Bukan Pelarian, katanya.

271 61 6
                                    

"Orang-orang emang bisa bego karna cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Orang-orang emang bisa bego karna cinta. Gue juga, karna gue masih orang." -Wonyoung

____________________

Kalo kalian ngiranya Wonyoung sama Dohyon bakalan Canggung, jawabannya emang iya.

Tapi mereka berusaha biar yang lain nggak ngerasa risih sama mereka. Makanya dari tadi Dohyon ngelawak buat cairin suasana yang biasanya jadi tugas Jeongwoo.

Dalam hati, Dohyon tuh penasaran siapa cowo yang di suka sama Wonyoung. Kan biar Dohyon tau, apa yang ada di diri cowo itu sampe Dohyon yang tampan ini terabaikan.

"Main TOD yuk?" ajak Dohyon. Alibi biar bisa nanya Wonyoung.

Btw, mereka ada di Gazebo belakang sekolah. Sekolah lagi pada Jam Kosong, guru-guru lagi rapat ngomongin PTS yang bentar lagi di laksanakan.

"Tumben banget main TOD.. curiga gue, ada yang mau lo tau yaaa!" Di lemparin kata-kata begitu sama Jihan, Dohyon cuma bisa nyengir.

"Ayo, mau main nggak? Gabut nih," ajak Dohyon lagi.

"Yaudah, ayo!" Wonyoung dengan lantang jawab.

Yang lain akhirnya ikutan setelah di paksa Dohyon.  Sebenarnya yang paling males main itu, Jihan. Soalnya dia takut di tanya yang macem-macem.

Botol bekas Ichithan Juhyeon di taruh di tengah. Dohyon yang duluan muter botol itu, dan berhenti di Yeeun sebagai korban pertama.

"T or D Ye?" tanya Dohyon.

Karna Yeeun tipe cewe yang bar-bar dan nggak gampang takut, jadinya dia milih.. "Dare aja."

Begitu Yeeun nentuin pilihannya, seketika yang lain langsung berunding buat nentuin Dare apa yang menarik buat Yeeun.

Yeeun mah santui, selagi nggak disuruh berhenti mencintai Doha, Yeeun bisa.

Skip, Yeeun Bucin!

"Oke, Darenya gampang kok. Lo cuma perlu Minta Nomer WA kak Jay, kalo di kasih, berarti lo berhasil."

Mata Yeeun membulat. "SERIUS LO? Anjir, Pawangnya Kak Jay kan galak anjir. Ogah gue berurusan sama Kak Monday," kata Yeeun menolak.

Wonyoung menggeleng. "Dare tetep Dare ya Yee."

Yeeun cuma bisa mengangguk pasrah, semoga aja Monday pawangnya Jay nggak salah paham sama dia.

"Mau minta sekarang?" tanya Yeeun.

"Nggak, nanti aja. Lanjut dulu mainnya ini," kata Jungwon. Akhirnya Yeeun yang tadi udah berdiri, duduk lagi di samping Doha dengan manis.

Karna Yeeun baru ke pilih, Jungwon mempersilahkan dia buat muter botolnya.

Dan korban kedua, adalah Jihan.

"MAMPUS!" teriak Jihan dalam hati.

Makin ketar-ketir pas liat senyum jahil Jaehee yang udah mendempet ke Wonyoung.

"Oke, T or D Jihan?"

Jihan mikir, kalo milih T dia bakal di tanyain yang aneh-aneh. Kalo Milih D dia pasti juga bakalan disuruh yang aneh-aneh. Emang harusnya dia nggak ikutan main tadi.

Tapi mendingan Opsi yang ke dua nggak sih? Seengaknya mereka nggak bakalan tahu apa-apa soal perasaan Jihan kalo Jihan milih Dare.

"Yaudah, Dare aja." Jawaban Jihan bikin yang lain mendesah kecewa.

Padahal Jaehee udah nyiapin pertanyaan yang pas buat Jihan.

"Yah, gaseru!" dumel Jaehee.

Akhirnya mereka berunding lagi buat nentuin Darenya. Banyak banget ide absurd sih, tapi karna Jeongwoo nggak mau Jihan kesulitan, jadi Jeongwoo yang milih Darenya. Darenya gampang kok.

"Jadi, Darenya apa?" tanya Jihan begitu liat yang lain udah selesai berunding.

"Darenya, lo cuma perlu siap-siap sore ini. Nanti gue bakal jemput lo," kata Jeongwoo dengan senyuman.

"Ha? Kemana?"

"Ngedate."

💛💛💛

Pada akhirnya Dohyon nggak berhasil jadiin permainan TOD sebagai ajang keponya soal cowo yang Wonyoung suka.

Karna abis ngomongin Dare Jihan, bel pulang sekolah udah bunyi yang otomatis bikin mereka milih pulang dari pada lanjut main.

Di parkiran, Dohyon ketemu Wonyoung. Mereka berdua saling lempar senyuman bentar. Wonyoung kelihatan kaya nunggu orang.

"Nungguin Mas Sunghoon?" tanya Dohyon. Wonyoung geleng dulu, abis itu ngangguk. Bikin Dohyon bingung.

"Eumm.. sebenarnya, gue nggak nungguin Mas Sunghoon. Tapi gue pengen ngomong sama lo," kata Wonyoung yang bikin Dohyon menegang.

Duh, mau ngomong apa nih? Apa mau minta Dohyon buat nembak lagi terus dia bakal terima? Nggak mungkin sih.

"Gue mau minta maaf. Maaf banget ya Hyon," kata Wonyoung.

Oh, mau minta maaf ternyata.

"Ngapain minta maaf sih, kan bukan salah lo kalo lo nggak suka sama gue." Wonyoung tetep kelihatan ngerasa bersalah walau Dohyon udah ngomong gitu.

"Tapi Hyon..."

"Kenapa?"

"Bisa nggak lo nggak berhenti suka sama gue? Gue tau ini egois, tapi gue pengen coba berjuang buat dia yang kayaknya susah banget di gapai. Makanya, tolong tunggu gue. Gue bakal balik ke Elo kalo misalnya gue gagal."

Dohyon tertawa miris. "Wony, di mata lo gue tempat pelarian banget yaa?"

Wonyoung menggeleng keras. "Enggak, gue nggak jadiin lo pelarian Hyon. Tapi Elo, bakal jadi rumah. Rumah tempat gue pulang."

Wonyoung yang jahat banget, atau Dohyon yang bego banget?
















NANGIS WOY😭
WONYOUNG SAMA SUNGHOON BAKAL NGEMC BARENG, GANTIIN SOOBIN ARIN😭
MAS-ADEK KESAYANGAN GUE😭😭😭

CalfloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang