Ternyata orang yang bius Sherly itu orang suruhan Eunha.
Sekarang orang itu tidurin Sherly di area belakang Sekolah.
Terus Eunha dateng
"Bagus. Dia pingsan" -eunha
"Ayo cepet ikat dia. Jangan lupa juga tutup mulutnya" -eunha"Oke"
Orang itu ikat tangan Sherly, kaki Sherly, dan tutup mulut Sherly pake kain.
Sementara Sana, dia bingung kenapa Sherly lama baliknya. Padahal jarak aula - ruang alat kebersihan gak begitu jauh. Akhirnya sana keluar aula. Dia jalan kearah ruang alat kebersihan.
Daagg diigg duugg
Jantung sana berdegup kencang waktu sana liat di ruang alat kebersihan gak ada siapapun. Terus sana jalan kearah kelas Sherly. Disana juga dia gak liat Sherly. Ke kelas Jungkook, juga gaada. Akhirnya Sana jalan ke arah ruang osis
📍ruang osis
"Kook.. !" -sana
"Apaan ?" -jk
"Sherly tadi kesini gak ?"
"Lah bukannya dari tadi dia sama lu ?"
"Iya. Tadi gua minta tolong suruh dia ambilin alat pel di ruang alay kebersihan tapi terus dia gak balik balik lagii" sana panik
"Jangan becanda lu !!" -jk
"GUA GAK BECANDA KOOK !!"
"AAHH !! BARU AJA TADI GUA BILANG JAGAIN SHERLY TAPI KENAPA SEKARANG DIA ILANG ?!"
Akhirnya Jungkook cari Sherly dengan perasaan super super khawatir.
Jungkook jalan kearah kelas Sherly. Di kelas, 4 sahabat sherly udah dateng.
"Bel, rene, hoon, gi, gua boleh minta tolong ??" -jk
"Apa kak ?"
"Tolong ikut cariin Sherly"
"LAH SHERLY KEMANA KAK ???" -irene
"Gatau. Dia ilang" -jk
"HAH ???!!"
"Udah ayo cepet ikur cariin dia"
"Oke oke kak"
Sementara Sherly...
Dia baru sadar dari pingsannya.
"Selamat pagi, Sherly" -eunha
Sherly kaget pas dia tau kalo dia sekarang lagi di iket. Di tambah lagi dia kaget pas liat ada eunha sama seseorang disini.
"Selamat ulang tahun Sherly" -eunha sambil belai halus rambut Sherly.
Tapi tatapan Eunha tidak bisa bohong. Sherly liat mata Eunha penuh dengan dendam untuk Sherly.
Sherly takut. Bener bener takut. Dia takut Eunha apa apain dia. Dia juga takut Jungkook marah besar sama Sana. Karna kan tadi Jungkook titipin dia ke Sana. Sherly bener bener takut.
"Sherly sayang, ini kado dari gua spesial untuk lo"
Sherly pengen teriak tapi gak bisa. Iketan di mulutnya kenceng banget.
Cowo yang sedari tadi ada disini, alisan suruhan Eunha, jalan deketin Sherly.
Cowo itu nyodorin pisau ke leher Sherly. Sherly nangis kejer. Dia terus terusan manggil nama kakaknya di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfic#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...