Pagi ini sherly terus terusan cuci mukanya berkali kali. Mata sherly masih sembab. Padahal semalem dia udah bener bener bersihin matanya tapi matanya masih sembab.
"Pliisss jangan keliatan sembab" sherly bolak balik gosok matanya
Sekarang udah jam 5.30 tapi sherly belum mandi. Sherly gak mau di sekolah nanti dia keliatan sembab.
Tookkk tookkk toookkk
"Dek, kok belom turun ?" Taehyung udah manggil sherly dari balik pintu kamar sherly
"Eehh iya bang bentar"
Begitu denger abangnya manggil, sherly langsung buru buru mandi. Dia udah pasrah sama matanya yg masih sembab itu.
15 menit kemudian
Sherly udah rapi pake segaram sekolahnya. Bukunya juga udah dia masukin ke dalem tas nya.
Turunlah sherly dari kamarnya
"Kok lama ?" -tae
"Hehe iya tadi eemmmm bangunnya jam setengah 6 bang"
"Mata lo kok masih sembab ?"
"Eehh emm gatau"
"Kok gatau ?"
"Ya emang gatau bang. Gua juga gak mau mata sembab kek gini"
"Inget, jangan sampe lo sembunyiin apapun ke gua. Gua gasuka liat lo nahan beban lo sendiri"
"Iya bang. Yaudah yuk makan"
Selama makan, Taehyung terus terusan kepikiran sama adeknya. Di hati Taehyung udah ada rasa benci ke jungkook, walau cuma sedikit. Taehyung gasuka ada orang yg bikin adeknya sakit.
Sehabis makan, mereka berangkat lah. Taehyung anter sherly dulu, baru sehabis nganter sherly Taehyung berangkat ke kafe nya.
————————
Sherly udah sampe sekolah. Sehabis pamit sama abangnya, dia masuk ke dalem gerbang sekolahnya.
Rasanya sama. Sama seperti pertama kali sherly masuk ke sekolah ini. Dia dateng, pamit ke abangnya, terus masuk lewat gerbang depan sekolahnya.
Sherly ngerasa mungkin sherly sudah bangun dari mimpi indahnya. Mimpi indah ketika dia jadi orang yang paling Jungkook sayang.
Lo udah bangun dari mimpi indah lo, sher. Sekarang hadapi semua realita yang ada di depan mata lo. Jungkook bukan lagi orang yang menjadikan lo orang yg paling berharga buat dia. Semua yang terjadi selama satu tahun lebih ini hanyalah mimpi indah terpanjang lo -sherly
Sherly langkahin kakinya untuk jalan ke arah kelasnya.
Langkah kaki sherly terhenti sewaktu dia liat Jungkook jalan sama Yiren dari arah parkiran.
Begitu Jungkook liat ada sherly di depannya, jungkook langsung lari nyamperin Sherly.
"Sherly... !!"
Sherly cuma natap lemas jungkook
Oh shit, lo mimpi lagi sher -sherly
Jungkook peluk sherly. Tapi sherly gak bales pelukan jungkook. Dia cuma diem aja.
Sherly bisa liat raut muka yiren. Yiren tatap sherly penuh kebencian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfiction#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...