Putri:udah sayang yuk turun kita sarapan pasti mami kamu udah nungguin..
Kejora:ayo ma..
Putri dan kejora pun keluar kamar dan turun menuju meja makan dan benar saja lesti sudah menunggunya di meja makan..
Putjor:pagi kak/mi
Lesti:kalian lama banget sih?
Kejora:mama nih mi susah di bangunin,kan kejora sebel..(cemberut)
Lesti:kamu baru tau ya kalau mama kamu sudah bangun kalau hari libur gini😂(godanya)
Putri:kaka apaan sih..
Lesti:udah"sini sarapan dulu..
Kejora:iya ma...
Putri:bang bi kemana kak?
Kejora:iya mi papi kemana kok gak ada?
Lesti:abang/papi kamu udah berangkat kerja duluan,katanya ada meeting kalau sarapan nanti gak keburu..
Putri:owhh..
Lesti:ydh di makan dulu..
Akhirnya mereka bertiga pun bersarapan bersama hanya ada keheningan di meja makan itu,dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Putri:kak mput izin mama kejora jalan"dulu ya..
Lesti:ydh boleh tapi kejora gak boleh nakal ya sama mama,harus sama mama terus oke?
Kejora:siap mami😁
Putri:nanti malam kalau mput sama kejora belum pulang kaka sama abang makan duluan aja ya..
Lesti:iya mput..
Kejora:ayo ma kita berangkat?
Putri:duuhh yang gak sabar mau jalan"ya😁
Kejora:iya dong kan udah lama gak jalan"sama mama😁
Putri:ydh iya,kak mput jalan dulu ya..
Lesti:iya hati"ya bawa mobilnya..
Putri:siap..ayo bilang apa sama mami?
Kejora:mi kejora jalan"dulu ya sama mama..(mencium tangan lesti)
Lesti:iya sayang jangan bandel ya..
Kejora:siap..
Putri:assalamu'alaikum..
Lesti:waalaikumsalam..
Putri dan kejora pun keluar rumah dan masuk kedalam mobil,dan putri pun langsung mengendarai mobil nya dengan kecepatan rata-rata menuju moll,sedangkan di kediaman hari,hari dan mama nya sudah selesai sarapan dan berkumpul di ruang keluarga bersama Mauren..
Hari:Mauren sayang kita jalan ya☺(menatap Mauren yang berumur hampir 1 thn)
Sinta:hari kamu jadi jalan"hari ini?
Hari:iya ma,lala..
Lala:iya tuan ada apa?
Hari:tolong kamu siap"dan siapin perlengkapan Mauren ya saya mau ajak jalan"dan kamu juga ikut takut Mauren kenapa"
Lala:siap tuan kalau begitu saya permisi dulu..
Hari:iya,mama mau ikut?
Sinta:gk deh kalian berdua aja mama mau di rumah mau istirahat capek..
Hari:ydh gpp..
Lala:tuan semuanya udah siap...
Hari:ydh kita berangkat sekarang,ma hari sama Mauren berangkat dulu ya..
Sinta:iya hati"ya lala kamu jagain cucu saya..
Lala:siap bu..
Hari:assalamu'alaikum
Sinta:waalaikumsalam
Hari dan Mauren pun pergi dan masuk ke mobil dan melakukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di moll,sedangkan putri dan kejora juga sudah sampai di moll..
Hari:lala kamu tunggu disini saja ya,nanti kalau ada apa"saya hungin kamu..
Lala:siap pak..
Hari:(menaruh Mauren di troli) ayo sayang kta jalan"(mendorong troli Mauren)
Sedangkan putri dan kejora sudah masuk di dalan moll..
Putri:kejora seneng?
Kejora:seneng dong kan sama mama😁
Putri:uuhhh ydh kita mau kemana?
Kejora:kejora mau es krim boleh?
Putri:boleh ayo kita cari..
Kejora:ayo ma..(jalan)
Putri dan kejora pun berjalan begitu pun dengan hari dan Mauren yang sedang berjalan jalan,tak lama putri menemukan penjual es krim..
Kejora:ma mau es krim itu..(menunjuk penjual es krim)
Putri:boleh yuk..mbak saya mau beli es krim nya..
Mbk:mau yang rasa apa mbak?
Putri:mau yang mana sayang?
Kejora:coklat strawberry ma..
Putri:boleh mbak coklat strawberry nya 1 ya..
Mbk:ini mbak..
Putri:berapa mbak?
Mbak:20k mbak..
Putri:ini mbak..
Mbak:terimakasih..
Putri:ayo sayang..
Kejora:ayo makasih ya ma..
Putri:Sama-sama sayang yuk jalan lagi..
Kejora:ayo ma..
Putri dan kejora pun berjalan bersama begitu pun dengan hari dan berjalan dengan Mauren..
Hari:anak deddy seneng ya☺(melihat Mauren tersenyum) kita jalan"berdua dulu ya,insyallah besok bisa sama mommy kamu☺(berjalan mendorong troli) aku cari baju buat Mauren aja den..(berjalan)
Hari dan Mauren pun berjalan dan putri juga kejora juga berjalan tali karena keasikan makan es krim kejora tidak melihat kalau di depannya ada orang jadi kejora menabrak orang itu dan e krim kejora mengenai baju orang itu..BRUUKKK....(bertubrukan)
Kejora:aduhh..yah es krim nya jatuh☹️
Putri:ya Allah sayang,lain kali hati"ya Jalan nya..
......:adek,adek gpp? (Membantu berdiri)
Kejora:aku gpp om,makasih..tapi baju om kotor kenapa es krim jora?
......:gpp kok cantik ☺
Putri:aduh mas baju nya kotor sini saya bersihkan..(mengambil tisu di dalam tasnya dan membersihkan baju pria itu)
.....:eh mbak gak usah gpp,nanti bisa di cuci..
Kejora:maaf ya om bajunya kotor gatau"kejora..
.....:gpp anak cantik..
Putri:sayang lain kali jalan nya hati"kasian baju omnya kotor..
Kejora:iya maaf ma,kejora tadi gak liat..
....:udh mbak gpp,jangan di marahin anaknya,ini kan juga gak di sengaja..
Putri:sekali lagi ya minta maaf ya mas..(melihat pria itu dan kagetnya Pri itu adalah pria yang bertemu di bandara)
.......:kamu(kompak)
Putri:mas hari?
Hari:putri?
Putri:lho-lho mas ngapain disini? (Gugup)
Hari:em saya baru jalan" Aja sama anak saya kamu sendiri?
Putri:saya juga baru ngajak jalan"anak ini..
Hari:owh gitu☺
Putri:iya..(malu)
Kejora:mama udah kenal sama om ini?
Putri:eh ah iya sayang kenalin ini om hari temen mama..
Kejora:hallo om aku kejora..
Hari:Hai cantik☺anak kamu?
Putri:ah bukan,dia keponakan aku biasa dari kecil udah sama aku jadi waktu aku ajarin bicara aunty gk bisa trs dia sendiri bilang mama jadi gpp😁..
Hari:owh aku kira anak kamu,trs udah nikah?
Putri:aku belum nikah kok☺
Hari:yaya☺
Putri:ini anaknya mas? (Melihat Mauren yang kemarin ia gendong) haii anak cantik kita ketemu lagi..(menunduk dan mengusap pipinya)
Hari:iya ank aku☺
Putri:lucu sekali namanya siapa mas?
Hari:Anastasia Mauren lorenzo panggil aja Mauren..
Putri:haii Mauren cantik😁
Kejora:mama adik nya lucu..
Putri:iya lucu kan sayang..
Kejora:iya jora mau cium boleh?
Putri:bilang sama omnya dong...
Kejora:boleh kan om?
Hari:boleh dong sayang 😁
Kejora:(mencium Mauren) haii adek cantik kaka namanya kejora 😁
Putri:udah jangan di ciumin mulu nanti adeknya nangis..
Kejora:abisnya gemes ma😁
Putri:mas mau cari apa disini?
Hari:tadinya mau cari perlengkapan Mauren tapi bingung gak tau tempat nya..
Kejora:sekalian aja om,kita jalan"bareng sama kejora jadi ada temenannya boleh kan ma? (Menatap putri)
Putri:am i-iya boleh dong sayang ☺(gugup)
Hari:beneran boleh?
Putri:iya boleh mas,nanti aku bantu cariin perlengkapan Mauren ya?
Hari:boleh makasih ya☺
Putri:Sama-sama mas☺(malu")
Kejora:ayo ma om..
Harput:iyaa..
Putri:biar putri yang dorong Mauren aja mas..
Hari:tapi gpp?
Putri:udah gpp sini..(mendorong Mauren)
Akhirnya mereka ber4 lun berjalan bersama,ini kali pertama putri dan hari berjalan berdua awal bertemu mereka saling malu"dan akhirnya mereka di pertemukan kembali,dan mereka berdua merasakan senang bisa bertemu kembali,mereka berdua saling suka tapi mungkin ini belum saatnya dan masih malu"...
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Cerita PendekHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤