"Mau coba jadi orang ketiga? Silahkan sih. Semoga beruntung, hehehe." -Juhyeon
_______________________
"Jungwon, lo mau wakilin kelas kita buat nyanyi nggak?"
Pertanyaan dari ketua kelasnya itu sukses bikin Jungwon kaget. Dia 'kan dari tadi diem tuh, eh langsung di tunjuk.
"Gue?" tanya Jungwon nggak yakin.
"Ya iya, elo. Suara lo 'kan bagus," kata Ketua kelasnya.
Jungwon ngangguk kaku. "Boleh sih."
"Oke kalau gitu fix ya, Jungwon yang Vocal solo."
"Terus duet?" tanya Ketua Kelasnya lagi.
"Gue aja, sama Jungwon juga." Jungwon noleh ke samping dan natap cewe yang baru aja ngancungin diri sambil nunjuk dia.
"Tumben banget lo mau, Liz." Ketua kelas itu ngomong sambil ketawa sinis.
Cewe dengan nama Liz itu cuma ngangkat bahu nggak perduli, abis itu natap Jungwon sambil senyum manis.
"Terus, kalian mau nyanyi lagu apa?" tanya Ketua kelas dengan nada malas.
"Eem apa yaa, menurut kamu apa Won?"
Jungwon garuk kepala bingung. "Terserah sih Liz."
"Oke gue sama Jungwon pikirin dulu. Pulang sekolah kita langsung latihan gimana?"
"Pulang sekolah yaa? Liat nanti ya Liz," kata Jungwon senyum kaku.
"Ih kok liat nanti, harus pasti dong Jungwooonn."
"Hehehehe, liat nanti yaa."
Iya, Jungwon tau Liz suka sama dia dan nyoba buat deket-deket sama Jungwon.
💛💛💛
Habis diskusi dan pembagian siapa yang aja yang ikut Lomba dikelas masing-masing, mereka bersepuluh seperti biasa ngantin bareng.
"Eh, kalian ikut lomba apa aja sih?" tanya Jihan.
"Kalo aku, nyanyi, futsal, basket, sama Volly," jawab Jeongwoo sambil natap Jihan.
Btw, JEONGWOO SEKARANG LEBIH BUCIN DARI PADA YEEUN!!
"Gue nih parah, lo tau kan kelas bahasa muridnya dikit banget. Gue ngewakilin 5 lomba, gilakkk. Nyanyi, nyanyi duet, lompat jauh, lari spring sama cipta puisi anjir. Belum lagi gue juga jadi cadangan di Volly putri sama tarik tambang," kata Wonyoung menggebu-gebu.
Dohyon natap khawatir. "Itu anak kelas lo gunanya apa anjir? Kok elo semua? Kalo lo sampe sakit gimana?"
Jaehee, Haruto, sama Jeongwoo mau teriak cengcengin Dohyon, tapi Jungwon udah duluan melotot ke mereka biar nggak lakuin hal itu. Kasian nanti Dohyon sama Wonyoung jadi maluu.