasti bisa baca apa yang ada di pikiranku lewat mataku" -jk

Sherly tatap mata Jungkook dalam dalam. Dia coba cari apa yang sedang Jungkook pikirkan.

"Kamu bener bener serius kan ?" -sherly

Kakel Cogan -JJK- ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang