Putri:sekarang Mauren makan dulu..(menyuapi Mauren) pinter☺
Kejora:mama gak makan?
Putri:nanti aja sayang,kamu makan dulu ya di habisin,mama mau nyuapin adek dulu..
Kejora:iya ma ini juga mau habis😁
Putri:pintar.. ☺
Kejora:kenapa papa gak suapin mama aja?
Harput:papa? (Saling tatap)
Kejora:iya,kan kejora manggil mama putri kan mama,trs biar sama kejora panggil om hari papa boleh?
Putri:☺(tersenyum)
Hari:boleh dong sayang,ydh sekarang nih..(menyodorkan sendok di depan mulut putri)
Putri:(melihat bingung)
Hari:aku suapin ya kalau nunggu nanti"kamu gak jadi makan nih..
Putri:☺(menerima suapan hari) makasih
Hari:sama-sama☺
Kejora:mama papa kita foto bareng"yuk..
Putri:hamm,boleh sayang..nih pakek HP mama aja..
Hari:biar aku yang pegangin..(memegang fotonya) 1..2..3..cissss(tersenyum)
Mereka mengambil beberapa foto yang bagus dan indah dan,akhirnya mereka semua pun makan bersama putri yang menyuapi Mauren dan hari makan sambil menyuapi putri karena kalau menunggu jadinya putri gak jadi makan,dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Putri:ihh pinter buburnya habis😁(membersihkan sisa makanan di mulut Mauren)
Hari:habis ya put?
Putri:iya mas habis kayak Mauren laper deh..
Hari:alhamdulillah kalau gitu..
Putri:sayang udah kenyang?
Kejora:kenyang banget ma,makasih ya pa udah diajakin makan disini makanannya enakkk banget..
Hari:sama-sama sayang☺ydh kalian pulang gih udah lumayan malam juga..
Putri:ydh kita sama-sama keluar aja yuk..
Hari:iya,sini biar tas Mauren aku yang bawain sekalian belanja annya..
Putri:ydh iya nih..(menaruh Mauren di troli)
Hari:udah?
Putri:udah yuk..
Mereka pun berjalan keluar restauran dan berjalan keluar moll dengan putri mendorong troli Mauren hari yang berada di samping putri sambil membawa belanja an dan menggandeng kejora dan sampai lah mereka di parkiran..
Putri:makasih ya mas,udah di belanja in sama di ajak makan malam bersama☺
Hari:iya sama-sama makasih juga udah mau main sama Mauren☺
Kejora:papa makasih ya udah mau jalan-jalan sama kejora sama mama besok kita jalan"lagi ya sama papa mama dan adek Mauren😁
Hari:iya sayang sama-sama,pasti dong☺ini punya Mauren...(memberikan belanjaan pada kejora)
Kejora:(menerima) makasih pa☺
Putri:sayang tante pulang duluan ya kapan"kita ketemu lagi☺...(mencium pipi Mauren)
Hari:ydh kamu pulang gih udah malam gak baik perempuan pulang terlalu malam..
Putri:iya,ydh putri dulu ya mas juga hati"di jalan☺
Hari:iya kamu juga..
Putri:ayo sayang bilang apa sama papa?
Kejora:papa kejora pulang dulu ya makasih udah belanja in baju sama boneka buat kejora☺
Hari:sama-sama sayang☺
Putri:assalamu'alaikum
Hari:waalaikumsalam..
Kejora:dada papa👋☺
Hari:dada sayang hati"ya..👋☺
Putri pun masuk kedalam mobil sengaja hari gak masuk dulu ingin menunggu putri sampai mobilnya tidak terlihat lagi,tapi saat ingin menyalakan mobil,tapi mobil gak menyala dan putri kembali turun..
Kejora:ma mobilnya kenapa kok gak nyala?
Putri:gak tau sayang,bentar ya mama cek dulu..(keluar)
Hari yang melihat putri keluar pun heran..
Hari:lho kok keluar lagi kenapa mobilnya?
Putri:gak tau mas,Tiba-tiba aja gak bisa nyala mana aku gak tau mesin lagi..
Hari:ydh mas priksa dulu ya..
Putri:emang mas bisa?
Hari:bisa, buka dulu..
Putri:bentar putri buka..(membuka tutup mesin)
Hari:(mengecek)
Putri:gimana mas bisa gak?
Hari:ini kayaknya gak bisa nyala den,kabelnya hangus dan harus di ganti,olinya juga habis harus di servis dulu..
Putri:yah gimana dong,iya juga sih mobilnya jarang di pakek jadi jarang di servis juga..
Hari:emm ydh aku anterin pulang aja ya?
Putri:eh gak usah mas biar aku naik taksi aja nanti mas malah kemaleman pulang nya..
Hari:udah gpp dari pada naik taksi bahaya mau ya..
Putri:em yaudah,tapi gak ngerepotin kan?
Hari:enggak kok yuk..
Putri:bentar..sayang ayo turun mobilnya mogok..
Kejora:iya ma..(turun)
Hari:papa anterin pulang ya sayang udah malem..
Kejora:iya pa..
Hari:ydh yukk..
Putri:ayuk..
Mereka pun langsung masuk kedalam mobil hari dan hari pun langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Short StoryHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤