ALVARO
By:Alifia valina siva
Sebelum baca tap tombol bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
✨HAPPY READING✨1. White Lion
White Lion. Itulah nama geng yang diketuai oleh Alvaro Adiputra. Dengan wakilnya yang Bernama Jevan Anantadewa. Saat ini mereka duduk di kelas 12 IPS 2. Anggota yang sangat banyak dan wajah mereka yang ganteng paripurna membuat cewek cewek manapun menoleh.
Kecuali cewek bernama Aletta Viorella Ranatsya Agatha. Cewek yang terkenal dengan omongan nya yang terkadang nyelekit sampe ati. Aletta sama sekali tak tertarik dengan geng tersebut. Walau sepupu nya yang bernama Nicholas Dio Renova menjadi anggota geng White Lion.
*****
Pagi ini, parkiran SMA Garuda telah ramai dengan kendaraan siswa/siswi.
Aletta turun dari mobilnya lalu di sambut dengan ketiga sahabatnya."pagi say." sapa Liora sambil tersenyum manis. Gadis berambut sebahu dengan bando kuning di kepala nya baru saja turun dari mobil nya.
"pagi juga. Btw lo keliatan bahagia banget ada apa?" Tanya Aletta sambil menatap Liora.
"hehe ga kenapa-napa sih." jawab Liora dengan cengirannya.
Aletta, Vanna dan Clarissa hanya memandang datar Liora. Mereka berempat meninggalkan parkiran lalu berjalan kekelas.
Clarissa Lily Helyana. Ia adalah sahabat Aletta sejak duduk di bangku SD. Clarissa sangat mengenal Aletta karena mereka bersahabat sejak kecil.
Liora Gardenia. Ia bertemu dengan Aletta saat keluarga Aletta mengadakan pesta. Liora yang saat itu sedang di bully di dekat toilet, Aletta datang menolong nya. Sejak itu, mereka berteman dan tak sengaja bersekolah di sekolah yang sama. Dari situ mereka menjadi bersahabat.
Zivanna Kinan Violletta. Tak jauh beda dari apa yang dialami oleh Liora, Vanna nyaris bernasib sama dengan Liora. Ia berhutang budi dengan Aletta karena dulu ia menolongnya saat dirinya hampir diperkosa oleh pria yang tak dirinya kenal.
Saat itu, Vanna yang duduk di bangku SMP kelas 8, diajak temannya pergi ke Club. Sepulang dari Club, Vanna mabuk berat. Hingga Saat melewati jalan yang sepi, seorang pria menarik kasar bajunya. Vanna mencoba melepaskan tangan pria yang menarik bajunya. Saat ia hampir di perkosa, suara pukulan membuat pria didepan Vanna tergeletak dipinggir jalan. Vanna mendongak menatap perempuan yang memukul pria di depannya. Bergegas perempuan itu menarik tangan Vanna membiarkan pria itu tergeletak di pinggir jalan.
Perempuan itu bernama Aletta. Vanna sangat berterima kasih kepada Aletta.
Tak sengaja mereka bertemu kembali di sekolah yang sama. Sejak saat itu mereka menjadi sahabat.
BTT :Back To Topic
Suara deru motor membuat siswa dan siswi menoleh menatap 7 motor besar milik anggota White Lion yang telah terparkir rapi.
Alvaro menyugar rambutnya ke belakang membuat cewek cewek SMA Garuda menjerit kesenangan termasuk Vanna, Liora dan Clarissa. kecuali Aletta, gadis itu hanya menatap datar seolah hal itu adalah hal yang biasa.
"IIIH ALVARO GANTENG BANGET." teriak salah satu siswi yang tak jauh dari tempat Aletta berdiri.
"jodoh gue ganteng banget sih?."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [Pt.1-32]
Teen Fiction[Lanjutan cerita ini ada di akun @purplexyc alangkah baiknya menambahkan 2 cerita ini ke dalam perpustakaan/reading list] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang namanya paling berpengaruh di SMA GARUD...