Doookk dooookk dooookkk
"Sherly ! Bangun woy ! Hari ini hari pertama MPLS ! Cepet bangun woy !"
Gue cuma melekin sebelah mata + meluk guling lebih rapet lagi.
"Dek, lo gak takut telat apa ? Kakak osis di sekolah lo bisa aja ganas. Entar lo gak di ijinin masuk, pe'a"
"Apaan sih bang ? Rame mulu. Masih ngantuk"
"Lo tuh ya, kalo di bilangin jangan bandel. Tidur jangan kemaleman. Jadinya lo susah bangun kan. Cepet lo bangun ! Ini hari pertama lo MPLS !"
Gue langsung ngeliat jam dan langsung beranjak dari tempat tidur.
Terus gue jalan ke pintu kamar dan membukanya."Apaan sih. Masih jam 5 juga. Rame banget kek ayam baru betelor"
"Lo tuh jam segini harus udah siap siap. Kemaren lo denger sendiri kan jam 6 harus udah ada di sekolah ?"
"Jam indonesia pasti molor bang. Gak mungkin jam 6 tepat"
"Banyak omong lu dek. Cepet mandi"
"Iye iye bang. Swante"
Gue langsung tutup pintu tuh. Terus gue ambil handuk terus jalan ke kamar mandi dengan langkah tersedat sedat dan mata melek sebelah.
Hai, gegara abang gue rame kek ayam betelor tadi gue sampe lupa ngenalin diri ke kalian. Nama gue Sherly. Ini hari pertama gue MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah). Gue kelas 10. Dan tadi abang gue yang cerewetnya ngalahin emak emak kalo ada diskonan, namanya Taehyung. Ganteng sih, cuma cerewet. Abis putus juga dari pacarnya.
Gue udah mandi nih. Udah rapi pake seragam sekolah SMP juga. Gue ngaca
"Sher, makin hari lo makin cantik aja sih. Aduuh" gumam gue sambil nyisir rambut.
Took took took
"Masuk aja"
Kriieekkk
"Dek, cepet turun. Abang udah beli nasi buat lo. Sarapan ya"
"Iye bang. Laper juga"
"Makanya cepet nyisirnya"
"Iyee"
Habis nyisir, gue langsung ambil tas terus turun ke bawah. Gue jalan ke arah meja makan.
"Lo suka nasi kuning kan ?" Abang gue yang lagi makan tiba tiba tanya
"Sejak kapan gue bilang gasuka ?"
"Takutnya lo gasuka. Kan mubazir"
"Lo kayak bukan abang gue ih. Gue kan kalo laper makan apa aja boleh"
"Iya udah sana cepet makan. Habis itu abang anter"
"Iya iya"
Gue lahap tuh nasi kuning. Aha, ini pasti beli di mbok Sum, langganan abang gue kalo beli nasi kuning. Enak
"Abang kerja hari ini ?"
"Iya lah"
"Abang gak capek gitu ?"
"Ya cape sih. Mau gimana lagi. Transferan mama dikit banget"
"Kenapa gak protes ?"
"Pernah abang protes, tapi mama bilang 'kamu itu sama adek kamu sama. Sama sama boros. Makanya uang segitu gak cukup' abang gabisa lawan kan dek. Abang ngehargain dia karna dia mama kita"
"Hadeh. Punya mama kok gak bener"
"Udah ah pagi pagi jangan ngedumel. Habisin cepet. Udah jam 6 kurang 15 menit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Hayran Kurgu#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...