Beda kelas

579 104 27
                                    

"Yang bener - bener sahabat itu bakalan tetep bertahan walau tau Lo aslinya gimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang bener - bener sahabat itu bakalan tetep bertahan walau tau Lo aslinya gimana." Haruto
_

___________________

Apa yang di takutkan Jungwon bener terjadi. Dia ataupun yang lain nggak ada yang sekelas sama Doha.

Mereka benar - benar terpencar, terkecuali Haruto dan Jeongwoo yang entah kenapa bisa satu kelas.

Jungwon IPA 1, Doha IPA 2, Juhyeon IPA 3, Yeeun IPA 6, Jaehee IPS 1, Dohyon IPS 2, Haruto Jeongwoo IPS 4, Jihan BHS 1, dan Wonyoung BHS 3.

Sepuluh orang yang masih berdiri di depan mading itu cuma bisa menatap nama mereka yang tercantum di setiap kelas. Wonyoung udah mau nangis karna nggak sekelas sama yang lain.

"Yaah, gue udah pw sama kalian anjir. Masa nyari temen baru lagi, ogah gue," racau Wonyoung yang bikin Juhyeon juga ikutan sedih.

"Iya, gue juga nggak sekelas sama kalian. Cape kalo harus adaptasi lagi," sambung Juhyeon.

Ujungnya mereka pelukan, yang tadinya cuma Wonyoung sama Juhyeon sekarang yang lain malah ikutan.

Lebay banget emang, padahal cuma pisah kelas. HaJeongwoo sih santuy.

"Doha nanti kalau ada yang ganguin Lo, kasih tau kita ya." Doha ngangguk aja dengerin nasehat Jihan sambil senyum. Nurut banget, Bikin gemes.

"Lo juga Jae, lo kan di IPS pasti banyak gombalin," sambung Jihan.

"Gombalin balik lah," jawab Jaehee bikin Jihan pengen banget ceburin di kolam ikan depan parkiran.

"Jihan baik - baik yaa di Bahasa, jangan selingkuh." Itu yang ngomong Jeongwoo, tapi abis itu sepatu Jihan melayang ke kepalanya.

💛💛💛

Udah dibilangin kalau mereka udah klop banget, sampe istirahat pertama mereka habisin bersepuluh tanpa niat buat kenalan sama temen di kelas baru.

Mereka duduk lagi di meja makan kantin yang selalu jadi tempat Favorit mereka sejak MPLS.

"Masa tadi pas gue masuk ke kelas, ada satu cewe yang liat gue sinis banget buset. Gue samperin malah ketar - ketir," curhat Yeeun dengan suara Bass khas cewe tomboi itu.

"Dikiranya Lo kesasar kali Ye. Tampang lo kan kayak anak Ips banget," kata Juhyeon yang diangguki yang lain.

"Iya bener. Orang - orang pasti nganggep Yeeun yang Ips dan Jaehee yang Ipa," sambung Jungwon.

Jaehee tiba - tiba ketawa. "Gue malah di tanya gini, 'Lo nggak salah masuk kelas kan? Ini Ips btw.' Lah Dikira gue nggak bisa baca apa? Gue juga tau kali ini Ips!"

CalfloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang