Punya Pacar

463 82 5
                                    



"Kalian Overthinking nggak kalo nggak di kabarin seharian? Kok gue iya yaa?" -Wonyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian Overthinking nggak kalo nggak di kabarin seharian? Kok gue iya yaa?" -Wonyoung.

_________________

Selain Wonyoung yang ikut Ekskul Paskibraka, yang lain juga punya Ekskul masing - masing. Kayak Jungwon, dia ikut Ekskul debat dan Ekskul Futsal. Haruto, cowo tinggi itu ikut Ekskul Basket bareng sama Jeongwoo. Kalo Jeongwoo, selain basket dia juga ikut Ekskul Padus. Dohyon sendiri, dia ikut Ekskul musik dan Ikut Ekskul Jurnalistik. Kalau Doha, cowo polos itu ikut Ekskul Teater.

Yang cewenya, Jihan ambil PMR, Yeeun Basket, Juhyeon Ekskul Debat sementara Jaehee Ekskul Kerajinan. Kalau Wonyoung, selain Ekskul Paskibra, dia juga ikut Ekskul Tata rias.

Ekstrakurikuler di sekolah ini lumayan banyak emang, makanya semua siswa di wajibkan buat masuk Ekskul, setidaknya satu Ekskul.

Dan sekarang, mereka lagi nonton HaJeongwoo main basket. Nggak semua sih, cuma ada Doha, Jihan, Jaehee sama Yeeun. Yang lain ada jadwal Ekskul masing - masing. nah karna mereka berempat nggak ada jadwal Ekskul, jadi mereka mutusin buat nonton HaJeongwoo aja dari pada pulang duluan.

"Uwo jago juga mainnya ya Han," kata Yeeun meminta pendapat Jihan.

Tanya sadar Jihan mengangguk, kemudian menggeleng dan berkata. "Enggak, biasa aja."

"Alah, sok malu - malu lo." Yeeun menyenggol bahu Jihan dengan bahunya.

"Enggak, bagusan Haruto tuh. Atau anak kelas Ips yang lain, siapa dah namanya sana. Amin kan yaa?"

"Aminn~~"

"Gue nggak lagi doa anjir," omel Jihan.

"Tapi emang Jeongwoo bagus banget mainnya. Doha nanti mau minta diajarin Jeongwoo deh," sahut Doha di samping. Yeeun bertepuk tangan tanda setuju.

"Apa gue bilang." Jihan cuma memrotasikan matanya denger Yeeun ngomong.

"Eh iya, btw Lo nggak latihan Ye? Bukannya Lo juga basket?" tanya Jihan. Lebih tepatnya mengalihkan pembicaraan sih.

"Oh itu, pelatih gue nggak bisa masuk. Lo liat sendiri aja itu mereka nggak ada yang ngajarin. Karna mereka minggu depan udah tanding, jadi mereka yang pake lapangan dulu. Gitu deh," jelas Yeeun. Mereka ngangguk menanggapi.

Jihan melirik Jaehee yang dari tadi diem. Gatau ini cacing alaska yang hiperaktif tiba - tiba anteng kayak kucing anggora kalo mau pup.

"Kenapa Lo Je?" tanya Jihan. Jaehee nggak nengok, saking seriusnya sama lamunan dia.

"Je.. Jaehee? Woy Juminem?!" panggil Jihan sambil goyang - goyangin bahu Jaehee. Kan nggak lucu kalau dia kerasukan.

"Ha? Ha? Apa?" Yeeun dorong kepalanya nggak santai sampai Jaehee hampir oleng ke belakang.

CalfloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang