26 - jksl

7.2K 559 28
                                    

Jungkook udah sampe di rumah Sherly.

Dia parkir motornya didepan rumah Sherly terus dia jalan ke arah pintu pager rumah sherly.

Gak di kunci. Bagus -jk

Terus Jungkook jalan ke pintu rumah Sherly.

Took toook took...





Sementara Sherly, dia awalnya lagi baca novel. Setelah denger pintu rumahnya ada yang ngetok, dia langsung bangun dari tempat tidurnya. Dia kira itu abangnya udah pulang.

"Iya iya bentar tunggu. Tumben pulangnya agak pagi bang" kata sherly sambil turun dari tangga rumahnya.

Jungkook udah bener bener siapin hati untuk lakuin hal yang pengen dia lakuin habis ini.

Berkali kali dia tarik buang nafas buat tenangin dirinya.




Sherly buka pintunya.

Dia kaget, ternyata dibalik pintu ada Jungkook.

"Lo.. !"

Sherly langsung berusaha nutup pintunya. Tapi Jungkook tahan

"Jangan di tutup !! Tolong dengerin gue"

"Gak !!"

Sherly tetep berusaha buat tutup pintunya tapi Jungkook lebih kuat darinya. Akhirnya Pintunya kebuka.

Jungkook tarik Sherly buat keluar.

"Lo sampe kapan gini ke gue ? Cuma gara gara Eunha lo sampe tega gini ke gue ?"

"Sorry kook. Gue gak pengen di katain pelakor lagi"

"Lo bukan pelakor !! Dengerin gue ! Gue gaada hubungan apa apa sama Eunha"

"Gausah bohong. Mending lo jujur sama gue kalo sebenernya lo ada something sama Eunha. Mending lo jujur sekarang biar gue bisa berhenti suka sama lo sebelum semua terlambat !"

Jungkook agak kaget denger ucapan Sherly.

Sukaaa ??? -jungkook
Ya allah keceploosaaaannn -sherly

Mereka sama sama anteng sekarang.

"Lo.. lo bilang tadi.. lo suka sama gue ?"

"Eng... enggak !"

"Dengerin aku. Kita udah tau satu sama lain. Kita memang saling suka. Aku suka kamu, kamu suka aku. Percaya sama aku, aku baru ini jatuh cinta sama cewe dan itu kamu. Jujur aja, sejak kamu di rumahku, aku udah ngerasain sesuatu sama kamu. Tapi aku masih gak yakin sama perasaanku sendiri. Sampe tadi pagi, suga yakinin aku buat ungkapin perasaanku ke kamu"

Sherly diem sambil nundukin wajahnya.

Dulu waktu Jungkook belum kenal dia, dia pengen banget bahkan ngebet banget pengen jadi pacarnya Jungkook. Tapi entah kenapa pas Jungkook udah beneran nyatain perasaannya ke dia, dia jadi gugup. Dia jadi malu buat tatap mata langsung sama jungkook. Bahkan dia sampe ngerasa gak kuat berdiri di depan Jungkook

Jungkook pegang dagu Sherly. Dia angkat muka sherly yang sedari tadi mantengin lantai.

"Apa aku boleh jujur ? Kamu cewe pertama yang bakal ngisi hatiku"

"Ngi.. ngisi ?"

"Iya"

Jungkook raih telapak tangan Sherly. Dia genggam erat tangan Sherly itu. Sebaliknya, Sherly juga genggam erat tangan jungkook.

"Kamu masih gak percaya sama aku ?"

Sherly balik nunduk lagi. Dan sekali lagi, Jungkook angkat wajah Sherly.

Kakel Cogan -JJK- ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang