Billar:kalian kemana aja papi udah laper nih..
Kejora:maaf ya pi lama,tadi jora di kamar mama...
Putri:papi kamu emang gak bisa nahan laper sayang pantes gendut ya..(ledeknya)
Billar:hhmmm mput😑
Putri:hehe peace 😁✌
Lesti:udah"kok malah berantem nih sekarang kita makan dulu habis itu istirahat udah malam..
All:iya..
Akhirnya mereka semua oun makan malam bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Lesti:sekarang kejora ke atas cuci kaki cuti muka cuci tangan trs bobo ya sayang..
Kejora:siap mi,papi kejora bobo duluan ya..
Billar:iya sayang mimi indah ya☺
Kejora:iya,mama jora bobo dulu ya mama jua bobo..
Putri:iya sayang ☺(mencium pipi kejora)
Kejora:malam mami papi mama..(mencium pipi lesti,billar,dan putri)
All:malam sayang..
Mbak:ayo non..
Kejora:iya mbak..(pergi)
Billar:mput jadi besok kamu udah mulai tugas"ya?
Putri:belum tau sih bang,mungkin iya..
Lesti:hati"ya,resiko nya besar kalau menjadi pramugari seorang pramugari,berdoa dulu sebelum melakukan aktivitas nya ya mput☺
Putri:iya kaka sayang☺
Billar:jadi sampai sekarang belum ada yang jagain kamu nih?
Putri:ihh bang apaan sih,putri masih pengen ngejar cita-cita putri dulu..
Billar:maksudnya abang gak ada salahnya gitu kamu deket sama laki"entah pacar atu teman biar ada yang jagain kamu..
Putri:mput bisa jaga diri sendiri,lagian kalau ada laki-laki yang serius sama putri pasti itu jodoh putri..
Lesti:pinter banget sih adek aku ini😁..(menoel hidung putri)
Putri:iya dong😅
Billar:ysdh itu sih terserah kamu..
Lesti:ydh sekarang putri naik keatas istirahat tidur jangan begadang soalnya besok hari pertama putri menjadi seorang pramugari ☺
Putri:siap kak,bang putri ke atas ya good night semua..
Leslar:night too sayang..
Billar:ysdh kita ke kamar yuk sayang..
Lesti:iya ayo kak..
Akhirnya mereka semuanya pun pergi ke kamar mereka masing-masing untuk beristirahat..
Singapura tepat di rumah hari,cahaya pagi menerangi nya,hari sudah bangun duluan dan berisiap"untuk ke kantor..
Hari:morning ma..
Sinta:morning sayang,sini sarapan dulu..
Hari:iya ma,Claudia belum turun ma?
Sinta:belum sayang...
Sedangkan di kamar Claudia tengah berisiap"untuk pergi sarapan di bawah tapi ketika henda ingin berdiri ia merasakan perutnya sakit..
Claudia:aduhh duh..perut aku kok sakit ya..(memegang perutnya) aaaa sakit...(melemahkan di lantai) hari perut aku sakit...(teriaknya)
Hari dan Sinta yang mendengarkan teriakan itu langsung berhenti makan..
Sinta:hari istri kamu kenapa teriak"?
Hari:hari juga gak tau ma..
Claudia:aaaa sakit mama hari😖...(teriaknya lagi)
Sinta:jangan"istri kamu mau ngelahirin hari...
Hari:Claudia..(lari keatas dan menuju kemarnya)
#kamar...
Harsan:(masuk) astagfirullah Claudia..
Hari:Claudia kamu kenapa? (Panik)
Claudia:pe..perut aku sakit har..
Sinta:ayo kita bawa ke RS buruan..
Hari:iya ma,kamu tenang ya kita ke RS sekarang....(membopong Claudia)
Akhirnya mereka semua pun segera membawa Claudia ke RS seteleh menempuh perjalanan sekitar 30 menit akhirnya mereka sampai di RS..
Hari:suster dokter..(teriaknya)
Suster:taruh sini pak..
Hari:Claudia aku yakin pasti kamu kuat,kamu bisa demi anak kita ya..
Claudia:iya har,ssshhhh sakit.😖
Suster:bapak dan ibu tunggu sini saja ya..(masuk)
Hari:ya Allah tolong selamatkan Claudia dan anak hamba..😢
Sinta:sabar mak mama yakin mereka baik-baik saja..
Hari dan Sinta pun bersabar menunggu keadaan Claudia dan anaknya nanti,sedangkan di Indonesia gadis cantik itu terbangun dari tidurnya ia langsung bergegas untuk mandi dan bersiap"dan memakai seragam pramugari nya,betapa cantik dan anggunya putri dengan rambut yang di gelung make up natural dan memakai hels...setelah itu putri keluar kamar dan turun tangga untuk srapan bersma di meja makan..
Putri:morning semuanya..
All:morning mput..
Lesti:wahh pramugari cantik sudah siap nih😁(ledeknya)
Putri:harus dong,gimana kak mput cantik gak?
Lesti:bukan lagi tapi bangettt cantik sekali adik aku ini😁
Putri:aaa kaka😅
Billar:wahh mput udah siap aja nih?
Putri:iya dong hari pertama menjadi pramugari harus tepat waktu jangan telat..
Lesti:bagus,sekarang kita sarapan nanti telat lho..
Putri:kejora mana kak?
Lesti:ada baru sama mbak mungkin bentar lagi turun..
Kejora:pagi mami papi mama..
All:pagi juga sayang..
Lesti:ayo sayang kita sarapan..
Kejora:iya mi..
Akhirnya mereka semua pun sarapan bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai sarapan..
Putri:emm kak abang,mput udah selesai mput berangkat ya takut macet di jalan..
Billar:hati"di jalan..
Lesti:iya jangan ngebut"ya kalau telat pulang kabarin kaka atu abang oke..
Putri:siapp..kejora mama berangkat kerja dulu ya jora jangan nakal sama mami oke..
Kejora:siap ma,mama semangat ya hati"di jalan☺
Putri:iya sayang..(mencium pipi kejora) ydh mput berangkat assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Billar:ysdh sayang kaka juga mau ke kantor ada meeting..
Lesti:ysdh kak hati"(mencium tangan billar)
Billar:iya sayang papi kerja dulu ya bai"di rumah sama mami..
Kejora:iya pi..
Billar:ysdh assalamu'alaikum
Lesti kejora:waalaikumsalam..
Putri pun masuk kedalam mobil dan melakukan mobilnya menuju bandara,sedangkan di Singapura hari telah menunggu anaknya lahir dengan senantiasa dia menunggu dengan mamanya di depan ruang bersalin..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Short StoryHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤