"Aku kuat, aku tabah. Insha allah kalo udah nggak sanggup paling di Give Away aja mereka." -Jungwon
_____________________
"Sini aku lepasin!"
Jungwon dengan lembut lepasin helm dari kepala Juhyeon. Jadi, pasangan ini berangkat bareng ke sekolah, eemm biasanya emang gitu sih.
"Udah sarapan belum?" tanya Jungwon.
Juhyeon ngangguk, "udah kok, Kamu?"
"Hehehe belum.. tadi pagi Bunda telat bangun."
"Mau aku temenin sarapan di kantin?"
Jungwon menggeleng. "Nggak usah, aku bawa roti."
Baru aja mereka mau jalan masuk ke dalam kelas, mereka berdua ketemu Haruto sama Jaehee yang baru aja dateng pake motor bebek Haruto.
"Pagi Ayah.. pagi Ibu Negara..." sapa Jaehee dengan riang turun dari motor.
Jungwon sama Juhyeon belum balas sapaan Jaehee, mereka liat-liatan karna ngerasa ada sesuatu yang aneh. Jiwa-jiwa jahil mereka bisa muncul juga ternyata.
"Cieee, pasangan baru gandengan," kata Juhyeon.
Jaehee liat tangannya yang masih dalam genggaman Haruto, mereka berdua liat-liatan dulu terus langsung lepas.
"E-enggak tuh, biasa ajaa," kata Jaehee yang diangguki Haruto.
Jungwon ketawa. "Udah kali santai, kayak hari pertama pacaran aja kalian tuh."
Haruto meringis, "Kan emang hari pertama Pacaran, Ayaaah!"
Jungwon ketawa lagi bareng Juhyeon. "Udah-udah, gandengan aja ayo. Pamer ke satu sekolah biar pada tau kalau Haruto si anak Basket pacaran sama Jaehee si ekskul kerajinan yang mager," kata Juhyeon.
Jaehee mencabik, iya sih dia ikut Ekskul Kerajinan tapi megeran parah, cuma nggak usah di penjelas dong.
Dan akhrinya mereka jalan ke kelas, sambil gandengan seperti apa saran Juhyeon sama Jungwon. Manalah mereka disuruh jalan duluan lagi, kan malu woy. Juhyeon sama Jungwon kayak lagi mantau anak pacaran.
💛💛💛
Di kantin, mereka ngumpul sejam sebelum bel istirahat. Soalnya guru-guru lagi ikut sosialisasi serentak di Aula sekolah.
"KIRI HYON! KIRI GUE BILANG DOHYON ANJENG!!"
plak!
"Jei mulut Jei!"
Jaehee ngusap mulutnya sebentar pas abis di tabok Jihan. "Maap deh, heheheh."
Jihan cuma melirik malas dan lanjut ngeGhibah bareng Juhyeon, sama Wonyoung. Mereka lagi Ghibahin Shopee 12.12, soalnya lagi banyak diskon.