Putri pun keluar dari kamarnya si kembar dan kembali ke kamar nya dan si kembar pun mandi dan bersih-bersih..
#kamar harput..
Putri:(masuk)
Hari:sayang kok lama sih?
Putri:biasa anak kamu mas yang paling besar sedang berada di fase jatuh cinta..
Hari:ohya,kamu serius?
Putri:serius lah,si kaka mah dari tadi cuma diem aja ternyata dia sedang jatuh cinta,makanya tadi aku di kamar mereka lama,mereka minta aku cerita perjalanan kita dulu..
Hari:wah ternyata anak kita sudah beranjak dewasa ya sayang..
Putri:iya mas,padahal baru kemarin aku mengandung,melahirkan,menyusui,dan merawat mereka,dan sekarang mereka udah beranjak dewasa..(sedih)
Hari:udah dong jangan sedih,kan kita mau pergi masa sedih sih..
Putri:☺ydh deh..
Hari:Siap-siap gih mas tunggu di bawah ya..
Putri:ydh aku siap-siap dulu ya mas..
Hari:iya nanti langsung kebawa aja ya,mas mau ke bawah...
Putri:iya..
Hari pun meninggal kan putri di kamar untuk bersiap-siap dan hari pun ke bawah untuk menunggu yang lainnya..
Hari:masih sepi,apa pada siap-siap ya? (Duduk di sofa) danii..(panggilnya)
Dani:(datang) iya tuan ada apa?
Hari:apakah semua sudah aman?
Dani:sudah tuan,sesuai yang tuan inginkan..
Hari:Baiklah,cepat bersiaplah,bawa beberapa boydiguart dan siapkan mobil saya,Anak-anak saya,dan mobil kaka saya..
Dani:baik tuan saya permisi dulu..
Hari:ya..
Ady:eh harii..
Harris:udah lama? Maaf ya kita lama..
Hari:ehh enggak kok bang baru juga disini..
Ady:yang lain belum pada turun?
Hari:masih siap-siap mungkin bang..
Harris:kita mau kemana sih har?
Hari:nanti kalian juga tau kok😁
Ady:trs kita naik apa? Kan kita dari luar negeri gak bawa mobil..
Hari:tenang aja,nanti kalian pakek mobil si adek,nanti biar mereka barengan satu mobil pakek mobil di kaka..
Harris:adek yang man nih? Anak lo kan banyak?
Hari:pakek punya ghino aja,baru di panasin tuh mobilnya lama gak di pakek juga..
Ady:okey Thanks ri jadi ngerepotin..
Hari:iya bang sama-sama...
Leslar:wahhh dah ngumpul aja nih..(turun tangga)
Harris:iyalah gak kayak lo berdua..
Lesti:Harris kalau ngomong ya..
Billar:Anak-anak belum pada turun ri?
Hari:belum bang,masih siap-siap mungkin..
Billar:owhh..(duduk)
Lesty:putri mana?
Hari:ada di kamar,baru siap-siap juga mungkin,soalnya tadi ke kamar si kembar lama..
Lesty:owhh..
Hari:kak boleh minta tolong gak? Kakak ke belakang gih,liat si bibi udah pada siap belum soalsoal kalau hari yang kesana pasti pada nolak..
Lesty:ydh bentar ya..(pergi ke belakang)
Trio G&kenzi:malam semuanya..
All:malam kak abang adek..
Hari:udah pada ganteng aja nih anak deddy..
Ghino:owwhhh,ya jelas dong dad kan ganteng kek daddy..
Gerald:pede banget dek..
Ghino:iya harus dong..
Gavin:kaka sama mommy kemana dad?
Hari:ada masih kamar mungkin pada siap-siap..
Gerald:oh..(singkat)
Billar:bang jangan singkat singkat napa?kasian tau kalau ada cewek yang mau deket sama abng tapi sifat abang kayak gini..
Gerald:ya mau dirubah gimana pi,kan ini udah dari dulu..
Kenzi:iya ral jangan dingin dingin napa..
Gerald:gak bisa bang,ini juga udah dalu,kalau pun bisa di rubah pasti Gerald rubah lah..
Hari:ydh"jangan ribut,daddy gak masalah kalau abang mau dingin cuek atau gimana,tapi saran daddy jangan berlebihan ya sayang,kasian nanti kalau ada perempuan yang deket sama abang tapi sifat abang kayak gini,daddy gak suka ya kalau abang gak jangan sama istri dan anak abang nanti nya..
Gerald:ya enggak lah dad,nanti kalau abang udah punya istri,anak,dan keluarga sendiri bang pasti bakal hangat sama mereka sifat dingin dan cuek banget cuma di luar aja sma orang yang abang gak kenal,gak mungkin lah masak istri sama keluarga sendiri abang dingin dan cuekin..
Hari:iya ydh iya daddy ngerti kok..
Putri:lho lho ada apa ini kok ribut-ribut?(turun tangga)
Lesty:iya samapai kedengeran lho dari dapur(berjalan dari dapur)
Gavin:gini lo mommy mami,bang Gerald baru di dibilangin sama papi sama daddy biar bisa rubah sifat dingin dan cueknya..
Putri:owhh itu,tadi sih mommy juga udah ngomong kok sama abang,tapi kan itu semua keputusan abang,semuanya ada di abang mommy gak bisa apa"mommy cuma minta nanti kalau abang udah berkeluarga jangan dingin atau cuek ya kasian nanti istri sama anak kamu bang..
Gerald:iya mom,abang ngerti kok😊
Putri:pinter anak mommy..(mengusap kepala Gerald)
Hari:oh iya,ini dia gadisnya daddy mana ya kok belum turun?
Lesty:owh iya kejora sama tasya kemna nih?
Putri:masih siap-siap kali mas,maklum lah anak gadisnya mas kan udah dewasa..
Ghino:kak kejora kak tasya ayo turun udah di tunggu in nih..(teriaknya)
All:allahuakbar..(kaget)
Kenzi:gilak ya liat-liat kek kalau mau teriak sakit nih kuping..
Gavin:dek jangan teriak gitu napa..
Harris:gilak anaknya hari sekalinya teriak bikin kuping pengang..
Kesya:napa sih dek teriak-teriak..(turun tangga)
Gavin:no 2 gadis daddy turun..
Ghino:kak ngapain aja sih lama banget orang udah di tungguin juga..
Tasya:ya maklum lah,kamu kan tau kaka kamu gimana iya kak kejora?
Kejora:bener banget,jadi jangan heran,kita itu harus tampil cantik dan elegan..
Trio G&kenzi:kita juga kak...
Putri:udah"ya jangan ribut ya anak mommy semuanya pada ganteng dan cantik,jadi jangan di perpanjangan ya masalah nya..
Lesty:iya udah ya,kalau kalian berantem mulu kapan berangkat nya udah mau malem nih..
Hari:ydh nanti adek sama abang sama kaka sama kenzi,mobil adek di pakek om ady sama om harris,mami sama papi kalian,mommy sama daddy,bibi sama yang lain sama pak Bambang,kak-(terpotong)
Kejora:kita naik mobil sendiri aja dad..
Tasya:iya dad..
All:no no no,gak ada mobil sendirian..(kompak)
Tasya:buset kompak banget deh..
Gerald:gak kak,kalian ikut kita
Hari:gak ya kak,daddy gak izin in kalian berdua naik mobil berdua kalian sama adek kalian aja..
Kejora:dad,mana muat mobil buat kita ber 6 kan mobil Gavin cuma cukup ber 4
Gerald:pakek mobil Gerald cukup buat ber 6
Kesya:ydh iya iya..(kompak)
Billar:ydh yuk berangkat nunggu apa lagi..
Hari:bentar aku ada hadiah buat anak-anak..
Putri:mas?hadiah apa? Mas gak ada ngomong sama putri? (Natap hari)
Hari:sebenarnya udah lama sih,cuma mereka gak minta tapi mas sendiri yang mau beliin mereka..
Kejora:dad hadiah apa sih?
Gavin:iya dad,kita bahkan udah banyak hadiah lho dari daddy sama mommy,kita gak minta lho dad..
Gerald:iya dad,kita gpp kok gak di kasih hadiah..
Hari:engga ini udah daddy siapin dari lama jadi kalian harus Terima ya..
All:ydh iya dad..
Hari:sebentar..(pergi mengambil beberapa kotak dan kembali) nah ini,ini buat kak kejora dan tasya,ini buat kalian si kembar dan ini buat kenzi..(membagi kan kota nya)
Kenzi:kenzi juga dapet dad?
Hari:iya dong kan kamu juga anak daddy..
Kenzi:makasih ya dad..
Hari:Sama-sama nak😊
Ghino:boleh kita buka dad?
Hari:boleh buka aja..
All anak:(membuka kadonya)kunci?
Kesya:ini kunci apa dad?
Trio G&kenzi:iya ini kunci apa dad?
Hari:buat kak kejora dan kak tasya itu kunci mobil baru buat kalian..
Kesya:mobil baru? (Kaget)
Tasya:dad tapi mobil Tasya masih bagus lho..
Kejora:iya dad mobil kaka juga masih bagus belum rusak juga..
Hari:gpp sayang,daddy hanya ingin memberikan hadiah khusus yang kalian inginkan,selama ini daddy tau pasti kalian menginginkan mobil baru dan ya itu,mobil baru kalian keluaran terbaru..
Kesya:keluaran terbaru serius dad?
Hari:serius sayang..
Kesya:aaaa makasih daddy..(memelukku hari)
Hari:(memeluk Tasya dan kejora) iya sayang..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Short StoryHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤