Mianhae, ceritanya aku lanjut pas Sherly udah jadi osis ya. Udah gak punya pikiran lagi buat ceritanya :")
Ini hari ke-lima gue jadi osis. Dan yang gue heran, waktu pengangkatan jabatan osis, gue langsung di kasih kepercayaan jadi bendahara 1. Padahal sih ya, ini tuh tugas osis yang udh jadi kakel.
Dan yang perlu kalian tau gais, Kak Jungkook itu ketos nya. Kebayang gak sih cogan kek dia jadi ketos. Oemjiii gantengnya ples ples
"Sher, nanti pulang sekolah omongin sama osis angkatan 49 suruh kumpul di sekretariat osis buat rapat ya" -Kak Haechan
"Oke siap kak"
Gue seneng banget asli. Ini yang gue pengen pengenin, jadi osis. Apalagi bisa sering kumpul bareng sama kak Jungkook. Duuhh
14:35
Udah waktunya pulang ges.
Gue lagi jemput temen temen osis seangkatan buat kumpul di sekret.
"Sher, minta tolong dong" -Kak Yerin
"Iya kak ?"
"Tolong ambilin kertas yang kemaren kamu foto copy itu di kantor. Tepatnya di meja bu Mira"
"Oke kak"
"Semua ya Sher jangan sampe ada yang ketinggalan"
"Oye siap"
Setelah sampe di ruang guru, gue langsung jalan tuh ke arah meja bu Mira.
Dan, kertas yang gue cari gaada di sini.
Lah kemana perginya kertas kertas itu ? Aneh
Gue langsung keluar dari ruang guru. Mau nyamperin kak Yerin + bilang kalo kertasnya gak ada.
Tapi sebelum gue sampe, tetiba ada cowo yang nyerobot tangan gue dan ngajak gue lari ke deket kopsis. Nah di deket kopsis tuh tempat sepi ges, gue takut.
Dia pake masker dan gue gak kenal dari matanya
"EH LEPASIN !!"
"Gak"
"KALO LO GAMAU LEPASIN, GUA TERIAK !! TO-"
Dia langsung bungkam mulut gue. Sebenernya ada apa sih ???
Setelah sampe di belakang kopsis, dia lepasin tangan gue.
———————————————
Author POV
Sherly ketakutan ges. Dia sender di tembok.
"Sebenernya lo mau apa dari gue ? Kok lo kek gini ?"
Si cowo itu langsung buka maskernya
Tetep aja, Sherly gak kenal sama dia.
"Gue samsek gak ada niatan buat jahatin lo. Gue gini karna gue pengen kenalan aja sama lo"
"Kalo mau kenalan, biasa aja kali. Kan bisa ngomong baik baik ke gue. Kalo gini, gue jadi takut sama lo"
"Ngapain takut ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfiction#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...