Alola~~~
"Ngapain cari Justin Bieber kalau di samping Kamu udah ada Jeongwoo Bieber, Han" -Jeongwoo
_____________________
Walaupun nyuruh Yeeun tinggal di kolong jembatan, Jihan tetep narik Yeeun buat nginep di rumahnya.
Emak Jihan, debes!
Sekarang Jihan sama Yeeun lagi duduk - duduk doang di dalam kamar Jihan. Tadinya ada Kakaknya Jihan juga, Kak Sieun. Cuma dia pamit ke depan mau beli martabak.
"Mamih sama Papih lo kemana Han? Dari semalem gue nggak liat."
"Perjalanan dinas. Papih gue perjalanan dinas, Mamih gue selalu ikut. Biasalah, Bucin." Yeeun ketawa dengernya, walau ada perasaan iri karna Orang tua Jihan saling mencintai.
Jihan yang sadar raut wajah Yeeun berubah, berusaha cairin suasana lagi.
"Lo tau nggak, kemarin pas lo ngechat mau bundir, gue panik nggak tau mau nelfon siapa. Akhirnya gue nelfon Uwo yang rumahnya agak deket dari rumah gue. Pas dia datang jemput gue, dengan kaus oblong dan celana Boxer itu, di tambah komuk paniknya, gue mau ketawa tapi suasana nggak lagi baik - baik aja. Ngakak banget," kata Jihan bercerita. Yeeun akhirnya ikut ketawa, kali ini ketawanya tulus. Iya soalnya bayangin muka Jeongwoo itu mood banget.
"Gue sampe ngebayangin anjir. Uwooo.. Uwoo. Mood banget sih."
"Eh btw, dia belum masuk ke GC lagi yaa?"
💛💛💛
Calflove (9)
Jihan🦄
Eh Jungwon, Itu Uwo nggak mau di masukin lagi kesini?Jaehee🍭
Wah, Apenih☻Jihan🦄
Apa sih, orang gue nanya doang.Jungwon🐰
Eh iya, bentar..Jungwon menambahkan Jeongwoo ke dalam grub.
Yeeun🌵
Noh, udah tuh Han. Jangan galau lagi😆Jihan🦄
Apaan dah? Galau gimana😑Jeongwoo☂
Dek Jihan galau? Siapa yang bikin galau dek?Juhyeon🍨
Perasaan lebih tua Jihan deh 3 bulan, Kok Jeongwoo manggil Dek mulu?Jeongwoo☂
Biar kaya orang jawa gitu Yeon.. nanti gue panggil gini 'Dek Jihan' terus Jihan jawab 'Dalem Mas..'Jihan🦄
Maneh teu apal aing urang sunda, hah!