ALVARO
By:Alifia valina siva
Sebelum baca tap tombol 🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad author!
✨HAPPY READING✨31. White Lion VS Aeroz
BUGHH
BUGHH
"bangun lo!" ucap Alvaro menatap Candra yang tergeletak di depannya.
Beberapa anggota Aeroz terbaring dengan lukanya masing-masing. Sedangkan anggota White Lion yang lain masih dilanda amarah.
Candra memegangi perutnya yang terkena pukulan dari lawannya. Ia berdiri sambil memegangi perutnya.
"lu kalah." ucap Alvaro pendek. Ia sengaja memancing emosi lawan di depannya.
BUGHH
Alvaro mendesis tajam. Ia menatap Candra.
"sampai kapan pun gue ga bakal kalah!" ucap Candra.
"sampai kapan pun lu emang ga bakal kalah. Tapi lu juga ga bakal menang. Geng lu ga ada apa-apa nya." ucap Alvaro santai.
"gausah sok-sokan lu kalo masih di bantuin Aletta." sinis Candra.
BUGHH
Candra kembali terhuyung dan jatuh akibat merasakan perutnya yang mendapat beberapa pukulan.
"Jangan bawa-bawa cewek gue. Ini urusan kita."
"satu lagi. Lo dari dulu udah kalah. Mau lo ngaku-ngaku sampe Haikal jadi presiden pun gue yakin lo tetep kalah." tekan Alvaro sebelum meninggalkan Candra.
"Lemah." desis Kevin dari kejauhan. Cowok itu juga mendapat beberapa pukulan di area tubuhnya. Apalagi dirinya sempat di hajar oleh 3 orang.
"lu nggak papa kan Kev?" tanya Haikal usil.
"ngeremehin gue?" tanya Kevin sambil melirik tajam ke arah Haikal.
"engga tuh cuman nanya aja kan udah lama ga berantem." ucap Haikal santai tanpa merasa takut sedikit pun.
PLAKK
"bangsat lu!" ucap Kevin lalu meninggalkan Haikal.
*****
Inti White Lion menghela nafas panjang melihat ketua mereka yang sedari tadi sibuk mondar-mandir dengan ponsel di tangannya sesekali menyugar rambutnya kebelakang.
Mereka sedang berada di markas utama.
"duduk napa Var mondar-mandir mulu lo kek setrikaan." cetus Mark.
"biarin aja sih. Kena karma dia tuh." ucap Jevan.
"Karma apaan?" tanya Claudia heran. Sedari tadi ia asik mengobrol dengan Kevin yang ujung-ujungnya berasa ngomong sama tembok.
"ck dulu kan hobi banget tuh ngeledekin gue gara-gara chat ga di bales. Sekarang kena karma kan." ejek Jevan.
"aelah gitu aja khawatir. Nih ya gue kasih tau Var. Biasanya kalo cewek di chat kaga di bales tuh lagi rebahan, nonton atau makan." ucap Claudia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [Pt.1-32]
Teen Fiction[Lanjutan cerita ini ada di akun @purplexyc alangkah baiknya menambahkan 2 cerita ini ke dalam perpustakaan/reading list] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang namanya paling berpengaruh di SMA GARUD...