ALVARO
By :Alifia valina siva
Sebelum baca tap tombol bintang di pojok bawah. Beri kritik dan saran di kolom komentar
✨HAPPY READING✨2. Little Game
Aletta memarkirkan mobilnya di parkiran SMA Garuda. Saat turun dari mobil, alangkah terkejutnya saat melihat 5 cowok menghadang mobilnya.
"buju buset. Ini masih pagi cuy gausah keroyokan." ucap Aletta santai sambil memainkan kunci mobilnya.
"minggir gue mau lewat." ucap Aletta.
"gara gara lo Zaki kena drop out." ucap salah satu cowok.
"eitss lo nyalahin gue? Lagian cowok kaya dia ga pantes sekolah disini." ucap Aletta datar.
Cowok yang disebut dengan panggilan Regan hendak menampar Aletta. Namun, dengan cepat Aletta menahan tangan Regan yang hendak menamparnya.
"trik lo basi." ucap Aletta lalu menampar keras pipi Regan membuat sudut bibirnya berdarah. Parkiran semakin ramai akibat melihat perlakuan Aletta. Termasuk anggota White Lion yang telah tiba di sekolah. Mereka dibuat terperangah oleh Aletta.
"enak? Kek gitu aja lo udah kesakitan sok sok an mau nampar gue. Percuma situ bawa pasukan kalo anak buah lo aja diem diem bae gitu." ucap Aletta santai lalu berjalan melewati Regan yang masih memegang sudut bibirnya. Aletta tersenyum miring "ini belum seberapa Gan." bisik Aletta.
Dengan senyum miring nya Aletta berjalan menerobos kerumunan.
Clarissa, Liora dan Vanna bergegas menghampiri Aletta."Ta lo nggak papa kan?" Tanya Clarissa.
"santai Sa. Gue nggak papa lo kayak ga kenal gue aja." jawab Aletta santai. Sedangkan sahabatnya menggeleng-gelengkan kepalanya.
Mereka berjalan di lorong sambil bercanda. "Ta ajarin gue main basket kek kemarin dong." ucap Liora.
"boleh. Kapan?" Tanya Aletta.
"emm besok weekend gue ke rumah lo deh." jawab Liora.
"Ta lo kok nggak pernah upload video lagi sih?" Tanya Vanna sambil memainkan ponselnya.
"males." jawab Aletta singkat.
"padahal bagus loh." puji Liora sambil menulis dibuku nya.
"besok pan kapan." ucap Aletta lalu membuka bukunya.
"Ta ada yang nyariin lo diluar tuh." ucap Gavin---ketua kelas sekaligus partner lomba Aletta. Jika sekolah mengadakan lomba.
"siapa?" Tanya Aletta penasaran.
"ga tau." jawab Gavin berbohong lalu duduk di belakang Aletta.
Aletta bangkit dari tempat duduk nya lalu melangkah keluar kelas.
Aletta terkejut mendapati Alvaro dan Nichol sedang berbincang.
"apa?" Tanya Aletta.
"gue mau ngomong soal tadi." ucap Nichol.
"bicarain di tempat lain." ucap Aletta.
"disini aja. Ga bakalan ada yang denger." ucap Nichol melirik sekelilingnya yang sepi.
"yaudah. Kenapa?" Tanya Aletta.
"lo nggak bakal ngapa ngapain Regan kan?" Tanya Nichol. Aletta tersenyum miring lalu melipat tangannya di dada.
"menurut lo?." Tanya Aletta datar sambil memainkan kukunya.
"Ta lo jangan gegabah dulu." ucap Nichol yang disetujui Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [Pt.1-32]
Teen Fiction[Lanjutan cerita ini ada di akun @purplexyc alangkah baiknya menambahkan 2 cerita ini ke dalam perpustakaan/reading list] Alvaro Adiputra. Cowok yang menjadi ketua geng bernama White Lion sekaligus cowok yang namanya paling berpengaruh di SMA GARUD...