part 44

389 24 1
                                    

Hari dan putri pun merebahkan badanya di atas ranjang,tapi mata putri enggan untuk terpejam entah kenapa,mungkin dulu putri sering tidur malam jadi susah untuk tidur...
Putri:(membalikkan banda mencari posisi yang enak)
Hari:kenapa sayang?
Putri:gak bisa tidur mas..
Hari:lho kenapa? Kamu gak capek?
Putri:aku insom,biasanya tidur jam 1 2 ini baru jam 10..
Hari:ydh sini..(merentangkan tangannya)
Putri:(mendekat dan perlahan tidur di atas dada bidang hari)
Hari:selamat malam sayang ☺(mencium kening putri)
Hari pun langsung menutup matanya mengikuti sangat istri yang tertidur,mungkin ini pertama kalinya putri tidur bersama hari,awalnya dirinya yang susah tidur dan sekali di dekap oleh hari dia langsung tertidur..
Pagi hari yang sangat cerah matahari yang mulia menerobos masuk melalui celah"jendela dan gorden,namun 2 Insan itu yang baru tadi makan menyandang status nya menjadi suami istri belum juga bangun mungkin karena kecapean,tapi putri merasa ada cahaya yang masuk dan putri pun terbangun..
Putri:huggmmm jam berapa sih..(membuka mata) udah siang ternyata..(ia merasakan tubuhnya sedikit berat dan ternyata benar saja ia melihat tangan kekar sang suami yang memeluk nya putri pun memandangi wajah suaminya yang tertidur) ganteng banget sih suamiku kalau lagi tidur gini☺(memandang wajah hari dan mengusap pipi hari dan hari merasakan dia pun sedikit terusik dan membuka matanya melihat sang istri yang memandangi wajah nya)
Hari:kenapa liatin aku kayak gitu?
Putri:gpp,ternyata suami ganteng banget kalau lagi tidur gini 😁
Hari:dari dulu kamu baru sadar? (Mengeratkan pelukannya)
Putri:😁bangun yuk udah siang lho..
Hari:nanti dulu sayang mas masih pengen kayak gini..(memeluk erat putri)
Putri:mas,udah siang lho aku belum ambil baju"ku sama kejora di rumah bang bi..
Hari:baju"kamu aman sayang ada di lemari..
Putri:masak sih?
Hari:gak percaya? Liat sana..
Putri:ydh lepas dulu gimana mau liatnya..
Hari:ydh deh..(melepaskan pelukan nya)
Putri pun bangun dari tirunya dan beranjak dari kasur dan berjalan menuju lemari dan perlahan putri membuat lemari itu dan benar saja semua baju-baju putri sudah tertata rapi di lemari itu..
Putri:mas baju"aku semuanya kok udah ada disini?
Hari:kemarin aku suruh rara buat bawain baju"kamu sama kejora trs di beresin sama bibi,aku gak mau kamu sakit lagi..
Putri:aaa..(menghampiri hari dan memeluk hari) makasih ya mas perhatian banget sih☺
Hari:Sama-sama sayang☺
Putri:udah ayo bangun udah siang,mauren sama kejora pasti udah nungguin..
Hari:ydh kumu dulu gih,mas mau rebahan dulu..
Putri:ydh tapi jangan tidur lagi..
Hari:iya sayang..
Putri pun berjalan ke kamar mandi dan melakukan ritual mandinya dan tak butuh waktu lama putri pun selesai mandi dan keluar dari kamar mandi,dan terlihat hari malah kembali tidur..
Putri:mas..(melihat ke hari) iihhh kok balik tidur lagi sih..mas bagunn..(menggoyang tubuh hari) hmm aku ada ide..(membisikkan ke hari dan seketika hari bangun)
Hari:ihh sayang kok gitu..(bangun)
Putri:ydh makanannya bangun,aku tinggal nih?
Hari:ydh iyaiya bentar..
Hari pun langsung beranjak dari kasur nya dan berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya dan tak butuh waktu lama hari pun selesai mandi dan keluar dari kamar mandi..
Hari:sayang..
Putri:kenapa mas?
Hari:sisirin dong...(nada manja)
Putri:manja ya,ydh sini..
Hari:gpp domg sama istri,kalau sama orang lain baru gak boleh..(berdiri di hadapan putri)
Putri:awwaasss ya kalau kamu berani..
Hari:enggak lah sayang mana berani mas,orang istri mas udah cantik kok..
Putri:hmm yaya.. Mas
Hari:kenapa sayang? Kok belumm di sisir?
Putri:kamu ketinggian mana nyampe aku..(cemberut)
Hari:bilang dong sayang gemes banget sih kamu😁..(mencubit pipi putri
Hari pun duduk di tepi ranjang dan putri pun mulai menyisiri rambut hari..
Putri:dah,suamiku udah ganteng☺
Hari:iya dong suami siapa dulu...(pdny)
Putri:udah"mending kita turun pasti mama sama anak"udah nunggu in kita..
Hari:ydh yuk..
Hari dan putri pun berjalan keluar kamar dan berjalan menuruni tangga dan berjalan menuju meja makan..
Harput:pagi semuanya
Sinta:pagi juga nak..
Kejora:pagi mama papa
Mauren:pagi juga mommy deddy..
Putri:uuhhh anak mama/mommy udah cantik aja sih sayang..cup(mencium kening mauren dan kejora)
Kejora:iya dong ma😁
Putri:mau makan pakek apa mas?
Hari:apa aja sayang..
Putri:ydh nih di makan..
Hari:makasih sayang..
Putri:sama-sama,anak"mama/mommy di habisin ya makannya..
Kejora mauren:iya ma/mom.
Akhirnya mereka semua pun memakan sarapan nya dengan lahap hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama mereka selesai makan..
Sinta:hari putri mama mau keluar sebentar ya..
Putri:lho mama mau kemana?
Sinta:biasa 1 minggu 2 kali mama cek up kesehatan di RS..
Hari:hari antar ya ma?
Putri:iya putri temenin ya ma?
Sinta:gak usah,mama bisa sendiri lagian cuma cek up kesehatan aja,kalian di rumah aja kasian anak"kan masin pengen main sama kalian..
Hari:ydh mama di temenin lala aja ya?
Sinta:hmm ydh deh,dari pada nanti kamu gak izinin..
Hari:ydh lala..(panggilannya)
Lala:iya tuan ada apa?
Hari:tolong kamu temenin mama saya ke RS buat cek up kesehatan ya..
Lala:siap tuan..
Sinta:ydh mama berangkat ya sayang,pak diman udah nunggu di mobil..
Hari:iya ma,bilang sama pak diman jangan ngebut"bawa mobilnya..
Sinta:iya nak..
Putri:mama hati"ya di jalan kalau ada apa"hubungin putri atau mas hari aja..
Sinta:iya sayang,ydh kalau begitu mama berangkat assalamu'alaikum ayo lala..
Lala:baik nyonya..
Harput:waalaikumsalam..
Setelah kepergian Sinta untuk ke RS putri dan hari kembali masuk dan bersantai di ruang keluarga..
Mauren:mommy adek main sama kakak ya..
Putri:iya sayang tapi jangan jauh"ya di taman belakang aja..
Kejora:siap ma..
Hari:di temenin sama bibi ya sayang..
Mauren:kita deddy..
Hari:bibi..
Bibi:iya tuan ada apa?
Hari:tolong temenin anak"main ya..
Bibi:siap tuan..
Kejora:mama bikinin makanan dong..
Putri:mau di bikinin apa sayang?
Mauren:mommy bikin pusing rasa coklat sama strawberry trs di kasih susu puting..
Putri:oke sayang,kaka mau apa?
Kejora:mau Dhizert oreo sama susu ya..
Putri:boleh nanti mama bikini sama main dulu..
Kejora:iya ma..(pergi dengan mauren)
Hari:sayang..
Putri:iya mas kenapa?
Hari:kamu gak mau pergi honeymoon?
Putri:gak deh mas,anak"masih kecil aku gak tega ninggalin mereka sendiri an sama mama,lagian mama kan juga udah gak se aktif dulu..
Hari:ydh kalau kamu gak mau gpp..
Putri:putri pengen nya besok kalau anak"ita udah beras trs putri juga udah kasih keturunan sama mas kita jalan"yuk keluar negeri..
Hari:boleh sayang emang kamu mau kemana?
Putri:putri pengen jalan"ke Swiss mas..
Hari:boleh,apapun yang kamu mau mas bakal kabukin sayang☺(mengusap kepala putri)
Putri:makasih mas☺(memeluk hari)
Hari:sama-sama sayang ☺(membalas pelukan putri)
Putri:ydh putri mau bikinin pesenan anak"kamu mau di buatin apa?
Hari:bikin pizza song sayang..
Putri:boleh minumnya?
Hari:es lemon tea aja sayang,tapi pizza nya jangan pakek daging sapi ya mas gak suka pakek sosis sama daging ayam aja..
Putri:ydh putri bikinin bentar ya mas..
Hari:iya sayang..
Putri pun pergi ke dapur untuk membuatkan pesanan anak"dan suaminya sedang kan hari bersantai di ruang keluarga sambil membaca koran dan memantau kondisi kantor nya, mdan tak lama putri selesai dan menghampiri hari..

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang