23. Happy birthday-!!

67 49 83
                                    

" Hingga saat ini aku tetap bernafas meskipun takdir terlalu cepat mendewasakan diri ini. "

*

*

*

*

~1 Februari 2020~

[ 16.35 ]

/ Kamar Damar /

Laki laki muda ini tengah berada di meja belajar dan terpaku pada layar laptop nya. Kamar yang cukup luas dan nyaman dengan beberapa fasilitas yg ia butuhkan.

Ada beberapa tugas yang harus ia selesaikan, masa kelulusan nya tinggal sedikit lagi. Ia tak punya banyak waktu untuk bersantai santai.

Kebut materi adalah jalan ninja nya.

Bermodal kacamata, buku, pulpen dan laptop. Ia mengumpulkan semua materi dan merangkumnya dalam satu buku. Jari jemari nya yang sangat lihai dan cepat dalam mengetik, memudahkan nya bekerja lebih cepat.

Hari ini adalah hari spesial bagi nya.

Tok tok tok
Seseorang mengetuk pintu kamar Damar.

" Siapa?"

" Mbok den.."

" Iya mbok masuk aja gk dikunci."

Wanita paruh baya itu kemudian masuk kedalam kamar Damar. Nampak Damar yang sibuk mengetik dan membolak balik buku cetaknya.

" Mbok ganggu gk den?."

" Gk kok mbok, malah Damar jadi ada temen nya."

" Oh.."

" Aden.." mbok Risa memegang pundak Damar

" Iya?." Damar menoleh

" Selamat ulang tahun Aden."
Mbok Risa membawa kue ulang tahun yang ia buat sendiri dan dua kotak kado lainnya.

" Ma-makasih mbok.." Damar membulatkan matanya dan memejamkan matanya untuk membuat sebuah permintaan.

" Aku hanya ingin hidup lebih lama dengan orang orang baik ini, dan aku ingin hidup bahagia bersama Nana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Aku hanya ingin hidup lebih lama dengan orang orang baik ini, dan aku ingin hidup bahagia bersama Nana." Batin Damar.

" Fyuh.." Damar meniup lilin.

Pretttt....
Suara terompet ulang tahun bersahutan dari arah luar.

Damar yang penasaran langsung menghampiri sumber suara. Rupanya di ruang keluarga sekarang sudah dihiasi ucapan " Happy Birthday " dan beberapa balon biru " 18 ".

Disana terdapat Adan, Nana, Bunda, pakde Seno dan Pakde Alfi.

Dorrr-!!

" HAPPY BIRTHDAY !!!! " Ucap seluruh orang yang berada di ruangan.

Damar & Janji • Kim Doyoung[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang