ALVARO
By :Alifia valina siva
Sebelum baca tap tombol bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar.
✨HAPPY READING✨6. DB (Depresi Berat)
"a-aku---mau." jawab Clarissa gugup. Jevan menatap Clarissa lalu memeluk Clarissa membuat cewek itu terkejut.
"UDAH BELUM PELUKANNYAA? BURUAN PJ." Teriak Mark membuat Jevan dan Clarissa menoleh kaget. Kesembilan orang itu menghampiri Jevan dan Clarissa.
"kirain bakal ditolak." ucap Alvaro santai.
"enggaklah. Gue kan ganteng." ucap Jevan dengan PD-nya.
"cepet nyusul bos." lanjut Jevan sambil menepuk pundak Alvaro.
"sama siapa?" Tanya Alvaro.
"Aletta lah siapa lagi?" ucap Jevan.
Aletta melotot lalu menatap galak ke arah Alvaro. "Siapa juga yang mau sama lo Ta?" Tanya Alvaro.
"emang gue mau sama lo?" Tanya Aletta.
"nyeyeye." balas Alvaro membuat Aletta kesal setengah mati.
"lo jadi cowok ngeselin bener sih?" Tanya Aletta tak habis pikir.
"ya terserah gue lah." jawab Alvaro.
Mereka berdebat hingga sampai didepan kelas Aletta. Tak jarang ada murid yang menahan tawa melihat mereka berdua berdebat. Teman-temannya membiarkan Alvaro dan Aletta berdebat. Toh mau di lerai pun percuma.
"terserah lo lah cowok emang selalu salah." ucap Alvaro mengalah.
"Daritadi kek." gerutu Aletta kesal.
"Nic entar gue ke rumah lo ya?" ucap Aletta lalu menatap Nichol.
"ngapain?" Tanya Nichol.
"nyuri harta lo. Ya jenguk Sterla lah." jawab Aletta.
"ok. Tapi gausah bawa apa-apa" ucap Nichol. Aletta hanya bergumam membalas nya lalu masuk ke dalam kelas nya. Disusul teman-temannya.
Saat mereka ber-tujuh membalikkan badan berniat ke kelas mereka, terdengar teriakan Aletta.
"GAVEEEENN BALIKIN NGGAK PULPEN GUE?" Teriak Aletta menggema di seluruh kelasnya. Nichol menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan sepupunya.
Gavin berlari keluar dengan pulpen masih di tangannya. Aletta berlari keluar mengejar Gavin.
"PINJEM DOANG ELAH TA. PELIT AMAT LO." balas Gavin tak kalah teriak.
"ITU PULPEN KESAYANGAN GUE DODOL. BALIKIN NGGAK?" Teriak Aletta kali ini lebih pelan agar tak mengganggu murid lain.
Hingga dekat dengan ruang guru, Gavin menghentikan lariannya lalu memberi pulpen Aletta.
Aletta menatap kesal Gavin. Sedangkan Gavin hanya menyengir. Saat Aletta akan kembali ke kelas, langkahnya terhenti saat mendengar suara perempuan yang tak asing baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [Pt.1-32]
Teen Fiction[Lanjutan cerita ini ada di akun @purplexyc alangkah baiknya menambahkan 2 cerita ini ke dalam perpustakaan/reading list] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang namanya paling berpengaruh di SMA GARUD...