Rumah Juhyeon

489 91 10
                                    






"Bener kan kata Gue? Percaya itu sederhana tapi dampaknya besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bener kan kata Gue? Percaya itu sederhana tapi dampaknya besar." -Juhyeon

___________________

Jungwon sekarang ada di Uks, Juhyeon juga belum sadar. Jungwon udah khawatir banget liat kondisi Juhyeon sekarang.

Jadi, sebenernya Jungwon sama Juhyeon ini udah sahabatan lama banget, rumah mereka aja sebelahan.

Mereka selalu bareng kalau mau kemana, tapi pas mau masuk SMA, Juhyeon minta buat Jungwon pura - pura nggak kenal sama dia. Tujuannya biar fans - fans Jungwon nggak gangguin Juhyeon, soalnya pas SMP Juhyeon sering banget diganggu sama fansnya Jungwon.

Jungwon setuju - setuju aja selama itu buat kebaikan Juhyeon, karna jujur dia sayang banget sama orang yang sekarang terbaring di depan dia ini.

Tapi ujung - ujungnya juga mereka di satuin lagi sebagai satu kelompok MPLS. Dan punya Circle yang sama, bahkan belum kenal lama sama mereka Juhyeon udah tau kalo mereka semua tulus temenan sama Juhyeon.

Btw tentang kenapa Juhyeon tadi mimisan di kantin, soalnya Juhyeon ini punya penyakit Anemia. Dia nggak boleh kecapean atau begadang semalaman, itu bisa bikin badan dia cepet lemas, Mimisan dan berakhir Pingsan.

Kadang Jungwon juga kesel, soalnya Juhyeon ini tergolong orang yang keras kepala banget.

"Gue kesel soalnya lo nggak nurut, tapi buat marahin lo aja rasanya gue nggak tega," monolog Jungwon.

Temen - temannya yang lain udah masuk ke dalam kelas masing - masing. Jungwon juga udah wanti - wanti Dohyon, Haruto, Jeongwoo, Jaehee sama Yeeun buat nggak bolos di mata pelajaran terakhir.

💛💛💛

Pulang sekolah mereka putusin buat main ke rumah Juhyeon sekalian nganter dia.

Kaget dong yang lain pas tau Juhyeon sama Jungwon ternyata tetanggaan.

"Terus kenapa kalian keliatan kayak nggak saling kenal awalnya?" tanya Wonyoung bikin Juhyeon senyum kecil.

"Jawab itu Won," suruh Juhyeon. Dia lemes banget ini.

Btw, mereka ada di kamarnya Juhyeon. Tadinya mau di ruang tengah aja, tapi kata Tante Yujin Mamanya Juhyeon di kamar aja sekalian Juhyeon istirahat, nanti di bawaain makanan.

Makhluk penyuka gratisan kayak Jeongwoo, Dohyon, sampe Yeeun seneng banget.

Untung Papa Mama Juhyeon orang kaya, jadi mereka nggak bakalan takut besok nggak bisa makan gara - gara dirampok temen - temen anaknya.

Kembali ke topik pembicaraan yang sebenarnya belum nentu, Wonyoung asik tengkurap di sofa kamar Juhyeon. Jadi dia tuh cape abis latihan Ekskul Paskibra, tadi udah di suruh pulang yang lain aja biar Wonyoung istirahat di rumah, tapi cewe tinggi ini bilangnya mau ikut, katanya dia nggak mau kalau mereka ngumpul tapi gada dia.

Wonyoung bener - bener cape dan hampir ketiduran, tapi matanya kebuka begitu ada yang naro sesuatu di pahanya.

"Tutupin pake itu. Lo pake rok kok tidur tengkurap gitu, disini banyak cowo kali," kata Dohyon mengomel dan duduk di lantai dan nyender di sofa yang Wonyoung pake.

Wonyoung kaget sih, ini kenapa Anaknya Tante Eunbi tiba - tiba gini?

"Bangunin gue kalau udah mau balik ya Yo," kata Wonyoung yang kemudian membenarkan posisi tidurnya tanpa berniat mikirin sikap Dohyon lebih lanjut.

Dohyon diem aja sampil main hp, padahal mah cuma buka - buka galeri buat ngilangin rasa gugubnya yang dari tadi nggak hilang - hilang.

Liat Wonyoung tidur, Jihan berdecak sebal. Padahal tadi udah Jihan bilangin buat pulang aja tapi si Wonyoung batu banget.

Jihan lagi potong - potong buah buat Juhyeon. Padahal Juhyeon juga bisa sendiri, cuma Jihan pengen aja soalnya gabut.

Jaehee lagi mabar bareng Jungwon, Jeongwoo sama Haruto. Jihan baru tau kalau cewe itu Gamers, terlihat dari dia yang dari tadi heboh menang mulu dan muka sepet yang cowo.

Kalo Yeeun, dia lagi di gunting kukunya sama Doha. Soalnya tadi Yeeun nggak sengaja nyakar Dahinya sendiri, gatau gimana bisa sampe - sampe itu Dahi kegores. Karna Doha liat, Doha inisiatif mau guntingin, yaudah Yeeun mau.

Jadi jelas kan kenapa Jihan gabut? Iyalah, kan dia doang yang gatau mau ngapain. Sama Juhyeon sih, cuma kan itu cewe lagi sakit, ya kali di ajak main.

"Ghibahin apa kek kita gitu Hyeon, mulut gue dari tadi pagi belum olahraga nih," kata Jihan yang bikin Juhyeon ketawa kecil.

"Mau cerita apa nih? Atau lo mau nanya ke gue? Nanya apa aja boleh kok," kata Juhyeon yang dapat anggukan antusias Jihan.

"Lo ada rasa nggak sama Jungwon? Yakali temen selama itu dan Jungwon yang sepengertian gini Lo nggak baper," cerocos Jihan. Juhyeon menggeleng tidak habis pikir.

"Gue udah pernah bilang kalau I love him so much and he is everything to me. Kata dia, dia juga sama. Dibilang pacaran, enggak karna dia nggak pernah nembak gue resmi. Di bilang nggak juga, dia udah ijin sama Mama Papa buat jagain and Love Me for long time. Lebih ke komitmen buat sama - sama bareng gitu," jelas Juhyeon. Jihan mengangguk menanggapi. Di pikirannya, enak banget jadi Juhyeon.

"Apa yang bikin Lo seyakin ini?" tanya Jihan.

Juhyeon senyum. "Trust. Menurut gue dalam menjalin hubungan itu hanya butuh percaya. Lo percaya sama dia, dan dia percaya sama Lo. Itu sederhana tapi penting."

Jihan mengangguk lagi, Juhyeon itu kenapa dewasa sekali kalau sudah ngomong, Jihan jadi merasa Insecure.

"Kalo Lo, gimana sama Uwo?" tanya Juhyeon yang bikin Jihan langsung melotot.

"Apasih? Kok jadi Uwo?" Jihan langsung masang muka judes.

"Kalo baper ngaku aja, gue bakal tanggung jawab Kok," sahut Jeongwoo yang rupanya dari tadi dengerin mereka Ghibah.

Gimana nggak denger, Jarak Juhyeon Jihan sama Mereka soalnya mereka berempat lagi duduk lesehan di samping tempat tidur Juhyeon.

Beda sama Doha dan Yeeun yang udah tenggelam sama dunia mereka sendiri.

"Lo lincah banget, sering motongin Kuku yaa?" tanya Yeeun. Doha yang lagi nunduk mendadak natap dia.

"Hehehe iya sering. Motongin Kuku Bunda," jawab Doha sambil senyum.

Sumpah ini senyum Doha manis banget, diabetes Yeeun lama - lama.

"Ya ampun anak Bunda banget yaa. Sampe rela motongin kuku bundanya," kata Yeeun sambil ngusap rambut Doha pelan.

"Iya, soalnya Bunda belum bisa motong kuku sendiri," jawab Doha. Yeeun mengernyit.

"Bunda Lo sibuk?" Doha menggeleng.

"Bukan, Bunda Doha Lumpuh."















Ada yang nungguin nggak sih?
Wkwkwk, canda:v

Btw, kalo sempet besok update lagi yaa. Soalnya besok T-map, dan biasanya abis nonton T-map ideku mengalir sampai jauh:v

CalfloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang