Di kamar mandi Sherly masih nangis. Bukan nangis sedih, tapi dia nangis bahagia. Segitu niatnya temen temennya jahilin dia sampe kek nyata.
Sehabis dia mandi, dia ganti baju kan. Terus dia keluar dari kamar. Terus dia turun ke bawah
"Loh dek, kok pake baju gitu ? Kita kan mau ngadain pesta lo" -tae
"Lah apa yang salah ?" -sherly
Jungkook gabisa berhenti liatin Sherly."Gausah ganti. Pake ini aja. Ini bagus" -jungkook
"Noh kan kata jungkook aja bagus" -sherly
"Yaudah deh yaudah terserah. Ayo dah langsung otw kafe tempat kerja gue" -tae
"Loh jadi entar pestanya di kafe lu bang ? Emang gak rame ?" -sherly
"Gua udah booking beberapa tempat duduk buat pesta kecil kecilan lo nanti" -tae
"Oohh oke deh" -sherly
Terus mereka berangkat ~
Sherly jalan sama Jungkook. Taehyung sendiri, irene sama seulgi, jihoon sama bella. Awalnya tadi taehyung ajak irene bareng tapi irene nya malu malu quda.
Di jalan, Jungkook gak terlalu fokus nyetir. Dikit dikit liatin Sherly. Sampe Sherly malu sendiri
"Apa liat liat ??" -sherly
"Dih garang amat kek kucing garong" -jungkook
"Biarin. Salah siapa tadi ngerjain aku sampe aku nangis"
"Ya kan kalo aku gak gitu berarti aku gak kasih surprise dong ke kamu"
"Tapi kan bisa gak gitu jugaaa"
"Tapi kamu seneng kan ?" -jk
"Enggak" -sherly
"Lah"
"Capek tau nangis seharian itu. Diihh kesel deh aku sama kamu"
Jungkook yang masih fokus pegang setir mobil, tiba tiba aja tangan sebelah kirinya pegang tangan Sherly.
"Maafin aku. Aku bener bener gak tega waktu liat kamu nangis. Pengen rasanya peluk kamu. Tapi aku cuma jalanin rencana sahabat-sahabat mu semalem. Aku cuma pengen ngucapin selamat ulang tahun ke kamu gak cuma asal ngucapin aja. Aku gak mau yang mainstream mainstream. Aku maunya anti mainstream"
"Aku kira kamu beneran jadian sama seulgi"
"Gak kok. Insya allah aku bakal selalu setia sama kamu"
"Susah banget dapetin kamu. Makanya aku bersyukur sekarang aku bisa dapetin kamu"
"Aku juga bersyukur bisa dapetin kamu. Kamu baik, pinter, lucu, senyummu manis, cantik juga, kamu juga sopan sama orang lain ya walaupun kalo kamu udah deket sama orang pasti sehari gak bisa yang namanya gak ngatain tuh orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfic#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...