"Gue nyerah Denial, mending ngaku dari pada nyesel nanti." -Jihan
______________________
Sesuai sama apa yang jadi Darenya tadi, Jihan udah siap-siap dan nungguin Jeongwoo di teras rumahnya.
Tuk!
"Cie, mau jalan sama Adeknya Jaehyuk yaa?" Seruan dari belakang bikin Jihan nengok. Ada Kakaknya yang lagi masang muka jail.
"Apasih, ganggu banget." Sieun ketawa liat muka adeknya yang saling.
"Jaehyuk tadi bilang, Jeongwoo sampe nanya caranya biar nggak tremor pas jalan sama Lo, Takutnya dia mimisan duluan. Lucu kan yaa?"
Jihan nggak jawab, cewe gigi kelinci itu malah nengok ke sembarang arah biar kakaknya gak tau kalau dia lagi nyoba nahan senyum.
Bayangin muka Jeongwoo tremor aja udah lucu, apalgi kalo beneran tremor nanti.
"Idih, salting ya Lo?" tuduh Sieun.
Jihan menggeleng keras. "Apasih enggak. Udah deh sana Kak, jangan ganggu!" Jihan berusaha dorong Kakaknya buat masuk ke dalam rumah lagi.
Sieun ketawa, dan sekarang lebih keras lagi. Rasanya puas banget godain adek sendiri.
"Cie ngedate cieee.." kata Sieun lagi sebelum masuk ke dalam rumah. Ninggalin Jihan dengan muka merah.
Ttin!
Padahal Jihan lagi nyoba nenangin Jantungnya yang terpompa cepat pas di godain Sieun tadi, eh Jeongwoo udah keburu dateng.
"Udah siap?" Jihan ngangguk singkat.
Kepala Jeongwoo celingak-celinguk liatin sekitar rumah Jihan.
"Nyari siapa?" tanya Jihan.
"Mamih sama Papih lo, ada?"
"Enggak ada, lagi kerja. Mau Ngapain?"
"Ijin bawa anak gadisnya," jawab Jeongwoo.
Oke, Jihan harus nahan senyum lagi.
"U-udah Ijin kok tadi."
"Di bolehin?" Jihan ngangguk doang.
"Yaudah deh, ayo!"
Jihan jalan nyamperin motor Jeongwoo. Motornya bukan motor Ninja kayak punya Dohyon, atau motor bebek kayak punya Haruto. Motor Jeongwoo, motor matic warna Biru Putih. Motor paling pas buat boncengan. Nggak terlalu Ldr-an kayak motor Vespa, nggak terlalu nuging kayak motor ninja, atau dempetan kayak motor bebek.
Pokoknya, yang ini pas.
"Pake helm dulu, Jihan."
Jihan sempet lupa, tapi pas mau ngambil Helm dari tangan Jeongwoo, cowo itu malah pakein di kepala Jihan langsung.