Bonus Chapter : 5

873 84 12
                                    

Pagi ini Sherly masuk ke sekolah dengan wajah yang tampak sangat bahagia.

Kenapa ?

Karna bangun tidur tadi, Sherly langsung di perlihatkan dengan sosok ganteng yang lagi tidur dengan posisi duduk di sampingnya. Ya meskipun pinggang dan tulang ekor sherly agak sakit karna dia tidur dengan posisi duduk semalaman, tapi Sherly bahagia banget karna bisa ngerasain indahnya bangun tidur langsung di sambut dengan pemandangan yang luar biasa indahnya.


Sherly jadi berpikir beginilah rasanya kalo dia jadi teman hidup Jungkook selamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sherly jadi berpikir beginilah rasanya kalo dia jadi teman hidup Jungkook selamanya.

Pagi tadi Sherly juga yang bangunin Jungkook + siapin sarapan buat mereka berdua. Meskipun nasi goreng buatan Sherly tadi kurang garam, tapi Jungkook gak berhenti berhentinya buat puji masakan Sherly. Dan tadi pun Jungkook yang antar Sherly ke sekolah.

Oh iya, Taehyung masih belum pulang dan Sherly masih belum tau alasannya kenapa. Tadi Sherly udah coba telfon Taehyung tapi telfonnya gak diangkat. Mungkin Taehyung masih tidur.

Setelah 3 menit, Sherly sampe di kelasnya. Dia langsung duduk di bangkunya. Disana udah ada irene yang lagi diem sambil baca buku. Ga biasanya Irene baca buku pagi-pagi. Biasanya sih Irene langsung ngeghibah sama Sherly.

"Woy !" Sherly coba kagetin Irene.

Tapi Irene cuma diem sambil terus lanjutin aktivitas membaca buku nya.

"Heh, lu kenapa nyet ?" -sherly

"Gapapa. Lagi baca buku nih" -irene

"Yeileehh tumben amat bu" -sherly

Irene cuma diam. Sherly ngerasa ada yang aneh sama Irene. Karna beneran Irene beda banget hari ini.

"Lo kenapa si brou ?" -sherly

"Gapapa serius" -irene

"Bohong lu bohong" -sherly

Irene diem lagi. Tapi kali ini dia tundukin kepalanya. Setelah itu, sherly denger samar samar suara sesenggukan Irene.

"Eh anying lu kenapa nangis sih anjir ??" -sherly

Denger ucapan Sherly, Seulgi dan Bella langsung dateng ke bangku Sherly.

"Eh eh kenapa ?" -seulgi

Irene langsung peluk Sherly dan tumpahin air matanya di pelukan Sherly.

"Bilangin ke abang lo. Selamat ya karna udah nemuin cewe baru. Gue bakal berusaha lupain dia kok" -irene

"Astagaaa tenyata gara gara bang taehyung toh" -bella

"Udah udah cup cup cup. Jangan nangis. Lagian belum tentu yang di captionnya bang tae itu pacarnya kan. Lagian mana mungkin baru sehari di Bandung terus ketemu cewe langsung jadian" -sherly

"Tapi kan bisa aja mereka udah lama deket" -irene

"Yang gue tau selama ini bang Taehyung jomblo, Rene" -sherly

Kakel Cogan -JJK- ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang