ALVARO
By:Alifia valina siva
Sebelum baca tap tombol bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
✨HAPPY READING✨10. Garden Party
Aletta sedang asik memakai make up untuk ke pesta pernikahan yang diadakan kolega bisnis papanya.
Dress Aletta
Aletta menghampiri abang nya yang telah menunggu nya di ruang tamu.
"lama banget sih." ucap Michael.
"maap bang." ucap Aletta.
"yaudah yok berangkat sekarang." Ajak Michael.
Mereka berdua menuju mobil yang telah di siapkan oleh supir.
"wiih lambor." ucap Aletta saat melihat mobil Lamborghini telah siap di dekat gerbang.
"buruan masuk." ucap Michael. Aletta buru buru masuk ke dalam mobil.
*******
Aletta turun dari mobil secara anggun. Beberapa pasang mata melihatnya namun, Aletta mengabaikannya. Ia terus berjalan menuju sahabat nya yang telah menunggu bersama pacarnya.
"Liora mana?" Tanya Aletta lalu duduk di samping Clarissa.
"ga dateng ibunya masuk rumah sakit." jawab Clarissa.
Aletta menghembuskan nafas panjang. Matanya menangkap Alvaro sedang berjalan menuju arah nya.
"dateng juga lo Var." ucap Jevan setelah Alvaro duduk di samping kiri Aletta.
Meja bundar hanya berisi empat kursi.
"dipaksa." jawab Alvaro singkat lalu melirik Aletta memperhatikan dress yang dipakai Aletta.
"ga manggung Ta?" Tanya Jevan setelah mendengar suara musik mulai mengalun.
"gue pake hells nih kalo buat nyolok mata lo keknya sakit nih Jev." ucap Aletta sewot matanya menatap Jevan tajam.
"jangan elah bercanda gue." ucap Jevan.
"ga gue restuiin juga lo sama Clarissa." ucap Aletta.
"jangan dong dapetin dia perjuangan tau." ucap Jevan. Sedangkan Alvaro dan Clarissa hanya terkekeh pelan.
"emang lo disuruh bangun seribu candi gitu?" Tanya Aletta sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [Pt.1-32]
Teen Fiction[Lanjutan cerita ini ada di akun @purplexyc alangkah baiknya menambahkan 2 cerita ini ke dalam perpustakaan/reading list] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang namanya paling berpengaruh di SMA GARUD...