#TyranosaurusJeongwooDay

295 67 5
                                    

Serius aku nggak lupa, cuma emang lagi sibuk di RL aja huhuhu, udah mau UTS😭😭



Hari ini adalah hari ulang tahun Jeongwoo, dan Emak Rose atau yang sering di pelesetin jadi Mak Mawar inisiatif mau bikin pesta Sweet Seventeen buat anak bungsunya.

Maklum, walau Jeongwoo kelihatan kayak di pungut, tapi Jeongwoo tetap anak yang dia lahirkan sepenuh  hati karna emang anak sendiri.

"Kamu nggak mau ngasih saran tema apa buat Ultahmu nak?" tanya Emak ke Jeongwoo yang lagi asik nonton Tiktok di sampingnya. Btw, mereka berdua lagi ada di Ruang tengah. Jaehyuk sama Si Papa lagi gada dirumah.

"Makan-makan aja, nggak boleh Mak?" Bukannya jawab pertanyaan Emaknya, Jeongwoo malah nanya balik.

"Enggak boleh. Sweet Seventeen kalo di kampung Emak itu penting banget buat di rayain. Kalo hidup kamu datar-datar aja, setidaknya kamu punya satu hari bahagia yaitu perayaan ulang tahun kamu yang 17 tahun." Jeongwoo memutar bola mata malas. Kadang Bule Australia ini lebay banget kalo menyangkut pesta.

"Kalo gitu, mau tema apa?" tanya Emak lagi.

Jeongwoo mikir bentar, terus akhirnya nemu ide yang kayaknya hampir 99% manusia di muka bumi ini nggak bakalan make idenya buat tema Sweet Seventeen.

"Tyranosaurus aja deh Mak."

Emak Rose membulatkan mata nggak percaya. "Emak serius, Uwoo."

"Ya Uwoo serius, Emak."

Dan mau nggak mau Emak harus setuju sama idenya yang Ultah. Nggak tau lagi deh, Mak juga nggak ngerti sama pikiran random anak bungsunya ini.

💛💛💛

Calflove (10)

Haruto🔥
Jadi, tema Ulang tahun Elo apaan Woo?

Jeongwoo☔
Tyranosaurus

Haruto🔥
Serius anjir!

Jeongwoo☔
Lah gue juga serius, tema Ulang tahun gue yaa itu🙂

Jaehee🍭
MASA PAKE KOSTUM MONSTER SIH WOO?!😭

Jeongwoo☔
ENAK AJA MOSNTER!

Jungwon🐰
Tapi emang nggak ada tema yang lain yaa Woo?

Jeongwoo☔
Nggak ada Won, hehehe😃

Yeeun🌵
Nyari kostumnya dimana anjir?

Wonyoung🍒
Masa pake kostum gitu, sesek Woo😭

Juhyeon🍨
Ada-ada aja emang si Uwoo🙂

Jihan🦄
Gue mau pake Kaos aja deh kalo gitu.

Jeongwoo☔
Khusus buat Jihan, pake Gaun aja biar cantik😊

Jaehee🍭
Najis, bucin banget!

Yeeun🌵
Dimana letak keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, Woo?😭

Haruto🔥
Muka lo sini gue pakein Gaun😌

Dohyon🎤
Jadi serius ini pake Kostum Tyranosaurus?

CalfloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang