ALVARO
By:Alifia valina siva
Sebelum baca tap tombol bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
✨HAPPY READING✨19. Paket Lengkap
Aletta dkk keluar dari kelas pukul 15.00 sore. Rencana mereka setelah ini, adalah pergi ke cafe tanpa mengganti bajunya terlebih dahulu.
"Udah ketemu cafe nya Ra?" Tanya Vanna sedikit mengintip ponsel Liora yang sedang dipegang oleh pemiliknya.
"udah nih gue pesen yang deket taman" jawab Liora lalu menyimpan ponselnya kembali ke saku roknya.
"cafe mana sih?" Tanya Aletta penasaran.
"ga jauh darisini dan lumayan deket sama rumah gue" jawab Liora.
"terakhir gue pergi ke rumah lo ga ada bangunan apa-apa tuh" ucap Clarissa dengan segala ke-penasaran nya.
Liora ber-smrik lalu tersenyum santai. "nanti juga lo tau" ucap Liora dengan senyum santai nya.
"jangan-jangan cafe nya yang cat warna Pink itu?" tebak Vanna.
"ngawur lu. Itu tempat loundry loh" ucap Liora sambil menoyor kepala Vanna.
"kita nyimak aja ya Sa?" bisik Aletta.
"yoi" balas Clarissa sambil berbisik.
Mereka sampai di parkiran dan melihat beberapa manusia berbeda tinggi dan wajah siapa lagi kalo bukan anggota Alaskar yang masih nongki di parkiran. Namun, yang membuat Aletta dkk heran adalah saat melihat Anin sedang membujuk Alvaro.
"lokasi nya dimana Ra?" Tanya Aletta berubah datar. Liora yang mengerti dengan kondisi sahabat nya buru-buru mengirim lokasi dengan ponselnya.
"gue duluan" ucap Aletta dingin lalu masuk kedalam mobilnya. Alvaro tak menyadari bahwa Aletta melihat nya bersama Anin.
Setelah sebuah mobil pergi yang tak lain adalah mobil Aletta, Clarissa dan Liora menatap Alvaro tajam.
"lo apain lagi sahabat gue?" Tanya Liora dingin. Anin tersenyum penuh kemenangan.
"kenapa sih? Lagian dia cewek murahan pantes digituin" ucap Anin membuat Clarissa marah.
"JAGA OMONGAN LO! LO PUNYA BUKTI HAH!?" bentak Clarissa marah namun berusaha menahan emosi nya.
Anin menyodorkan ponselnya yang berisi video dimana Aletta dan seorang lelaki sedang mengobrol di parkiran.
Melihat video itu, Clarissa, Liora dan Vanna kompak tertawa ngakak.
"hahahah kocak banget. Heh Anin asal lo tau ya cowok itu sepupu nya Aletta. Kita tahu lo ini iri sama Aletta karena Aletta rata-rata semua cowok suka sama dia kan?" ucap Liora sambil menahan tawa. Anin terdiam menahan amarah.
"makanya kalo mau nuduh itu cari tau dulu" ucap Clarissa dengan sisa tawanya.
"bener kata Aletta. Lo emang jalang" ucap Liora berubah kesal.
"udah jalang, ga tau diri, akhlak ga punya, sok tau pula paket lengkap dah" ucap Vanna santai.
Anin ingin menampar Vanna namun di tahan oleh Vanna.
Vanna memutar lengan Anin ke belakang membuat Anin meringis.
"apa!? Lo pasti mau bilang kan kalo kita temenan sama Aletta buat ngejadiin dia tameng. Asal lo tau kita bener bener tulus temenan sama Aletta dan jangan harap kita bakalan takut sama lo" ucap Vanna marah lalu melepaskan tangan Anin dan menarik tangan Clarissa menuju mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [Pt.1-32]
Подростковая литература[Lanjutan cerita ini ada di akun @purplexyc alangkah baiknya menambahkan 2 cerita ini ke dalam perpustakaan/reading list] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang namanya paling berpengaruh di SMA GARUD...