ALVARO
By:Alifia valina siva
Sebelum baca tap tombol bintang🌟 di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
✨HAPPY READING✨20. Jahil
Satu ide jahil muncul di kepala nya saat melihat gaun putih yang indah namun.....
Gaun itu terbuka a.k.a kurang bahan. Aletta memanggil mama nya.
"MAAA KESINI BENTAR." teriak Aletta membuat Tari tergopoh-gopoh mendatangi nya.
"aduhh sayang... Jangan teriak-teriak dong ini hutan bukan butik." omel Tari.
"kebalik ma." protes Aletta.
"ohiya maaf. Kenapa teriak-teriak?" Tanya Tari to the poin.
"kalo pake dress ini boleh nggak ma?" Tanya Aletta jahil sambil menunjuk dress yang di maksud nya.
"APAAA KAMU MAU PAKE YANG ITU? NGGAK. NGGAK BOLEH!" Teriak Tari membuat Aletta reflek menutup telinga nya.
"aduh mama.... Jangan teriak-teriak ini butik bukan hutan." ucap Aletta mengembalikan kata-kata mamanya.
"Iya iya maaf. Kamu ngapain pengen pake drees itu sayang... Itu terbuka lohh." ucap Tari dingin.
"hehe Aletta cuma bercanda mama cantik... Aletta nggak suka dress beginian. Tapi bagus loh ma." ucap Aletta lalu terkekeh.
"ALETTAAAAA!" teriak Tari membuat Aletta ke ruangan mamanya untuk bersembunyi dengan sisa tawanya.
"ada apa to jeng kok teriak teriak?" Tanya seseorang dari belakang. Tari membalikkan badan nya lalu terkekeh kecil.
"enggak kok jeng itu tadi Aletta." ucap Tari sambil menatap Hana.
Hana hanya ber oh-oh ria.
"Oh ini Alvaro kan?" Tanya Tari beralih ke lelaki di samping Hana.
"oh iya sampe lupa mau ngenalin. Ini jeng namanya Alvaro" ucap Hana memperkenalkan Alvaro.
"Iya jeng santai aja kita udah kenal kok" ucap Tari.
"loh kenal gimana?" Tanya Hana heran.
"kamu nggak tau jeng? Alvaro itu pacar nya Aletta" jelas Tari membuat Hana terkejut.
"kok kamu nggak pernah cerita sih Var?" Tanya Hana galak beralih menatap putranya.
"kata nggak siapa nggak cerita? Varo kan pernah cerita sama mama tapi mama responnya diem aja" jelas Alvaro.
"waktu itu mama lagi tidur kalikk" sangkal Hana membuat Alvaro menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"haha udah-udah jadi ada keperluan apa jeng?" Tanya Tari yang sedari tadi menyimak.
"ini lohh mau nyari tuxedo sama pesenan ponakan ku" ucap Hana.
"ooh kalo masalah tuxedo biar Aletta aja yang jelasin. Soal gaun soalnya lama" ucap Tari dan Hana pun menyetujui nya.
"ALETTAAA KESINI BENTAR SAYANGGG" teriak Tari.
"BENTARR MAA NANGGUNG NIH" balas Aletta dari dalam ruangan.
Tak lama Aletta keluar dari ruangan mamanya dan menghampiri mamanya.
"kenapa ma?" Tanya Aletta santai.
"ini kenalin tante Hana" jawab Tari sambil menunjuk Hana dengan tangannya.
"Hai Tante. Aletta" ucap Aletta ramah lalu mencium punggung tangan Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [Pt.1-32]
Genç Kurgu[Lanjutan cerita ini ada di akun @purplexyc alangkah baiknya menambahkan 2 cerita ini ke dalam perpustakaan/reading list] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang namanya paling berpengaruh di SMA GARUD...