ALVARO
By:Alifia valina siva
Sebelum baca tap tombol 🌟bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
Follow wattpad author.
✨HAPPY READING✨29. Ga Pake Pelet.
"tu bocah kenapa lagi dah?" tanya Aletta.
Jevan beranjak dari duduknya ia mengejar langkah Clarissa yang mulai menjauh.
"tadi, waktu keluar dari kelas, Clarissa nggak sengaja ngeliat Jevan sama tu Sari roti. Trus gue liat, si Sari genit sama Jevan----"
"Emang genit tu cewek. Gue rasa di pertemanan mereka nggak ada yang waras deh." potong Claudia ikut sebal. Lagipula kenapa juga Jevan yang tobat dari fakboy nya harus di hadapi cobaan manusia seperti Sari.
"geng cabe." ucap Jessica lalu membuka ponselnya.
"trus kenapa Clarissa bisa semarah itu. Nggak biasanya gue ngeliat dia ngamuk gitu." ucap Aletta.
"ya itu karna cemburu." ucap Vanna.
"Kita juga kaget dia dateng ke kantin kek mo ngajak berantem." ucap Haikal menengahi.
"emang lu ga pernah ngeliat Clarissa marah? Bukannya dulu dia emosian banget ya?" tanya Nichol.
"dulu emang dia sering emosian. Tapi semenjak dia masuk kesini gue jarang ngeliat Clarissa marah paling cuman bar-bar dikit doang." ucap Aletta.
"terakhir gue ngeliat dia marah waktu ketemu Can---"
"ssssttt jangan bahas masa lalu itu ga penting." ucap Aletta membekap mulut sepupunya itu sebelum memancing amarahnya.
"gue rasa Clarissa nggak marah deh." ucap Mark membuat semua menoleh ke arahnya.
"keknya kerasukan." sambung Mark dengan wajah serius.
"tapi jujur gue kesel banget sama Anin. Ga dapet perhatian eh datang-datang bawa pasukan udah kek mau arisan aje." ucap Claudia.
"udah gitu kalo lagi latian males-malesan lagi, di bilangin malah main hp." ucap Jessica ikut kesal.
"tau tuh emang ngeselin. Udah gitu kang caper lagi. Ngatain orang caper padahal sendirinya caper tingkat akut." sungut Liora.
"eh lu pada kalo mau nggibahin Anin sama temennya mending di depan orangnya dah. Pengang kuping gue denger nama Anin mulu." ucap Vernan.
"kalo nggibahin di depan orangnya namanya nyindir." ucap Vanna.
"guys pindah kesana aja yuk kek nya seru." ajak Claudia.
"gas." ucap Aletta membawa jus mangga favoritnya.
Alvaro menggeleng-gelengkan kepala nya. Wajar aja lah ya namanya juga cewek no ghibah no life.
******
Clarissa berjalan ke kelas Bahasa tanpa menghiraukan Jevan yang mengejarnya.
Tujuannya ke kelas Bahasa 2 yaitu ingin menemui wakil ketua osis yang sebenarnya adalah kakak sepupunya sendiri.
"kak." panggil Clarissa duduk di sebelah kakaknya yang sedang mencatat dengan bahasa Inggris.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [Pt.1-32]
Teen Fiction[Lanjutan cerita ini ada di akun @purplexyc alangkah baiknya menambahkan 2 cerita ini ke dalam perpustakaan/reading list] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang namanya paling berpengaruh di SMA GARUD...