Wajib Baca!

391 21 1
                                    


Hai.

Mungkin ini bisa dibilang kabar sedikit buruk buat kalian.

Pertama-tama, aku mau ngucapin terimakasih banyak buat yang udah ngikutin cerita ALVARO dari awal sampai saat ini.

Kedua, aku bakalan berhenti nulis cerita ALVARO di akun ini. Sebenarnya aku mau minta saran gitu ke kalian soalnya mungkin kedepannya aku jarang aktif di akun ini. Aku sih penginnya kayak ngelanjutin di akun @purplexyc soalnya perjalanan cinta mereka masih panjang. Konflik juga masih jarang ada.

Tapi belakangan ini pembaca ku makin berkurang jadi agak nggak mood gitu buat ngelanjutin. Sebenarnya bisa promosi di tik tok, tele, dll tapi aku ga ada waktu.

Aku sebenarnya dilema juga sih. Antara lain aku pengen ngikutin kata hati aku atau nurut sama kalian gitu.

Dan kayak cerita ini tuh udah ketebak nggak sih endingnya?

Padahal cerita ini tuh masih panjang gitu :'). Tapi yodahlah.

Ya kita liat aja kedepannya kayak gimana. Soalnya aku udah terlanjur sayang banget sama cerita ini. Dan aku nggak bakal unpublish cerita ini kecuali......

Yaa kita liat aja di tanggal 18/20 november. Kalo aku benar-benar nggak bisa move on aku bakal tetep lanjutin di akun purplexyc

Soalnya beberapa hari lagi aku bakal rilis cerita baru disana.

Ketiga, sesuai tanggalnya atau mungkin lebih cepet, aku bakalan nulis di @purplexyc

Pokoknya kalian pantengin terus akun sebelah karena di situlah aku bakalan ngelanjutin ceritanya.

Oke segitu aja dan aku mohon buat kasih saran sebaik mungkin.

See you💕

BELUM SELESAI REVISI!

ALVARO [Pt.1-32] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang