Putri pun pergi ke ruang tamu Sadang kan Lesti sedang membersihkan meja makan dan di bawa ke dapur setelah itu Lesti kembali untuk bergabung dengan putri
Putri:duhh,capek juga jalan dari sana kesini padahal cuma deket..(sambil mengusap perut nya)
Lesti:mput..
Putri:kaka udah selesai?
Lesti:udah kok kenapa?
Putri:gpp sih kak,ohnya kenzi sama?
Lesti:lagi main di atas sama lala..
Putri:owh gitu..
Lesti:oh ya mput kaka izin keluar ya mau ke supermarket bentar,tapi kaka liat barang"di kulkas menipis jadi kaka mau beli..
Putri:mput ikut ya?
Lesti:gak usah kamu di rumah aja,kaka bisa sendiri kok..
Putri:gak mau mput tetep ikut,lagian aku bosen kak di rumah sendiri an..
Lesti:hmm,ydh ayo"tapi jangan bawa barang yang berat"ya..
Putri:iya kak,ydh ayo..
Lesti:bibi..
Bibi:(datang) iyaa non
Lesti:bi sayang sama putri ke luar sebentar mau beli bahan"nanti bibi bilang ke mama ya..
Bibi:siap non..
Lesti:ydh bi kita pamit assalamu'alaikum
Bibi:waalaikumsalam
Lesti dan putri pun beranjak dari ruang tamu dan berjalan menuju depan rumah dan membuka pintu disana sudah di sambut oleh para boydiguart dana mafia..
Alfin:maaf Nona bos(putri),dan nona(lesti) mau kemana?
Putri:kita mau ke supermarket bentar mau beli bahan"dapur...
Alfin:izinkan kamu untuk menjaga Nona
Putri:silakan cukup 2 orang saja..
Alfin:baik Nona..
Putri:pak udin siapkan mobil antar saya dan kaka sayang ke supermarket..
Pak udin:siap Nona..
Alfin:rio sarif tolong kalian jaga Nona muda dan Nona lesti kawal mereka akan ke supermarket jangan sampai mereka kenapa"kalau kalian tidak mau tuan muda hari marah..
Risaf:baik..
Pak udin:mobilnya sudah siap non..
Putri:iya Pak,ayo kak..
Lesti:iya mput..
Lesti dan putri pun masuk kedalam mobil dan tak lama mobil itu melaju dengan kecepatan rata-rata dan di belakang mobil itu di ikuti oleh 2 orang boydiguart dan mafia untuk menjaga putri dan lesti dan tak butuh waktu lama lesti dan putri sudah sampai di supermarket putri dan lesti pun turun dari mobil..
Putri:kalian tunggu aja disini nanti kalau saya bantu kalian saya panggil..
Rio:apakah tidak kami mengikuti Nona?
Putri:tidak usah cukup tunggu disini saja..
Sarif:baik Nona muda..
Putri:ayo kak..
Lesti:iya mput...
Lesti dan putri pun masuk kedalam supermarket untuk mencari bahan-bahan untuk di rumah..
Putri:kak..
Lesti:iya apa?
Putri:nanti bikinin putri spaghetti daging ya?
Lesti:boleh ydh kita cari bahan"nya dulu ya..
Putri:ayuk..
Lesti dan putri pun menyusuri toko sambil mendorong troli..
Lesti:segini cukup gak?
Putri:cukup kak mung cuma aku aja yang makan..
Lesti:ydh sama apa lagi? Anak"?
Putri:kejora itu paling suka semur ayam madu tasya paling suka udah crispy
Lesti:ydh ayamnya beli 2 cukup gak segini?
Putri:cukup kak segitu bisa 1-2minggu.
Lesti:(memasukkan ke troli)
Putri:kak udangnya yang besar"aja soalnya tasya suka yang besar..
Lesti:ydh ini aja 2 cukup?
Putri:cukup kak..
Lesti:ydh kita cari sayurnya mau apa?
Putri:emm..(memilih-milih) ini aja kangkung,bayam,sop,sama jagung manis..(menaruh di troli) kaka ada lagi?
Lesti:jamur kaka suka sama jamur..
Putri:oh iya mas hari juga suka sama jamur..
Lesti:ydh mau jamur sama mana?
Putri:jamur kancing sama jamur tiram aja kak..
Lesti:ydh..(masukan kedalam troli) kayaknya ini udah cukup dan pas deh buat 2 bulan ke depan..
Putri:iya itu juga udah banyak kok..
Lesti:sekarang cari apa lagi?
Putri:emm,cari cemilan sama jajanan buat anak"biasanya suka ngemil,sekalian susu tasya sama kejora juga udah habis..
Lesti:ydh ayo..
Putri dan lesti pun Keluar dari toko sayur an itu dan pergi ke toko cemilan di sana lesti dan putri pun mengambil beberapa snak,ciki,dan cemilan lainnya buat stok di rumah..
Putri:hmm udah banyk segini cukup kak..
Lesti:ydh sekarang susunya mau yang mana? Kebetulan punya kenzi juga udah tinggal sedikit..(mengambil 2 box susu bebelac)
Putri:tasya sama kejora biasanya susu haillo rasa coklat..(mengambil 2 box susu haillo school buat kejora dan 2 box haillo pertumbuhan buat tasya gak tau deh itu intinya😭)
Lesti:udah?
Putri:udah kak..
Lesti:susu kamu masih gak?
Putri:Oh susi putri tinggal sedikit beli yang kecil aja kalik ya?
Lesti:udah sekalian ambil yang besar,tra ambil juga susu buat ibu menyusui biar gak ribet nantinya..
Putri:tapi kamu masih 1 bulan lagi kak..
Lesti:walaupun masih 1 bulan lagi itu cepet lho..
Putri:hmm,ydh deh..(mengambil 2 box susu 1 susu bumil dan 1 susu ibu menyusui)
Lesti:udah ada lagi yang mau di beli?
Putri:udah kak, kita bayar aja yuk udah pegel juga nih..
Lesti:ydh yuk..
Setelah itu putri dan lesti berjalan menuju kasir banyak yang mengantri dan setelah beberapa menit mengantri akhirnya giliran punya lesti dan putri...
Kasir:sudah mbak ini saja?
Putri:iya mbak itu aja..
Kasir:sebentar ya mbak saya hitung dulu..
Putri:iya mbak..
Lesti:jadi berapa mbak semuanya?
Kasir:total 20 juta mbak..
Lesti:ini mbak..(menyerahkan kartu kredit)
Putri:ehh,punya saya aja mbak..
Lesti:gak,kak aja yang bayar mput..
Putri:kak gak usah,ini kan belanja kebutuhan rumah tangga putri jadi putri aja yang bayar..
Lesti:udah gpp,kaka kan juga tinggal dan makan di sana jadi kaka juga harus bantu kamu biar kaka aja..
Putri:kak jangan,nanti kalau mas hari tau gimana?
Lesti:udah nurut sama kaka,nanti kaka yang bicara..
Putri:kak jangan lah..
Kasir:maaf mbak jadi yang mana ya?
Lesti:ini punya saya aja mbak..
Kasir:baik mbak..(mengambil kartu kredit nya)
Putri:ishh kaka mah..
Kasir:ini mbak struktur nya...
Lesti:makasih ya mbak..
Kasir:Sama-sama..
Triti:(pergi dari kasir)
Putri:kaka kok malah kaka yang bayarin,nanti mas hari tau gimana?
Lesti:udah lah,masalah hari biar kaka yang urus lagian gak ngeluarin puluhan juga kok..
Putri:kaka mah,gak tau mas hari gimana..
Lesti:syuuttt udah jangan ngomel mulu, mari tadi nyerocos mulu minta di kasih makanan tuh mulut..(omel Lesti)
Putri:heeheh😁tau aja kalau mput laper
Lesti:hmm kan bener mau makan apa?
Putri:gak makan minum aja mau boba time...
Lesti:ydh yuk..
Lesti dan putri pun berjalan menelusuri supermarket mencari penjual boba time..
Putri:nak kak itu tempat nya..
Lesti:ydh yuk..(berjalan ke toko itu)
Mbak:selamat siang mau pesan apa? (Sapa ramah?
Putri:kaka mau rasa apa?
Lesti:coklat hazelnut aja..
Putri:oke,kak billar?
Lesti:Grean tea aja.
Putri:oke,mbak saya pesan coklat hazelnut nya 2,grean tea nya 1, strawberry susu 2,coffe latte nya 1
Mbak:baik silakan di tunggu ya mbak..
Putri:iya mbak..(duduk)
Lesti:mput kamu tunggu sini dulu ya kaka mau kesana beliin makanan buat boydiguart sana mafia kamu kasian tau..
Putri:ydh gpp..
Lesti:bentar jangan kemana-mana..
Putri:iyaa..
Lesti pun pergi meninggalkan putri,sedangkan kan putri sedang menunggu pesanan nya yang sedang di buat karena memang antrinya lama,sedang lesti telah Sampai dan memesan makanan..
Lesti:mbakk..
Kasir:iya mbak ada yang bisa saya bantu?
Lesti:saya pesanan nasi kota pakek ayam cheesy sama sayur nya ya.
Kasir:baik mau berapa banyak mbak?
Lesti:20 box mbak..
Kasir:baik silakan di tunggu..
Lesti:baik..
Lesti pun menunggu pesanan itu dan tak selang beberapa menit sekitar 25 menit pesnana itu jadi..
Kasir:mbak sudah..
Lesti:berapa mbak?
Kasir:250.000 rb mbak..
Lesti:ini ya mbak..
Kasir:terimakasih..
Setelah dari restoran itu lesti pun kembali berjalan menemui putri dan disana pas pesanan mereka selesai..
Mbak:mbak putri..
Putri:iya berapa mbak semuanya?
Mbak:150.000 rb mbak..
Putri:ini ya mbak makasih..
Mbak:terimakasih kembali mbak..
Lesti:mput..(teriaknya)
Putri:kaka..,
Saat lesti sedang ingin berjalan menuju putri ia tak sengaja ber pas-pasan dengan orang al hasil mereka bertubrukan..
Bruuukkk...
Lesti:awsss..(terjatuh)
Putri:kaka...(menghampiri lesti) kak kaka gpp?
Lesti:gak,kaka gapp kok mput cuma kaget aja..
......:duh mbak,mbak maaf saya gak sengaja..
Lesti:gpp mas,lagian saya juga gak hati"
Putri:mas lain kali kalau jalan hati"ya kasian kaka saya jadi jatuh..(lembut)
.....:iya mbak maaf,sekali lagi saya minta maaf..
Lesti:tidak apa"kok mas..
Saat mereka sedang berbicara mata putri tertuju pada sebuah foto di depannya mungkin dari orang yang menabrak lesti dan foto itu jatuh,tapi saat putri melihat putri nerasa tidak asing dengan orang itu..
Putri:(mengambil foto itu) kok kayak kenal ya?
....:ehh maaf mbak,itu punya saya..
Putri:mas kenal sama orang ini?
....:kya mbak,dia istri saya,mbak sendiri kenal?
Putri:ini Claudia kan?
....:iya mbak itu istri saya Claudia mbak kenal?
Lesti:emm mending kita cari tempat buat ngobrol ya..
....:boleh mbak mari
Lesti putri pun mengajak laki-laki itu untuk mencari tempat yang lebih enak buat bercerita samping mereka di sebuah ruang tunggu..
.....:emm sebelumnya kenalin saya Angga suami Claudia
Lesti:saya lesti kaka nya putri
Putri:saya putri istri hari putri lorenzo dan adiknya kak lesti..
Angga:jadi kamu istri nya hari?
Putri:iya saya istri nya lebih tepat nya yang ke 2
Lesti:apakah ada masalah?
Angga:kalian kenal Claudia kan?
Putri:iya dia mantan istri mas hari..
Angga:dia penipu..
Tritu:apa? Penipu? (Saling tatap dan kaget)
Angga:iya,dulu sebelum dia menikah dengan hari dia tunangan saya,setelah itu dia menikah dengan hari karena ingin mengincar harta nya dan setelah kejadian itu saya dan Claudia putus setelah beberapa puluh taun dia kembali saat di hamil,dia akan menceraikan hari setelah dia melahirkan dan mengambil semua harta hari..
Triti;apa?
Angga:iya,setelah itu kita menikah tapi saya salah di sebenarnya bukan wanita baik"dia seorang psikopat dulu di punya penyakit depresi ketika di tinggal calon suaminya dan dia menjadi gila dan sering membunuh orang yang tidak bersalah salah satunya mama saya dia membunuh mama saya dan pergi ke Indonesia..
Triti:astagfirullah
Putri:jadi bener mami papi di tabrak lari oleh Claudia karena dia depresi dan psikopat..
Angga:maksudnya?
Lesti:beberapa puluh tahun lalau mami papi kamu meninggal waktu putri akan menikah di tabrak lari oleh seorang perempuan dan di mana calon suaminya juga meninggal karena di bunuh oleh seseorang dan kami mencari tau dan kita tau siapa dia,tak lain dia adalah Claudia dan saat kamu mencari dia kabur ke Singapura..
Angga:kurang ajar!!dia bener"gila
Putri:dan Sekarang dia datang ingin merebut anak aku..
Angga:gak bisa di biarin kita harus cari cara siapa dia mendekam di jeruji besi..
Lesti:aku setuju tapi gimana caranya?
Angga:kalian simpan nomor saya saja nanti kalau ada apa"kalian hubungi saya..
Lesti:boleh berapa nomernya?
Angga:081*******
Lesti:oke sudah saya simpan..
Angga:emm maaf saya gak bisa lama"saya harus pergi gpp kan?
Putri:oh ya silakan terimakasih atas waktunya..
Angga:Sama-sama assalamu'alaikum
Triti:waalaikumsalam
Lesti:ydh sekarang kita pulang udah siang juga takut hari sama kak billar nyariin kita..
Putri:ydh putri telfon Rio biar bawain ini semunya..
Lesti:iya..
Putri:(menekan earphones nya) hallo Rio masuk sekarang bantuin saya..
Rio:baik Nona..
Lesti:udah?
Putri:udah bentar lagi kak..
Tak lama Rio pun datang dengan sarif..
Rio:maaf ada yang bisa kami bantu Nona?
Putri:tolong bawa ini semua ke mobil ya..
Sarif:baik Nona..
Putri:ayo kak..
Lesti:yok..
Setelah itu putri dan lesti berjalan keluar supermarket dengan di ikuti oleh 2 boydiguart setelah sampai di parkir putri dan lesti masuk kedalam mobil dan 2 boydiguart tadi memasukkan belanjaan nya di bagasi mobil dan setelah selesai mobil itu pun berjalan menuju pulang dan dengan setia di ikuti oleh 2 boydiguart tadi setelah menempuh perjalanan Sekitar 45 menit aku mereka sampai rumah..
Alfin:(membuka pintu mobil) silakan Nona..(membungkuk)
Putri:terimakasih..
Lesti:makasih ya..
Putri:minta tolong dong 2-4 orang bantuin bawain belanja soalnya banyak..
Alfin:siap Nona hayy sini bantuin..(teriaknya)
All:siap..(langsung mengambil belanjaan)
Putri:kaka makanannya mana?
Lesti:oh ya ini,alfin..
Alfin:iya non? Ada yang bisa saya bantu?
Lesti:oh tidak ini ada makanan buat kalian semua nanti di baginya..
Alfin:wahh terimakasih non..
Lesti:sama-sama..
Putri:alfin mas hari sudah pulang?
Alfin:tuan muda sudah Nona baru saja..
Putri:ydh kalian jaga baik"saya masuk dulu..
Alfil:siap Nona..
Lesti:mari ikuti kita..
Putri dan Lesti pun masuk kedalam rumah dan benar ternyata di sana sudah ada hari dan billar..
Triti:assalamu'alaikum..
Hari:ini putri kemana coba udah siang juga..
Billar:iya lesti juga,katanya cuma ke supermarket bentar kenapa lama?
Hari:iya bang,mana putri lagi hamil besar pula kan khawatir akunya..(ngedumel)
Putri:kaka kayaknya mereka nunggu in kita deh..(bisiknya)
Lesti:iya kita kagetin aja yuk..
Putri:boleh boleh..(senyum jahil)
Putri dan lesti pun perlahan mengendap ngendap menuju hari dan billar..dann....
Grabbb....
Putri:(memeluk hari dari belakang) assalamu'alaikum suami ku😁
Hari:(kaget) astagfirullah sayang..
Putri:Jawab dulu salamnya..
Hari:waalaikumsalam sayang..
Putri:nah gitu dong😁
Hari:dari mana baru pulang? (Ketua nya)
Putri:yaahh marah ya☹️
Hari:mas tanya dari mana? (Ketusnya)
Putri:maaf😞tapi habis dari supermarket belanja bulanan..
Hari:kan bisa suruh bibi atau boydiguart atau orang yang di depan gak harus kamu?
Lesti:tadi kaka yang mau ke supermarket har,tapi putri maksa ydh..
Hari:tuh bener?
Putri:iya😞habisnya aku bosen mas di rumah mulu,gak ada orang mama istirahat anak"sekolah trs putri ngapain..
Hari:kan kamu bisa nonton TV gak harus keluar juga,kamu itu lagi hamil besar sayang,mas gak mau kamu kenapa"kamu tau kan pesaing bisnis mas banyak,mas cuma takut kamu sama baby kita kenapa"mas gak mau itu terjadi..(marahnya)
Putri:iya mas putri tau,tadi putri sekalian bali susu,kan susu putri juga habis..
Hari:kan bisa bilang sama mas,habis pulang kantor mas kan bisa beli gak harus kamu yang keluar..
Putri:iya maaf mas😢😞
Hari:udah lah terserah kamu mas capek,gerah mau mandi..(berlalu)
Putri:mas😭
Lesti:syuutt udah jangan nangis,hari kayak gitu karena takut kamu sama baby kamu kenapa"jadi jangan di masukin hati wajar seorang suami khawatir sama istri nya yang lagi hamil besar..(mengusap punggung putri)
Billar:kamu sih de,pakek ngajak putri jadi berantem kan..
Lesti:lahh kok salahin dede,kan putri sendri yang mau..
Billar:udah"gak usah ribut"putri sekarang kamu naik bersih"trs bujuk suami kamu..
Putri:ydh putri ke kamar dulu ya kak bang(pergi)
Leslar:iya..
Lesti:oh ya kalian taruh semua nya di dari bilang sama bibi suruh beresin..
All:siap non..
Sedangkan di kamar hari langsung membuang jas dan tasnya di kasur setelah itu ia pergi ke kamar mandi untuk mandi membersihkan badannya,setibanya di kamar putri melihat jas dan tas suaminya berada di kasur ia mengambil dan menaruh di tempatnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Kısa HikayeHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤