Sedangkan di kamar hari langsung membuang jas dan tasnya di kasur setelah itu ia pergi ke kamar mandi untuk mandi membersihkan badannya,setibanya di kamar putri melihat jas dan tas suaminya berada di kasur ia mengambil dan menaruh di tempatnya..
Putri:(duduk di tepi ranjang) mas hari beneran marah sama putri😭😞ini salah aku juga sih,gak dengerin omongan mas hari 😭(meneteskan air mana)
Hari:jangan nangis aku gak suka bidadari aku nangis..(sedikit datar)
Putri:(melihat hari dengan mata berkaca-kaca) maafin putri mas😭😞putri salah,gak seharusnya putri ngelanggar omongan mas hari,putri salah jangan diemin putri hikss😭(menangis)
Hari:(yang melihat putri menangis dan merasa hatinya juga sakit) huffttt(membuang nafas kasarnya perlahan mendekati putri dan bersimpuh di hadapan putri) sudah aku bilang jangan keluarin air mata ini aku tidak suka itu..(menghapus air mata putri)
Putri:hikss maafin putri 😭
Hari:hufftt,kamu tau kan mas bersikap seperti ini karena apa? Mas cuma gak mau kamu sama baby kita nanti kenapa",mas sangat khawatir sama kamu sayang kamu tau itu kan..(lembut)
Putri:iya mas,putri salah putri minta maaf hikss😭
Hari:mas gak marah sayang mas cuma gak habis pikiran sama kamu,kamu kan lagi hamil besar apa gak capek jalan terus hah?
Putri:(sesegukan) 😭😭
Hari:(berdiri dan duduk di samping putri) syuuuttt udah jangan nangis lagi ya..(memeluk putri)
Putri:hisskk😭maaafin putri (sesegukan di pelukan hari)
Hari:iya udah mas maafin mas gak marah,cuma mau kasih kamu pelajaran aja udah ya jangan nangis..(mengusap kepala putri)
Putri:maaf😭
Hari:syuutt udah,mas gak mau denger kata maaf lagi,udah jangan nangis lagi ya..(menghapus air mata putri)
Putri:(mengangguk)
Hari:lain kali jangan di ulangin ya mas khawatir sama kamu..
Putri:iya mas😢(memeluk hari) makasih
Hari:gak perlu makasih sayang..(mencium kening putri) dah sekarang kamu bersih"dulu kan habis keluar..
Putri:jangan tinggalin putri 🥺
Hari:enggak,mas tunggu sini..(mengusap kepala putri)
Putri:(mengangguk dan berlalu)
Hari:pelan"lantai nya licin..
Putri:iyaa..(teriak dari kamar mandi)
Hari:sayang sayang mas paling gak bisa marah sama kamu😌
Putri pun masuk kedalam kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya dan tak butuh waktu lama putri selesai mandi dan keluar dari kamar mandi terlihat hari di atas kasur sambil memainkan ponselnya..
Putri:(duduk di tepi ranjang)
Hari:sayang udah selesai? (Meletakkan ponsel nya)
Putri:(hanya mengangguk)
Hari:kenapa kok diem hem? (Mendekat ke putri)
Putri:(langsung memeluk hari)
Hari:kenapa sayang hemm? (Mengusap kepala putri)
Putri:gpp lagi pengan peluk..
Hari:iyaa..(mengusap kepala Putri)
Putri:maafin putri ya mas🥺(mendongak keatas)
Hari:(menunduk liat putri) jangan minta maaf mulu,kamu gak salah ya..udah jangan di bahas lagi..
Putri:makan ya mas..(mengeratkan pelukannya)
Hari:Sama-sama sayang ☺(mencium kening putri)
(Ceritanya ini sudah malam ya guys 😁)
Saat mereka sedang bermesraan di kamar di luar sedang terjadi keributan siapa lagi kalau bukan Claudia orang yang tidak tau diri..
Claudia:harii keluar kamu..(teriaknya)
Alfin:heh,anda kurang aja ya tidak tau sopan santun keluar kamu sekarang..(tugas bg)
Claudia:apaan sih,gue gak ada urusan sama lo ya minggir lo..(nyolot)
Rio:heh lo kok nyolot sih,mending sekarang lo pergi dari sini sebelum gue pakek kekerasan nyetir gak lo..(tagasnya)
Claudia:gak akan,hari putri keluar lo..(teriaknya)
Toni:hehh bisa diem gak sih lo..(bentaknya)
Lesti dan billar yang sedang berada di ruang tamu mendengar keributan di luar pun langsung pergi keluar..
Lesti:kak ada apa itu kok ribut?
Billar:gak tau de,kita liat aja yuk..
Lesti:ayo kak..
Lesti dan billar pun berjalan menuju ruamb depan dan membuka di sana terlihat semua para boydiguart dan mafia sedang menghalangi orang..
Lesti:heyy ada apa ini kenapa ribut?
Rofi:maaf nona ada yang ingin bertemu dengan tuan muda hari..
Billar:siapa dia?
Claudia:hehh hari putri keluar lo jangan jadi pengecut..(teriaknya)
Lesti:hmm dia lagi,gak ada takutnya okayyy kita mulai permainan lo..(dalam hati sambil tersenyum devil)
Billar:anda bisa sopan tidak di rumah orang..(tegasnya)
Claudia:gue gak ada urusan sama lo ya..(menunjuk billar)
Lesti:(menepis tangan Claudia) tangannya bisa biasa aja gak..(sinisnya)
Claudia:mana adik lo itu,yang udah ngerebut anak gue hah..
Lesti:jangan mulut lo ya,adik gue gak seperti yang lo pikir in,yang salah itu elo,untung adek gue baik mau rawat anak lo,kalau gak anak lo gak ada disini tau gak..(tegasnya)
Claudia:bacot lu, mana adik lo hah..(nyolot)
Lesti:lho kok lo nyolot sih,(marahnya)
Claudia:(melihat batu dan mengambil nya)
Lesti:mangapain lo?
Claudia:(tidak menggubris langsung melemparkan batu itu ke kaca jendela kamar harput)
Pyaarrrr...
Harput:astafirullah (kaget)
Hari:ada apa ini?
Putri:mas kenapa ini? (Takut)
Hari:mas juga gak tau sayang kita keluar aja yuk..
Putri:putri ikut..
Hari:ydh ayo pelan"
Putri dan hari pun berjalan keluar kamar dan berjalan menuju rumah depan..
All:astagfirullah (luar)
Lesti:heh lo gila ya,kalau kena orang bahaya tau gak..(marahnya)
Billar:otak lo itu diman sih? Gilak ya lo?
Claudia:diem lo hari putri kemana lo? (Teriaknya)
Tapi Claudia malah menerobos masuk kedalam rumah dan di ikuti oleh billar lesti dan beberapa bg dan mfBraakkk...
Claudia:(mendobrak pintu dan masuk)
Lesti:(menarik tangan Claudia) heh gak ada sopan santunnya ya lo..
Claudia:lepasin,gue gak ada urusan ya sama lo..(menghempas tangan lesti)
Billar:kurang aja ya lo😠
Tiba-tiba hari dan putri datang begitu juga dengan kejora tasya dan Sinta..
Hari:ada apa ini? (Datang)
Claudia:akhirnya kalian keluar juga..(senyum devil)
Putri:hmm,dia lagi mau apa dia? (Dlm hati)
Hari:kamu!! Ngapain kamu kesini? (Marah)
Claudia:syuutt,tenang dulu dong sayang jangan marah"(mengusap pipi hari)
Hari:(menepis tangan hari) jangan pernah kau sentuh aku😠(marahnya)
Claudia:utututuuu sayang..(ledek nya)
Putri:mau apa lagi kau kesini?
Claudia:aku kesini akan mengambil tasya dari kalian..
Hari:tidak bisa!! Dia anak aku jadi kau tidak berhak mengambil nya (marahnya)
Claudia:tunggu tenang dulu,jika kalian tidak mau memberikan tasya kepadaku,ada beberapa syarat yang aku siapkan buat kalian..
All:syarat?
Hari:jangan coba"kau membohongi ku..
Claudia:aku tidak berbohong dan tidak bermain-main dengan mu hari ini serius,jika kau tidak mau jangan harap kau akan bisa bertemu dengan anak kamu dan istri kamu..(ancaman)
All:apa?
Putri:mas🥺(melihat hari)
Hari:(melihat putri)
Lesti:heh kau gila ya,ini namanya gak masuk akal tau gak..
Claudia:diam lo..
Hari:apa syarat nya?
Claudia:nih baca aja sendiri..(memberikan kertas)
Hari:(membaca) isi syarat..
1.kamu harus menceraikan putri,jika tidak mau jadikan aku yang ke 2
2.seluruh harta benda dan aset harus atas nama ku..
3.tasya akan tetap menjadi anak aku..
Semua orang yang berada di sana merasa kaget atas syarat yang di berikan oleh Claudia..
Hari:apa"an ini gak aku gak mau menerima ini..(membuangmu)
Claudia:okee kalau kau tidak mau,siapa"kau tidak bisa betek dengan anak kamu..(menarik tasya).
Tasya:gak lepasin tante tasya gak mau..(memberontak)
Hari:hehh Claudia lepasin anak aku!!
Putri:(melirik ke lesti)
Lesti:(membalas dengan senyuman)
Seolah olah tau dengan rencana yang di jalankan oleh lesti putri pun tersenyum..
Putri:mas,Terima aja putri gpp..
Hari:gak sayang ini udah gilak,pokoknya aku gak mau nerima ini..
Putri:mas,putri gpp jika di madu,tapi putri gak mau jika harus pisah dengan tasya mas,putri sayang sama dia..
Hari:tapi sayang gak gini juga caranya,kita bisa pakek cara lain supaya kita bisa bebas dari perempuan licik itu..
Putri:gak ada cara lain mas,waktu nya melet aku gak mau tasya kenapa"putri ikhlas mas..
Hari:tapi sayang..
Putri:pliss putri mohon🥺putri gak mau tasya kenapa"mas..
Hari:(melihat semuanya)
Putri:putri mohon mas🥺
Hari:huufftt oke aku akan turutin permintaan kamu..
Deggg....
Perkataan hari membuat semua orang disana melongo dan kaget tapi tidak dengan putri dan lesti mereka sedikit tersenyum karena ini lah rencana dari mereka,sedangkan Sinta merasakan sesak di dadanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
ContoHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤