35 - am i special ?

6.5K 481 29
                                    

Jungkook POV

Setelah gue turun panggung, semua temen gue mukanya kek sumringah gitu ngeliat gue.

"JUNGKOOK GUE UDAH GEDEEEE" -jhope

"JUNGKOOK GUE GAK SINGLE LAGIIII" -rapmon

"JUNGKOOK GUE AKHIRNYA LAKUUU" -yerin

"JUNGKOOK GUE UDAH BISA CINTA SAMA CEWE" -yoojung

"JUNGKOOK GUE NURUT SAMA OMONGAN GUE. TERHARU" -suga

Semua meluk gue. Dan gue terharu.

"Guys, terimakasih. Kalian yang selalu dorong gue buat suka ke cewe. Dan akhirnya sekarang gue bisa nurutin apa perkataan kalian. Thanks gais"

"Lo gak salah pilih cewe. Sherly memang cewe baik" -yerin

"Iya. Lo bener bener gak salah pilih, kook" -yoojung

"Iya, gue gak salah pilih"

"Gua masih gak percaya Jungkook kita sekarang udah mau pacaran" -jhope

"Iya gua juga" -rapmon

Terus tiba tiba haechan dateng

"WOOII GWELAAAA SOHIB GUA AKHIRNYA BERANI PACARAAANNN"

"Hahahaha lo juga makasih. Dulu lu gojlokin gua mulu sama si Sherly. Akhirnya emang beneran gua sama Sherly"

Semua temen gue seneng. Gue juga seneng. Bisa dapetin cewe se ++ Sherly.

Setelah gua puasin seneng-seneng sama temen gue, gue akhirnya keluar dari area panggung. Gua langsung nyamperin Sherly yang masih duduk nikmatin penampilan pensi.

Dia cuma kasih gua senyum manis pas gua udah di deketnya.

Tanpa pikir panjang, gue langsung duduk di kursi sebelahnya.

"Maaf bikin kamu bingung nyariin aku. Ini semua aku lakuin soalnya a-"

Ucapan gue berhenti setelah jari telunjuk Sherly nyetop mulut gue buat bicara.

"Gausah minta maaf. Aku tau kok. Makasih banyak surprise nya. Tanpa perlu aku bilang mungkin kamu udah tau kalo aku bener bener cinta dan sayang sama kamu"

Gue cuma bisa senyum ke dia. Dia juga balik senyum ke gua.




Hari ini dia keliatan menarik banget di mata gue. Padahal, dia gak dandan. Dia cuma pake seragam sekolahnya + almamater, sepatu, dan rambutnya dia biarin keurai. Wajahnya imut, bibirnya merah alami, buat siapapun yang liat dia pasti langsung suka sama dia. Dan gue adalah satu satunya cowo beruntung yang bisa dapetin dia.

"Kenapa ngeliatin aku terus ? Aku aneh ya ?" -sherly

"Humm ?? Aneh ?? Apanya yang aneh ?"

"Kamu ngeliatin aku mulu. Aku ada yang aneh ?"

Gue raih pipinya.

"Hey, aku ngeliatin kamu bukan berarti kamu aneh kan ? Kamu selalu cantik dimataku. Makanya mata ini gak bisa berhenti liatin kamu"

Gue bisa liat pipinya memerah

Perlahan dia lepasin tangan gue
"Jangan gitu ah. Banyak yang liat. Gaenak"

"Gapapa ih"

Dia lagi lagi cuma bisa senyum. Dan senyumnya ini yang selalu gue tunggu.






Beberapa menit kemudian, dia berdiri dari tempat duduknya.

"Mau kemana ?"

"Eemm tunggu sini bentar ya. Aku mau ke kamar mandi"

Kakel Cogan -JJK- ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang