Hari ini, sekolah Sherly sangat sibuk. Hari ini adalah hari ulang tahun sekolah Sherly dan ini adalah pertama kalinya Sherly dan seluruh anak kelas X merayakan ulang tahun sekolahnya.
Akan diadakan banyak sekali kegiatan hari ini. Bahkan ada yang udah di adakan kemarin seperti lomba-lomba olahraga. Dan Hari ini, akan ada pentas seni.
Jungkook POV
"Kook, udah hafal liriknya ?"
"Hafal lah. Ini lagu idola gue"
"Okelah good"
Udah lama gue rencanain ini. Gue emang udah dari smp sering nyanyi di pensi sekolah. Tapi kali ini gue bakal nyanyiin sebuah lagu untuk orang paling spesial. Gue bener bener gak sabar pengen liat senyumnya dari atas panggung.
Gue sengaja gak bilang ke Sherly kalo kali ini gue bakal tampil di pensi. Gue pengen bikin surprise buat dia. Dan semoga dia suka.
Gue liat tempat duduk di depan panggung dari belakang panggung. Gue udah liat gadis cantik yang gue tunggu tunggu. Dia lagi duduk di baris ke 5. Dia sekarang lagi becanda sama 4 sahabatnya yang selalu nemenin dia.
Ketawanya. Manis banget. Bahkan gue pengen nyamperin dia. Tapi gue harus siap siap.
Sherly POV
Jungkook mana coba ? Gua tadi cari di kelasnya gaada. Di ruang osis juga gaada. Bahkan dari pagi gua gak liat dia.
"Lo nyari siapa sih ?" -jihoon
"Siapa lagi kalo bukan si.." -irene
"Jeon Jungkook" -seulgi, bella
"Pinter"
"Iya sih biasanya kan pagi pagi kak Jungkook selalu nyamperin lo" -jihoon
"Nah iya makanya gua bingung dia kemana. Apa jangan jangan dia gak masuk"
"Kenapa gak coba lo telfon dia ?" -seulgi
"Gua udah telfon dari pagi. Tapi gak di angkat"
"Positive thinking aja. Kali aja dia sibuk ngurusin pensi" -bella
"Kalo dia sibuk, gua masih sempet liat dia. Kita sama-sama osis. Gua juga tadi sibuk ngurusin nih pensi. Tapi sumpah dari pagi gue gak liat dia"
"Yaudah sih ah entar dia pasti muncul" -seulgi
"Lo panggil aja namanya 3x entar dia juga muncul" -irene
"Lo kira dia jin ?"
"Kali aja berhasil. Kalo gak ya lo nyalain api terus lo tiup apinya sampe padam. Siapa tau dia muncul" -irene
"Yeeuu lo kira Jungkook goblin ?"
"Lah kali aja berhasiill" -irene
"Yain dah"
Pensi udah dimulai. Dan sedari tadi gue gak liat batang hidungnya si Jungkook. Kemana sih tuh bambang ?? Astagaa
Sampe akhirnya gue denger dari MC nya...
"Hai hai semuaaa. Kali ini bintang dari sekolah kita mau tampil nih. Kira-kira siapa yaaa ???"
Dan semua penonton teriak
"JEON JUNGKOOK !!""Yaap. Benar sekali. Beri tepukan pada bintang sekolah kita, Jungkoook"
Di panggung itu, gue liat sosok tampan //uuhh// dengan hidung mancung dan mata besarnya, jalan kearah kursi yang udah di taruh di tengah tengah panggung, sambil bawa gitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfic#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...