Akhirnya mereka semua pun sarapan bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Hari:sayang hari ini di antar mas jajang ya ke sekolah nya,daddy gak ke kantor mau nyurus mommy dulu..
Kesya:iya daddy gpp kok☺
Hari:bekalnya udah kan?
Kejora:udah dad tadi di masukkin bibi di tas..
Hari:ydh,ingat kata daddy jangan pernah deket"sama orang asing atau yang gak di kenal,kalau dia manggil kalian jangan di tanggepin ya sayang..
Kesya:siap daddy.....
Hari:terutama buat tasya kalau ada yang manggil tasya dengan sebutan Mauren jangan mau,ya ingat jangan di tanggepin oke?
Tasya:oke dad.
Hari:ydh berangkat sana kebutuhan telat..
Kesya:iya daddy,oma kita berangkat ya assalamu'alaikum
Al:waalaikumsalam
Hari:ma hari ke atas dulu ya...
Sinta:iya nak..
Hari pun naik ke atas untuk menemui putri..
Hari:(masuk) sayang..
Putri:eh mas udah selesai sarapan nya?
Hari:udah kok sayang gimana masih mual gak?
Putri:udah lumayan enggak kok mas☺anak-anak udah berangkat?
Hari:udah tadi di antar mang jajang...
Putri:ydh kalau gitu..
Hari:mau ke RS sekarang?
Putri:ydh boleh yuk,bentar putri ambil tas dulu..(mengambil tas) yuk mas..(melingkar kan tangan di lengan hari)
Hari:udah sayang?
Putri:udah kok yuk..
Putri dan hari pun keluar kamar dan berjalan menuruni tangga dan di Sana ada Sinta yang sedang membaca majalah..
Hari:mama..
Sinta:eh kalian mau kemana nak?
Hari:ai mau nganter putri ke RS dulu mam..
Sinta:oh ydh kalau gitu kalau ada apa"hubungi mama ya..
Putri:iya pasti ma..
Hari:ydh kita berangkat ya ma,assalamu'alaikum
Sinta:waalaikumsalam
Akhirnya putri dan hari pun keluar dari rumah dan berjalan masuk kedalam mobil hari,setelah itu hari melajukan mobilnya menuju Rumah Sakit setelah menempuh perjalanan sekitar 35 menit akhirnya mereka sampai di RS..
Hari:ayo sayang..
Putri:iya mas..
Mereka berdua pun berjalan memasukin halaman rumah sakit itu dan menuju administrasi..
Suster:mari mas mbak ada yang bisa saya bantu? (Sapa perawat)
Hari:iya sus,em saya mau memeriksa kandungan istri saya Sus..
Suster:baik ingin dengan dokter siapa?
Hari:dokter rafika ada Sus?
Suster:dokter fika ada mas,mau atas nama siapa?
Hari:Ny.Lorenzo Sus..
Suster:baik sudah saya masukan,silakan di tunggu..
Hari:makasih Sus..,ayo sayang..
Putri:iya mas..
Hari:sini duduk dulu..
Putri:(duduk) mas...
Hari:iya sayang kenapa?
Putri:kamu udah kenal sama dokter nya?
Hari:emm iya dulu sering anterin dia cek kandungan..(dingin)
Putri:emm maaf mas..
Hari:udah gpp sayang ☺
Putri:trs kenapa tadi namanyan pakek nama kamu?
Hari:biar tau kalau kamu adalah istri dari Hari Putra Lorenzo ☺
Putri:emm makasih mas☺
Hari:iya sayang ☺
Suster:Ny.Lorenzo..(panggilnya)
Putri:saya Sus..
Suster:silakan masuk..
Hari:iya sus,ayo sayang..
Putri dan hari pun berjalan masuk kedalam ruangan kandungan itu..
Hari:pagi dok..
Dr.rafika:pagi pak hari ada yang bisa saya bantu?
Hari:iya dok,emm gini saya dan istri saya sudah 1 setengan tahun menikah dan beberapa bulan ini istri kurang enak badan,mual dan telat datang bulan..
Putri:iya dok,2 bulan ini saja mual"dan pusing,3 bulan saya tidak datang bulan dan akhirnya saya memutuskan untuk tes peak dan hasil nya positif ..
Hari:jadi saya sama istri saya kesini mau memastikan dok apakah benar begitu?
Dr.rafika:baik saya paham yang bapak dan istri bapak katakan,bu Putri sudah berapa lama mual"dan pusing?
Putri:hampir sekitar 3 bulan ini dok,awalnya saya gak yakin karena saya dan mas hari sudah pasrah dok..
Dr.rafika:(tersenyum) mari ikut saya..
Putri:iya dok..(mengikuti rafika)
Putri pun mengikuti dokter rafika untuk mengecek apakah putri beneran hamil atau tidak dan setelah selesai mereka kembali lagi ke hari..
Putri:(duduk)
Hari:jadi gimana dok?
Dr.rafika:sebelumnya saya mau tanya apakah kalian tidak tau bahwa istri atau bu Putri hamil?
Harput:enggak dok..
Dr.rafika:kenapa?
Putri:awalnya saya sempat mengalami hal yang sama dok,dan saya tes hasilnya negatif sudah 3 kali saya tes dan hasilnya sama negatif,dan akhirnya saya dan suami saya pasrah dok,dan yang saya cerita kan tadi saya sebenrnya masih ragu dok..
Dr.rafika:(tersenyum) itu hal biasa yang di alami oleh pasangan suami istri di luaran sana ada yang menikah 3 tahun belum di kasih kepercayaan akhirnya istri nya hamil juga dan ada yang mengikuti bayi tabung,tapi saya sangat bangga kepada pak hari dan bu Putri karena selalu berdoa dan ikhtiar kepada Allah..
Putri:iya dok maka dari itu saya kesini..
Hari:jadi hasilnya bagaimana dok?
Dr.Rafika:selamat ya pak bu doa anda i ijabah oleh Allah bu Putri sekarang memang sedang mengandung☺
Harput:se..serius dok? 🥺
Dr.rafika:iya memang betul pak☺
Harput:alhamdulillah ☺🥺
Hari:sayang kamu beneran hamil☺
Putri:iya mas alhamdulillah ☺
Dr.rafika:kandungan bu Putri sekarang sudah mengijak usia 3 bulan jadi buat pak hari tolong jaga istri nya baik,jangan biarkan bu Putri kelelahan,atau merasa capek,karena yang saya periksa kandungan bu Putri sedikit lemah,dan saya rasa bu Putri tidak hanya mengandung 1 bayi melainkan 3
Harput:3?
Dr.rafika:iya tapi itu benar atau tidak saya kurang tau karena masih kecil belum bisa terlihat tapi nanti bisa di USG..
Hari:iya dok..
Dr.rafika:seperti yang saya katakan tadi,kandungan bu putri lemah jadi saya akan kasih resep beberapa vitamin dan obat penguat kandungan dan tolong bayakin makan sayuran buah"dan sedikit bergerak ya bu..
Putri:baik dok..
Dr. Rafika:ini resepnya silakan di tebus di apotik..
Hari:baik dok,oh ya apakah ada pantang untuk istri saya dok?
Dr.rafika:emm saya rasa tidak,tapi jangan makan nanas karena akan membahayakan anak kalian nanti nya..
Putri:kalau kelapa muda dok?
Dr.rafika:boleh tapi hanya sedikit saya ya bu..
Putri:baik dok..
Hari:ydh kalau begitu saya permisi dok terimakasih..
Dr. Rafika:Sama-sama Silakan..
Hari dan putri pun berjalan keluar dari ruangan itu dan berjalan menuju apotek yang ada di RS itu..
Hari:akhirnya sayang,disini ada buah hati kita☺(mengusap perut putri yang sedikit buncit)
Putri:iya mas,akhirnya aku gak nyak di rahim aku ada anak kita☺
Hari:jaga dia baik"ya sayang,kamu harus nurut apa kata aku oke?
Putri:iya mas☺
Hari:ydh kamu tunggu sini dulu aku tebus vitamin kamu dulu..
Putri:iya jangan lama-lama ya mas..(duduk)
Hari:iya sayang..(pergi)
Putri:akhirnya ya Allah kau telah mengabulkan doa"hamba dan suami hamba,hamba janji akan menjaganya,sehat"ya sayang di perut mommy ☺(dalm hati sambil mengusap perutnya)
.....:putri?
Putri:iya..(mendongak)
.....:putri ya Allah apa kabar lama gak ketemu? (Memeluk putri)
Putri:ya Allah kak,aku baik"aja kaka gimana?
.....:kaka baik"aja ya ampun lama gak ketemu sekalinya ketemu sedikit gendut ya?
Putri:hehe iya kak putri hamil☺
.....:hamil? Alhamdulillah sehat"ya bumil jangan banyak kerja kasian babynya☺
Putri:iya,kak aul kesini ngapain?
(Ya orang itu adalah aulia senior putri di bandara)
Aul:kaka kesini mau jagain mertua kaka,mama nya kak cahu sakit..
Putri:ya Allah sakit apa kak?
Aulia:hmm gagal ginjal mput..
Putri:innalillahi putri do'ain semoga cepet sembuh ya kak..
Aul:amiinn makasih ya mput☺
Putri:Sama-sama Kak☺
Aul:btw udah berapa bulan nih? Suami kamu mana?
Putri:menginjak 3 bulan kak☺mas hari baru nebus obat ke apotik..
Aulia:wah selamat ya di jaga baik"ya
Putri:iya kaka sendiri belum?
Auli:do'ain aja ya kan kaka juga baru 1 bulan nikah jadi tunggu dulu..
Putri:pasti kak..
Hari:sayang..(datang)
Putri:eh mas udah?
Hari:udah kok,lho ada aul..
Aulia:hay rii..
Putri:emm mas,mertua kak aul sakit alias mama nya kak cahu kita jenguk boleh ya?
Hari:sakit ya Allah,boleh ayo mumpung kita disini juga..
Aulia:yaampun gak ngerepotin nih?
Hari:gpp kok aul,lagian juga mumpung di RS sekalian kita jenguk aja..
Aulia:ydh ayo ikuti aku..
Putri:iya kak..
Putri dan hari pun mengikuti langkah kali Aulia menuju ruang rawat mertua nya atau mama cahu di lantai 4,dan tak lama mereka sampai di lantai 4 ruangan mawar VIP 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Short StoryHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤