127 - 24/7 = heaven

3.1K 301 24
                                    

Sherly POV

Kemaren waktu Jungkook jemput gue di pantai, gue kek biasa biasa aja.

Tapi entah kenapa, bahkan setiap detik wajah gugup Jungkook selalu narik perhatian mata gue dan berujung gue natap Jungkook selama beberapa menit.

Gue gak mau Jungkook makin gugup kalo gue liatin mulu. Akhirnya gue alihin pandangan ke luar jendela.

Satu benda di pintu mobil Jungkook narik perhatian mata gue. Ini gak pemiliknya, gak mobilnya, sama sama suka narik perhatian mata gue ya.

Ada satu stiker yang nempel di pintu mobil Jungkook

"S"

S ? Sher- ah apaan sih Sher. GR BANGET

S bisa aja Somi kan.

Akhirnya gue alihin pandangan gue ke luar jendela lagi.




Setelah kurang lebih 25 menit, akhirnya gue sama Jungkook sampe di pamerannya.

"Sher, lo turun dulu ya. Gue mau ganti baju. Gaenak baju gue. Basah"

Gue cuma ngangguk dan langsung keluar.

Cowo, ganti baju ya gak mungkin kelamaan. Mungkin cuma 1 menit Jungkook ganti baju terus dia keluar + kunci mobil.

"Ayo"

Gue cuma jalan ngekorin Jungkook.

Sampe pada akhirnya Jungkook berhenti terus dia balikin badannya

"Hmm ? Kok jalan di belakang gue ?"

"Ya abis dimana lagi ?"

Tanpa permisi, Jungkook raih tangan gue dan sejajarin gue di sampingnya.

"Jalan di samping gue"

Gue cuma diem dan ikut jalan kearah mba mba loket buat beli tiket masuk.

Setelah gue sama Jungkook dapet tiket, akhirnya kita masuk ~

Wow !!

Itu kalimat pertama yang keluar waktu pertama kali gue injakkan kaki di ruangan super gede yang berisikan banyak sekali art art cantik.

"Bagus gak tempatnya ?" Jungkook keliatan sumringah banget

"Iyaaa"

"Yuk masuk. Ini masih belum seberapa. Nanti bakal banyak lagi yang lebih bagus"

Gue mah cuma ngangguk ngangguk sambil senyum bahagia gitu.

"Tapi gue mau minta sesuatu" ucapan Jungkook ini berhentiin kaki kiri gue yang udah keangkat dan siap buat dipake keliling pameran.

"Apa ?"

"Lu gak mau.... gandeng tangan gue gitu ?"

HAH APA ???

Gue ngebelalak lah ya. Bisa bisanya dia minta gitu

"Y-ya lu liat deh setiap ada cewe cowo yang dateng kesini selalu gandengan kan. Y-ya gue sebagai cowo yang lagi jalan sama seorang cewe ngerasa ke i-iri gitu sama mereka. L-lu paham kan ?"

Gue gak habis pikir sama manusia yang punya nama Jeon Jungkook ini. Bisa bisanya dia mikir gitu.

"Ya mereka kan ada hubungan. Lah kita ?"

"K-kita s-sahabatan lah !" Lah dia ngegas

"Yaudah sih jalan aja gausah gandengan. Gak wajib juga"

Kakel Cogan -JJK- ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang