Bukannya Lupa yaa, tapi baru sempet update aja hehehehe~~~
"Gimana? Siap?" Jihan mengangguk menerima aba-aba dari Juhyeon. Abis itu, langkah selanjutnya yang dia lakukan adalah pura-pura sakit perut sampe bikin yang lain panik.
"Aw! Sakit banget plis, sakit banget!!!" teriak Jihan sambil megang perutnya. Mukanya begitu menjiwai, bikin yang di kerjain panik banget.
"Kenapa Han? Jihan perut lo kenapa?" tanya Wonyoung sambil berusaha nenangin Jihan yang meracau sakit perut.
Jeongwoo melirik sekitar, sekarang waktunya dia yang bereaksi.
"Abis makan nasi goreng dari lo kali Won, ini aja nasi gorengnya belum abis. Lo pake apaan sih? Nggak bisa masak lo yaa?" tanya Jeongwoo dengan nada sinis. Cowo itu mau bopong Jihan ke UKS, Jihan pengen berontak tapi inget kalau mereka lagi ngerjain Wonyoung.
Wonyoung diem abis denger Jeongwoo ngomong gitu, di pikirannya kok Jeongwoo tega banget sama dia?
Jeongwoo bener-bener bawa Jihan ke UKS, di ikuti Juhyeon sama Jungwon. Sementara meja kantin masih tersisa Wonyoung, Yeeun, Jaehee, Dohyon, Doha sama Haruto yang malah diem-dieman.
Dengan penuh hati-hati, Jaehee ngambil kotak bekal yang tadi di abis di makan Jihan, dan dengan sok taunya dia ngomong,
"Lah, lo pake Bawang Putih Won? Pantesan Jihan kesakitan, dia kan alergi bawang putih. Gimana sih lo jadi temennya masa gatau," kata Jaehee ikutan sinis juga. Wonyoung kembali natap Jaehee nggak percaya.
Setelah Jeongwoo, Jaehee juga ngomong setega itu sama dia? Ini sebenarnya kenapa sih?
Abis ngomong gitu, Jaehee berdiri dari duduknya, diikuti Haruto sama Dohyon. Bahkan Dohyon yang Wonyoung kira bakal belain dia, malah diem aja sambil natap Wonyoung datar.
Tersisa Wonyoung, Yeeun sama Doha. Wonyoung natap Yeeun, berharap cewe itu mau belain dia yang nggak salah apa-apa ini. Tapi yang Yeeun lakuin malah berdecak malas terus berdiri dari duduknya dan narik Doha buat ikutin dia.
Wonyoung menghelan napas, sebenarnya ini tuh kenapaaaa?!
💛💛💛
Setelah tadi jam istirahat pertama Wonyoung tiba-tiba di musuhin yang lain, cewe itu murung banget sampe males buat jajan di istirahat kedua ini. Bahkan ke mesjid buat solat Ashar aja Wonyoung mager dan lebih milih nenggelamin kepalanya di lipatan tangan di atas meja. Dan nggak lama, dia nangis pake suara kecil.
Jihan yang sengaja lewat di depan kelas Wonyoung, kaget liat Wonyoung nunduk, mana bahunya getar-gater lagi, kentara banget nangis.
Sebenarnya Jihan pengen lari kearah dia dan meluk dia terus bilang kalo mereka cuma ngerjain, tapi nanti malah Jihan yang beneran di musuhin karna gagalin rencanan.
Akhirnya, Jihan balik ke kelasnya buat ngabarin mereka di grub chat yang nggak ada Wonyoung.
Bu Paskib Ultah (9)
Jihan🦄
Guys, nangis masa si Wony😣Juhyeon🍨
Lah, nangis? Jahat banget nggak sih kita?Dohyon🎤
Cengeng banget buset😂Jihan🦄
Musuhin Dohyon Guys, biar dia tau rasanya gimana😊Dohyon🎤
Canda Jihan Sayang, baperan amat😌Jeongwoo☂
Apaan Sayang-sayang?! Cewe gue itu Do!