Yiren jalan lemes ke arah kamarnya
"Kak.. kakak kenapa ??? Habis nangis ?" Adek yiren, yira, tanya ke kakaknya kenapa kakaknya lemes + sembab kek gini
"Ah.. gapapa kok. Kakak gapapa" -yiren
Karna yira baru bocah kelas 2 sd, jadi dengan polosnya dia bilang "kakak habis jatuh ya ?"
"Enggak kok. Kalo kakak jatuh pasti kakak luka" -yiren
Iya kakak habis jatuh dek. Lebih tepatnya jatuh dari mimpi indah kakak. Dan sekarang karna kakak jatuh terlalu keras, akhirnya hati kakak luka berat -yiren
"Terus kenapa kak ?" -yira
"Gapapa kok. Mata kakak cuma kemasukan debu makanya jadi kayak orang habis nangis" -yiren
"Iihh yira aja matanya kemasukan debu gak sampe kayak kakak deh. Kakak bohong ya ??" -yira
"Gak kok dek. Serius" -yiren
"Yaudah deh terserah kakak. Oh iya tadi mama bilang katanya habis ini kakak anterin aku les ya. Mama gak bisa anter soalnya mama ada arisan" -yira
"Iya iya. Yaudah sana mandi. Terus siap siap" -yiren
"Oke kak" -yira
Begitu yira pergi, yiren langsung masuk ke kamarnya.
Yiren taruh hadiah dari jungkook diatas meja belajarnya.
Terus dia duduk, dan dia mulai buka hadiah dari jungkook.
Pertama, dia baca selembar kertas kecil dari dalam tas kertas dari jungkook itu.
Dear Yiren,
Maafin aku ya kalo selama ini hubungan kita rasanya hambar banget. Gaada manisnya. Aku gatau kenapa aku bisa se cuek ini sama kamu padahal dulu waktu aku tembak kamu rasanya aku bener bener jatuh cinta berat sama kamu. Ya mungkin kita gak di takdirkan berjodoh dan mungkin aku bukan cowo yang baik buat kamu. Aku yakin, setelah ini kamu pasti bakal dapet cowo yang jauh lebih baik daripada aku. Oh iya, hadiah dari aku ini tolong jangan dibuang ya. Kalo gak mau dipake, simpan aja. Kamu masih inget kan dulu kamu pernah minta baju couple ? Dulu aku gabisa turutin kemauan mu itu. Jadi sekarang, aku pengen turutin apa kemauan mu itu. Inget, walau kita udah pisah, jangan putusin komunikasi kita juga ya. Jangan sampe kita jadi musuh. Ok ?
From your ex
Jeon jungkook
Air mata yiren jatuh lagi
"Se singkat ini hubungan kita kook" -yiren
Yiren ambil baju couple nya dari dalem tas kertas.
Baju couple warna putih abu-abu ini sukses bikin yiren makin nangis.
"Kenapa kita harus putus kook ? Hikss" -yiren
Yiren berkali kali peluk baju couple itu. Sejujurnya yiren masih belum ikhlas sama putusnya dia dari jungkook. Tapi yiren gabisa berbuat apa apa lagi. Kalo memang ini pilihan jungkook, yiren harus bisa terima. Jungkook itu orang baik. Kalo dia ambil keputusan pasti dia udah mikir matang matang.
Tookk toookk toookkk
"Dek, ayo keluar. Makan dulu" suara kakak yiren, yora, kedenger dari balik pintu
Yiren langsung sibuk bersihin air matanya. Dia gak mau kakanya tau kalo dia habis nangis. Karna yang Yora tau, Yiren itu anaknya kuat dan jarang nangis. Yiren gak mau diejek Yora kalo sampe Yora tau dia habis nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfiction#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...