"Harta yang paling berharga, adalah keluarga..." -Jungwon
______________________
Pulang dari rumah Juhyeon, Jihan kepikiran sama kata - kata Jeongwoo tadi. Kayak keputar gitu di pikiran Jihan.
Btw, Yeeun udah pulang ke rumahnya. Soalnya Mama sama Papanya udah janji buat baikan biar Yeeun pulang.
Balik lagi ke Jihan..
"Akh Gila! Masa gue suka Uwoo sih Ya allah!!!" teriak Jihan Frustasi.
Sejujurnya, gatau kenapa dia seneng aja gitu digombalin Jeongwoo, ya walau responnya selalu marah - marah, tapi percayalah dia lagi berusaha nyembuyiin rasa gugubnya karna perlakuan Jeongwoo.
"KALO BENERAN GIMANA?!" teriak Jihan lagi.
"JIHAN JANGAN TERIAK-TERIAK, UDAH MALEM!!"
Akhirnya Jihan nutup mulutnya pake tangan, Nahan jeritan. Dia lupa kalau Mamih Nayeon sama Papih Jinyoung udah pulang.
Masih nahan jeritan sampe pintunya di buka dan muncul kepala, itu Sieun kakaknya.
"Kenapa sih Lo? Nggak biasanya teriak-teriak malem." Sieun jalan masuk ke dalam kamar Adiknya, nggak lupa dia tutup pintu.
Jihan natap Kakaknya, kayaknya dia perlu tempat curhat.
"Kak, gue kayaknya suka juga deh sama cowo yang katanya dia suka sama gue. Padahal menurut gue dia ngeselin banget," kata Jihan memulai sesi curhatnya.
"Gue kira gue bakalan kebal sama gombalan-gombalan yang dia lemparin ke gue tiap hari, ternyata jantung gue nggak bisa diajak kompromi," racau Jihan. Sieun natap Adeknya sambil menggeleng.
"Itu karma sih dek menurut gue, lo waktu itu nggak suka kan sama dia karna kata lo dia ngeselin, tapi secara nggak langsung lo juga nyaman sama gombalan yang dia lemparin ke elo walau kesannya lo nggak suka di gombalin sampe marah-marah ke dia. Bener kan?" tanya Sieun, Jihan spontan ngangguk.
"Bentar, Lo tau dari mana kalau gue marah-marah mulu ke dia?" tanya Jihan.
Sieun ketawa. "Jeongwoo bukan namanya?" Bukannya jawab pertanyaan Jihan, Sieun malah nanya balik.
"Tau Dari Mana Kak?!" Jihan teriak tapi suaranya ketahan. Soalnya nanti Mamihnya malah marah lagi.
"Adeknya Jaehyuk. Jaehyuk kan sahabat gue bareng Asahi sama Mashiho. Masa lo lupa dia sering ke sini?" Jihan sedetik kemudian nepuk Jidatnya.
Bener juga yaa, kan Jaehyuk itu sering main kesini bareng Asahi sama Mashiho. Kenapa bisa Jihan nggak ngeh kalo Jaehyuk juga anaknya Tante Rose. Padahal Jaehyuk sering di ledekin karna kalah sama adeknya yang multi bahasa sedangkan dia Bahasa Inggris aja Masih Remedial.
"Jaehyuk cerita, katanya Jeongwoo galau mulu di rumah karna Lo. Lo emang lagi deket sama siapa sih?" tanya Sieun.
Jihan mikir bentar, dia deket sama siapa sampe bikin Jeongwoo galau? Perasaan dia deketnya sama Calflove doang, sama Osis juga sih soalnya Jihan baru-baru ini juga diangkat jadi anggota Osis.