Selain Pelangi, Lo juga indah

407 76 9
                                    


"Kenapa setiap kita dianterin cowo pulang, Mama pasti selalu nanya 'Dia Pacarmu?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa setiap kita dianterin cowo pulang, Mama pasti selalu nanya 'Dia Pacarmu?'. Ya allah, padahal cuma teman" -Jaehee

________________________

Haruto itu ganteng. Beh, ganteng banget malah.

Dan sayangnya, gantengnya itu dia salah gunakan. Di pake buat menggaet - gaet Kakak kelas atau yang seangkatan.

Banyak banget orang yang iri sama Jaehee, Wonyoung, Jihan, Juhyeon atau Yeeun kalau udah jalan bareng Haruto. Maksudnya, jalan bareng bersepuluh gitu loh, bukan yang cewe doang. Habis nanti Haruto di hajar Jungwon atau Jeongwoo karna ngajak jalan cewe mereka. Ehem, Jungwon doang sih..

"Gausah tebar pesona lo, najis banget!"

Itu kata Jaehee pas dia dengan terpaksa pulang diantar Haruto. Salahin aja Abang Laknatnya yang malah milih nganter Pacar. Liat aja, pulang ini pasti Jaehee laporin Mamanya.

Balik lagi ke Jaehee yang masih ngekorin Haruto jalan ke parkiran. Dari tadi banyak banget yang nyapa Haruto dan di balas sama cowo itu.

"Jahe, gue itu Masterpiece Tuhan. Makanya mereka pada kagum sama kegantengan gue." Habis ngomong gitu, Haruto sengaja nyisir poninya ke atas. Bikin cewe - cewe di sekitar mereka nahan histeris.

Jaehee membola mata lelah, Haruto ini terlalu banyak gaya.

"Buruan, Keburu Hujan. Gue gamau basah kuyup!"

Setelah banyak bacot di sepanjang jalan menuju Parkiran, akhirnya mereka berdua sampe di tempat Motor bebek Haruto.

Jangan ketawa, Haruto emang pake motor bebek. Jangan salah juga, Motor bebek ini adalah motor Terindah menurut Haruto. Dia sampe  nolak Kawasaki Ninja cuma gara - gara motor ini. Abangnya sampe ngakak seharian, terus di diemin sama Haruto.

"Helm gue cuma satu, karna gue yang bawa motor, jadi gue yang pake." Denger Haruto ngomong gitu, Jaehee protes.

"Kok gitu? Kan biasanya cowo ngasih Helm ke cewenya biarpun Helm itu cuma satu," kata Jaehee.

Haruto noleh, "Emang Lo cewe gue?"

"Y-ya enggak.. Ih tapi kan gue temen Lo!"  Haruto ketawa liat Jaehee yang mulai kesel.

"Ohh.. kirain lo mau gitu jadi Cewe gue. Yaudah deh, ini pake aja." Haruto masang Helm motor Honda itu di kepala Jaehee secara tiba - tiba.

Jaehee masih mencerna apa yang terjadi, sampe Haruto kagetin dia lagi.

"Lo mau disini atau ikut gue pulang?" tanya Haruto.

Jaehee tersadar dan buru - buru mau naik ke Jok belakang motor bebek itu, tapi dia berenti lagi.

"Ini kecil banget tempat duduknya.. kalo gue jatoh gimana To?" tanya Jaehee.

"Ya allah, biasanya juga Jeongwoo nggak jatoh. Coba gue tanya, lebih besar mana Lo sama Jeongwoo?"

CalfloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang