ALVARO
By :Alifia valina siva
Sebelum baca tap tombol bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
✨HAPPY READING✨3. Friendzone
Aletta menatap Alvaro yang masih menahan tangan Regan. Tatapan cowok itu tajam. Regan menghempaskan tangan nya lalu menatap tajam Aletta.
"kali ini lo selamat Ta." gumam Regan yang masih bisa di dengar oleh Alvaro dan Aletta. Aletta tersenyum miring lalu memainkan ujung rambutnya.
"lo nantangin gue? Nantangin kok keroyokan cupu bener." ucap Aletta sinis membuat Regan kembali naik pitam. Ini ketiga kalinya cewek didepannya menyebutnya cupu.
Tak ingin memperpanjang masalah. Alvaro bergegas menarik tangan Aletta mengajak nya pergi membuat Aletta melotot tak suka. Siswa dan siswi mulai heboh bahkan tak sedikit yang berteriak.
Sampai di dekat ruang LAB, Alvaro melepaskan tangannya. Sedangkan Aletta menggerutu kesal.
"lo ngapain sih? Urusan gue belum selesai." ucap Aletta kesal setengah mati.
"diem." ucap Alvaro ketus. Sebenarnya dirinya sendiri masih bingung. Mengapa ia menarik tangan Aletta?
Padahal ia sendiri tak ingin ikut campur.Melihat Aletta masih menggerutu membuat sudut bibir Alvaro tertarik.
"apa senyum senyum?" ucap Aletta ketus.
Alvaro tak menjawab melainkan menatap Aletta dari ujung kaki hingga ke rambut membuat Aletta sedikit risih.
"lo nggak papa?" Tanya Alvaro.
"enggak." jawab Aletta ketus.
"TAAAAA LO NGGAK PAPA KAN?" teriak Clarissa lalu berlari menuju Aletta dan Alvaro disusul teman-temannya dan juga teman-teman Alvaro termasuk Nichol.
"G." jawab Aletta singkat membuat Clarissa cemberut.
"Senja masih di UKS?" Tanya Aletta lalu menatap Nichol.
"masih lagi di obatin Gavin." jawab Nichol.
"yuk Ta ke kelas." ajak Liora lalu menarik tangan Aletta membuat Aletta terpaksa mengikuti Liora disusul Clarissa dan Vanna.
"berani banget tuh cewek." ucap Haikal saat Aletta dan teman-temannya mulai menjauh.
Nichol terkekeh. "Aletta emang gitu. Gimana sindiran nya bro?" Tanya Nichol.
"mantul ampe ke ati tuh." jawab Vernan.
"oiya jelas. Sindiran sepupu gue emang ngalahin cabe." ucap Nichol.
Mereka bertujuh berjalan kekelas dengan canda tawanya.
"oyy Var ngalamun mulu. Nyawa lo ketinggalan di dekat ruang Lab?" Tanya Mark ngawur.
"sembarangan lo." jawab Alvaro lalu menjitak anak buah nya.
"galak bener." ucap Mark sambil mengelus kepala nya yang menjadi sasaran Alvaro.
"wajarlah ketua geng." cetus Jevan.
"gue pecat lo Jev jadi wakil gue." ucap Alvaro tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [Pt.1-32]
Teen Fiction[Lanjutan cerita ini ada di akun @purplexyc alangkah baiknya menambahkan 2 cerita ini ke dalam perpustakaan/reading list] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang namanya paling berpengaruh di SMA GARUD...