part 46

377 22 1
                                    

Akhirnya mereka semua pun makan malam bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhir mereka selesai makan..
Putri:kejora tasya sekarang kalian bobo ya udah malam jangan lupa cuci muka cuci kaki cuci tangan trs bobo jangan begadang besok kaka sekolah ntar telat..
Kejora:iya mom..
Tasya:iya mommy...(pergi)
Sinta:ydh mama juga ke kamar ya capek duduk trs mau istirahat..
Hari:ydh mama ke kamar aja gpp..
Sinta:ydh mama tinggal dulu..(pergi)
Hari:sayang ayo..
Putri:bentar mas,mas duluan aja aku mau beresin ini kasian bibi..
Hari:ydh mas tunggu di kamar..
Putri:iyaa..
Hari pun pergi ke kamar sedang kan putri membereskan tempat makan yang mereka buat makan tadi setelah selesai putri pun kembali ke kamar..
#kamar harput
Putri:(masuk)
Hari:sayang udah selesai?
Putri:udah kok mas..(duduk)
Hari:sini..
Putri:(bersandar di dada bidang hari)
Hari:sayang kamu tau gak?
Putri:apa mas?
Hari:aku tuh seneng banget,akhirnya kita bisa satu rumah,menghabiskan waktu bersama kamu...
Putri:iya mas,putri juga seneng banget bisa bersama sama mas☺
Hari:jangan tinggalin aku lagi ya..
Putri:(mendongak ke arah hari) hayy mas,aku gak bakal ninggalin kamu,sesusah apapun kamu, sesulit apapun itu aku bakal selalu tetap berada di samping kamu,aku gak membutuhkan harta atau apa lah,aku hanya butuh kamu,jika Allah mengambil harta kita,kita bisa berjuang bersama,jangan takut ya aku ada disini☺(mengusap pipi hari)
Hari:makasih ya sayang,kamu ngertiin mas,aku sayang sama kamu🥰(mencium kening putri)
Putri:putri juga sayang sama mas☺(memeluk hari)
Hari:apa aku boleh meminta hak ku? (Bisiknya)
Putri:(melihat ke hari)
Hari:kenapa kamu belum siap ya? Ydh gpp aku gak maksa kok☺(sedikit senyum namun sedikit kecewa)
Putri:☺boleh kok mas..
Hari:se..serius?
Putri:iya lah,kan sekarang putri milih mas hari jadi apapun mas hari minta pasti putri turuti karena putri gak mau berdoa terhadap suami putri sendiri ☺
Hari:makasih sayang ☺
Putri:Sama-sama mas☺
Hari:ydh ayo😁
Putri:yaaa☺
Hari pun menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuhnya mereka berdua pun melakukan hubungan suami istri itu,dan hanya mereka lah yang tau ya😁
Pagi hari yang sangat cerah matahari yang sudah tembus masuk ke celah-celah jendela tapi 2 insan pasangan suami istri ini belum terbangun dari tidurnya,tapi putri merasakan ada cahaya yang masuk putri pun terbangun dari tidur nya..
Putri:huggghhhh...(suara khas orang bangun tidur) jam berapa sih..(melihat jam) ya Allah udah jam 6.mas mas bangun udah pagi..(menepuk"pipi hari)
Hari:bentar sayang mas masih ngantuk..(mengeratkan pelukannya)
Putri:ydh lepas dulu ini,aku mau mandi..
Hari:ydh iya..(melepaskan pelukannya)
Putri pun segera beranda dari ranjang nya dan berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya dan tak butuh waktu lama putri pun sudah selesai mandi..
Putri:belum bangun juga..(menghampiri hari) sayang bangun yuk udah pagi lho nanti telat ke kantor nya..(mengusap putri hari)
Hari:cium dulu..(menujuk pipinya)
Putri:cupp..(mencium pipi hari) dah sekarang mandi ya aku siapin bajunya dulu..
Hari:makasih sayang cup..(mencium pipi putri dan pergi ke kamar mandi)
Putri pun segera menyiapkan baju untuk hari pergi ke kantor setelah itu ia taruh di atas kasur..
Putri:mas bajunya aku taruh atas kasur ya aku mau bangunin anak"..
Hari:iya sayang..(teriak dari dalam kamar mandi)
Putri pun keluar kamar mandi dan menuju kamar kejora dan tasya terlihat kasur kejora sudah kosong mungkin sudah bangun tapi tidak dengan tasya ia masih terlelap dari tidurnya..
Putri:kejora sayang dimana nak?
Kejora:mandi mom..(teriak dari kamar mandi)
Putri:owh ydh,(menghampiri tasya) tasya sayang nya mommy bangun yuk udah pagi lho..
Tasya:hugghhh udah pagi ya mom..(mengucek mata)
Putri:iya(mengusap kepala tasya) mandi gih gantian sama kaka mommy siapin baju nya dulu..
Tasya:iya mom..
Putri pun segera mengambil baju"yang akan di kenapa kejora ke sekolah dan baju sehari untuk tasya karena tasya belum sekolah..
Putri:sayang bajunya udah mommy siapin ya mommy mau ke deddy dulu..
All:iya mommy..
Putri:lala..(panggil nya)
Lala:(datang) iya nyonya ada apa?
Putri:anak"baru mandi nanti kamu bantu pakein bajunya ya trs siap"sama mau ke mas hari dulu..
Lalat:siap nyonya..
Putri pun keluar kamar anaknya dan kembali ke kamarnya melihat hari sudah siap atau belum..
Putri:mas..(masuk)
Hari:iya sayang..
Putri:udah mandi?
Hari:udah kok..
Putri:lah trs itu rambut belum di sisir dasi juga belum di pakek..
Hari:hihi😁nungguin kamu sisir in dong sama pasangin dasinya....
Putri:hmm manja ya..(menyisiri rambut hari dan memasangkan dasi hari)
Hari:gpp dong sama istri sendiri..
Putri:trs selama ini sebelum nikah sama aku yang pakek in dasi siapa?
Hari:gak pernah pakek dasi..
Putri:kenapa?
Hari:aku gak bisa,udah di coba tapi hasinya gak jadi ydh gak pakek aja,tapi sekarang kan udah ada yang pakek in☺
Putri:hmm iya☺nah udah suamiku udah ganteng☺
Hari:makasih sayang (mencium kening putri)
Putri:Sama-sama ydh yuk turun sarapan..
Hari:iya sayang..
Putri:jasnya di pakek dulu dong..
Hari:iya..(memakai jasnya)
Setelah itu hari dan putri pun keluar kamar dan turun untuk sarapan pagi disana udah ada kejora tasya dan Sinta..
Harput:pagi semuanya..
Sinta:pagi juga nak..
Kesya:pagi juga mom..
Putri:anak mommy makan yang banyak ya biar sehat..
Kesya:iya mom..
Putri:mas mau makan apa?
Hari:sayut sup aja sama tempe..
Putri:ydh nih..
Mereka semua pun akhirnya sarapan bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai sarapan..
Putri:kejora sekolah nya di antar deddy ya?
Kejora:iya mommy,tapi nanti jadi kan ke rumah mami ambil boneka kejora?
Hari:jadi ding sayang ☺
Tasya:kak kejora sekolah tasya sendiri an dirumah,kapan tasya sekolah mommy ☹️
Putri:lho jangan sedih dong,kan ada mommy tasya boleh sekolah kok besok ya kalau umur tasya udah 5 tahun..
Tasya:iya deh..
Hari:jangan sedih ya nangis deddy jemput tasya sama mommy ya sayang..
Tasya:iya deddy..
Putri:dah kalian berangkat gigi nanti telat lho..
Kejora:iya,oma kejora sekolah dulu ya..(mencium tangan Sinta)
Sinta:iya sayang sekolah yang rajin ya..(mencium kening kejora)
Kejora:siap oma..mommy kejora sekolah dulu ya..
Putri:iya nak,jangan nakal ya sayang..
Kejora:iya mommy,adek kak sekolah dulu ya nanti kaka beliin lolipop oke..
Tasya:beneran ya kak?
Kejora:iya sayang☺
Hari:ydh sayang mas berangkat ke kantor sama sekali an nganterin kejora sekolah..
Putri:iya mas hati"ya bawa mobilnya..(mencium tangan hari)
Hari:iya sayang..(mencium kening putri)
Hari:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Sinta:ydh nak mama mau siap"mau arisan sama temen"mama..
Putri:ydh ma gpp biar ini bibi sama putri bersihin..
Sinta:iya nak..(pergi)
Tasya:mommy nanti main sama Tasya ya?
Putri:iya sayang tapi bentar ya mommy beresin ini dulu..
Tasya:iya mom,Tasya tunggu di taman belakang ya mom..
Putri:iya sayang jangan lari"ya..
Tasya:siap mom..(teriak)
Putri pun membereskan meja makannya yang tadi di buat sarapan mereka setelah itu menaruhnya di dapur..
Putri:bibi..
Bibi;iya non ada apa?
Putri:buatin jus jeruk ya 2 di bawa ke taman belakang..
Bibi:oh siap non..
Putri:ysdh saya ke taman belakang dulu temenin tasya...
Bibi:siap non..
Setelah dari dapur putri pun berjalan menuju taman belakang di mana tasya sedang bermain..

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang