Prepare 2

63 9 8
                                    


Maaf kalau penjelasan tentang perawatan wajah atau sebagainya tidak memuaskan, soalnya author tidak bisa atau tidak pernah melihat orang ngerawat wajah... Atau Makai Makai benda perawatan wajah dan sebagainya!!

______________________________________

Ochako kini terjebak di kamar Momo dengan para gadis mengelilinginya. Kali ini dia di paksa untuk melakukan malam spa atau apalah itu, sungguh ochako ingin kabur sekarang.

"Ini sabun pembersih wajahnya sudah siap?"

"Baju handuknya, kero!"

"Kyoka jangan letakkan sabunnya terlalu banyak kedalam bathtub!"

Kamar seorang Momo Yaoyorozu itu spesial dia memiliki kamar mandi sendiri yang di bangun sendiri olehnya.

"Ini kesempatan bagus, mereka sedang sibuk di dalam kamar mandi!" Gumam ochako perlahan pergi keluar dan dia berhasil.

Perlahan ochako turun dari tangga menuju ke lantai paling bawah dia harus bersembunyi di sana, dan dia tidak boleh meminta bantuan soba dan bakabom jika dia meminta bantuan mereka, alamat nya mereka lah yang akan menyerahkan dia. Kalau dia minta bantuan deku, lelaki itu mudah sekali di akali. Satu satunya harapan adalah Koji.

Ochako sudah berhasil sampai di bawah namun...

Momo sudah berada di belakangnya membawa tali.

"TANGKAP DIA! JANGAN SAMPAI GADIS ITU KABUR!"

Terjadi lah kejar kejaran antara ochako dan teman temannya, izuku tidak bisa membantu ochako, jika izuku membantu gadis itu maka nyawanya lah yang akan melayang, bukan oleh katsuki saja, Momo dan yang lainnya juga akan mengakhiri hidupnya.

"SOBA! BERHENTI LAH MENGEJAR KU! BAKABOM! KENAPA KALIAN BERSEMANGAT SEKALI MEMBUAT KU MENDERITA?" sekuat tenaga ochako menghindari mereka namun satu hal membuat nya berhenti, sang sensei sudah berdiri memegangi stik kayu bersiap siap memukuli mereka satu persatu.

"Ada apa ribut ribut?" Ucap shouta sambil memukul-mukul tongkat di tangan nya di dinding membuat bunyi nyaring memekakkan telinga.

Momo mengangkat tangan nya melihat sekilas ke arah ochako, "tadi sensei kami para gadis ingin menyiapkan ochako untuk lomba kecantikan satu Minggu lagi, lalu saat kami sedang mempersiapkan bahan bahan untuk mempercantik wajah ochako dia malah kabur. maafkan jika kami menganggu mu sensei..." Ujar gadis itu membungkuk kan badannya.

"Tidak apa Yaoyorozu yang salah di sini adalah, gadis berantakan yang membuat kalian mengejar nya." Mata shouta terarah ke ochako yang berusaha kabur lagi.

Ochako berhenti dari pergerakannya,"kumohon... Jangan lakukan ini padaku! Ini sudah malam..." Tsuyu menatap ochako, " Karena sudah malam itu, kau harus melakukan ini semua. Agar besok pagi kau terlihat segar, kero!"

Ochako menghela nafas, dia tidak bisa kabur lagi sekarang.

***

"Ini untuk apa?" Ochako mengangkat sebuah botol berwarna pink, jujur saja botol itu harum, seperti wangi bunga mawar, "ini namanya pelembab wajah ochako sayang..." Jelas Mina mengambil botol itu lalu membasuh muka ochako dengan air di dalam nya.

"Ini dingin..."

"Tentu saja, namanya pelembab wajah ochako."

Ochako memandang ke sebelah kirinya, melihat Momo yang tengah bersiap siap untuk mengeringkan rambut basah nya, "Momo hanya ini yang akan kita lakukan 'kan!", Gadis berambut hitam legam itu berpikir sejenak, "Kurasa tidak ochako, besok kau masih harus latihan cara berjalan yang anggun. Mungkin itu kita akan melakukan nya malam hari lagi di aula tempat panggung di buat besok."

Can This Be Just You And Me ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang